Monday, March 23, 2020

Pesan Papan Bunga Lebih Praktis dengan BUNGAPAPANKU.id


jual bunga papan



Saya teringat pada hari kepergian Mami pada bulan November tahun lalu. Kesedihan terobati dengan kedatangan para saudara dan teman dekat. Ucapan simpati menguatkan hati. Termasuk ucapan pada papan bunga yang terpampang di depan rumah duka.

Sebuah papan bunga ternyata bisa menyampaikan pesan dan membuat perasaan sang penerima menjadi lebih baik. Bukan hanya ucapan dukacita, papan bunga berisi ucapan selamat juga bisa membuat siapa saja yang membacanya ikut berbahagia.

Rangkaian bunga yang indah dengan pesan ucapan yang menyejukkan hati, siapa yang tidak senang melihat papan bunga seperti itu. Meski bukan kita yang menerimanya, melihat papan bunga yang indah sudah menyejukkan mata. Tentu lebih menentramkan hati untuk yang menerimanya.

Monday, March 16, 2020

Mengembalikan Mood dengan Sensasi Mandi Parfum Mewah Vitalis

mandi parfum



"Bekal Bapa udah?"

"Ibu, kaus kaki Dd nggak ada!"

"Bu, lihat kacamata Aa?"

Pagi hari adalah waktunya riweuh mempersiapkan anak-anak berangkat sekolah. Kadang, ada saja beberapa hal yang bikin jengkel. Misalnya mendadak mencari benda yang harus dibawa. Padahal, masih banyak yang harus dikerjakan agar semua urusan aman terkendali. 

Sebagai ibu rumah tangga yang bekerja dari rumah, pagi hari adalah waktunya mempersiapkan suami berangkat kerja dan anak-anak pergi ke sekolah. Mereka tidak boleh berangkat dalam keadaan perut kosong. Sarapan sudah saya siapkan. Selanjutnya ya urus printilan yang biasa mereka bawa, jangan sampai ada yang tertinggal.

Wednesday, March 4, 2020

Forest Cuisine Blogger Gathering: Hutanku Sayang Hutanku Sumber Pangan

rimba terakhir

Hutanku sayang, hutanku sumber pangan...

Pernahkah terbayang apa yang terjadi jika hutan menghilang dari permukaan bumi? Hutan bukan hanya b
arisan pohon semata. Hutan menjadi ekosistem bagi aneka tumbuhan dan tempat bernaung satwa liar. Keberadaan hutan sebagai paru-paru bumi menjaga udara bumi tetap bersih. Berbagai hasil dari hutan menjadi sumber pangan untuk umat manusia. 


Pangan yang berasal dari hutan banyak macamnya. Misalnya aneka buah-buahan seperti durian, tanaman umbi seperti singkong dan talas, beragam daun yang diolah jadi sayuran, sampai hasil olahan madu dari lebah, dan masih banyak lagi. 


Keberadaan hutan sumber pangan wajib kita jaga agar selalu lestari. Hutan sumber makanan lebih bersifat alami dan menyehatkan daripada pangan buatan pabrik. Pangan hutan juga lebih mudah dikembangkan karena mengandalkan kesuburan alam.


Tahu nggak sih, Indonesia dengan luas hutan ketiga terbesar di dunia ini terancam menjadi rimba terakhir? Beberapa lahan hutan di negara kita ini terancam musnah. Ini berarti ancaman untuk sumber pangan kita. 

Back to Top