Tuesday, May 31, 2016

Gagal Masuk TV



Siapa yang nggak mau masuk tv? Pasti semua kepengen dong. Numpang nampang sejenak di layar televisi dan wajahnya disaksikan jutaan orang di seluruh nusantara. Apa yang akan kamu lakukan ketika mendapat tawaran untuk masuk tv? Langsung mengiyakan pastinya bukan? Jika tidak fast respon menanggapi ajakan tersebut, kesannya kita menolak atau enggan diajak masuk tv. Betul tidak?

Tuesday, May 24, 2016

8 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Memilih Menjadi Ibu Bekerja dari Lid Bahawares



Lid Bahawares adalah teman blogger yang akan saya kenalkan kali ini. Memiliki nama lengkap Rachmawati Alida Bahaweres, perempuan aktif yang satu ini kerap disapa dengan panggilan ‘Alida’ atau ‘Lid’. Sedangkan keluarga memanggil beliau dengan nama ‘Chici’. Saya mau numpang akrab langsung menyapa dengan Lid boleh ya? 

  Lid adalah blogger yang kesehariannya berprofesi sebagai jurnalis. Wow, keren! Lulusan Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi-Almamater Wartawan Surabaya (STIKOSA-AWS) jurusan Jurnalistik ini pernah bekerja selama delapan tahun di Gatra dan kini menjadi jurnalis di Kompas TV. Selain itu, Lis juga aktif sebagai anggota Aliansi Jurnalis Independen (AJI). 

Wednesday, May 18, 2016

Shine Bright Like Shine Fikri



Jumpa lagi dengan teman blogger! Kali ini kita akan berkenalan dengan Shine Fikri. Memiliki nama asli Nur’aeni, ibu beranak dua yang masih balita ini tinggal di Bekasi. Saya baru mengenal nama Shine Fikri ketika kami berdua sama-sama mengikuti arisan link di komunitas Blogger Perempuan. Nah, beneran bertatap muka saat acara pelatihan blog dari komunitas yang sama di Dilo Bogor. Terus, gabung lagi deh sama-sama ikut arisan link yang diadakan oleh peserta pelatihan. Jadi, kami sama-sama ikutan dua arisan link. Dua arisan? Bayarnya gimana??? Lumayan lah buat saya, hehe.



  Saat mengikuti pelatihan, beberapa peserta membawa anaknya ke dalam kelas. Termasuk saya yang membawa Kk Rasyad (8 tahun) dan Dd Irsyad (5,5 tahun). Shine juga bawa anak, lho. Kedua anaknya mana masih berusia batita pula! Ada Fathan Al-Farisi (3 tahun) dan Nusaiba Haritsah El-Najmi (1 tahun). Kalau 2 boyz mah udah gedean ya. Sudah bisa diatur untuk duduk di kursi paling belakang dan anteng main game di netbook. Lha, kalau masih imut-imut seperti anak-anak Shine gimana?

Friday, May 13, 2016

How To Be A Writerpreneur from Anita D'Caritas



Halo semua! Jumpa lagi untuk berkenalan dengan teman blogger di blog Inna Riana. Teman blogger sebelumnya adalah dokter cantik Amanda. Nah, sekarang kebetulan teman blogger yang akan saya ceritakan di sini juga seorang tenaga medis, yaitu bidan yang bernama Anita Tampubolon. Siapakah dia? Yuk, kenalan lebih jauh dengan beliau.

  Memiliki nama lengkap Anita Carolina Tampubolon, perempuan asal Pekanbaru Riau ini adalah pemilik blog www.anitadcaritas.com. Beliau memakai nama pena Anita D’Caritas di blog dan berbagai akun sosial medianya. Caritas berarti kasih. Tagline Anita adalah “Berbagi Kasih dalam deretan kata dan kreativitas”

Wednesday, May 4, 2016

Belajar Tips Cantik dari Amanda Anandita



Halo! Teman blogger kali ini adalah seorang beauty blogger. Jika tempo hari kita berkenalan dengan teman-teman blogger dari kalangan penulis handal, sekarang bertambah lagi pengetahuan saya tentang blogger yang khusus membahas tentang kecantikan. Siapakah dia? Jreng jreng... perkenalkan, Amanda Anandita Rizal. 

  Saya bertemu dengan Amanda saat menghadiri kelas Blogger Perempuan di Dilo Bogor. Keadaan yang ramai plus saya yang 'sibuk sendiri' karena membawa 2 boyz, membuat saya tidak sempat mengobrol banyak dengan Amanda. Maklum, emak riweuh tea ^_^

Sunday, May 1, 2016

Oilum Collagen Brightening Series Untuk Perawatan Kulit Kering dan Kusam

Oilum Collagen Brightening Series



    Sebagai wanita, siapa sih yang tidak ingi punya kulit cantik dan sehat? Buat saya yang sebentar lagi meninggalkan usia tiga puluh tahun, urusan kulit memang sudah harus mendapat perhatian ekstra. Namun sayang, saya bukan tipe yang rajin menjalani perawatan kulit. Datang ke klinik kecantikan saja belum pernah. Tapi belum ada kata terlambat. Saya masih bisa melakukan perawatan kulit. Meskipun tidak perlu datang ke klinik kecantikan, perawatan kulit bisa dilakukan di rumah saja. Lumayan, jadi hemat kan #eh

   Agar tetap sehat, kulit harus tetap dirawat. Kulit yang sehat adalah kulit yang masih kenyal dan elastis. Kulit yang mulai berkurang kadar elastisitasnya adalah pertanda zat kolagen berkurang. Kolagen  adalah salah satu protein yang menyusun tubuh manusia sebagai truktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Seiring bertambahnya usia, kadar kolagen dalam tubuh mulai menipis. Akibatnya, kulit menjadi kendur, kulit kering, dan keriput.
Back to Top