Friday, October 13, 2017

Berburu Kupon Diskon Tempat Wisata di BambiDeal


Beberapa minggu terakhir, keluarga saya tidak bepergian atau berwisata ke luar kota. Alasannya, anak-anak sedang menghadapi Ujian Tengah Semester (UTS). Minggu lalu Kk Rasyad dan Dd Irsyad yang masih SD baru saja selesai UTS. Tinggal si sulung Aa Dilshad, minggu ini baru mulai UTS untuk jenjang SMA. Hmm, nggak sabar nunggu mereka semua selesai UTS supaya kita bisa jalan-jalan lagi. 

  Enaknya pergi ke mana, ya? Brehubung belum waktunya liburan panjang, tempat tujuan wisata yang dipilih nggak jauh dari rumah. Cukup memanfaatkan waktu libur sekolah pada akhir pekan saja. Kalau nggak ke Jakarta, ya cari tempat wisata di sekitar Bogor saja. 

  Penat usai memutar otak setelah ujian, sepertinya anak-anak perlu diajak ke tempat wisata yang ada permainannya nih. Punya tiga anak laki-laki yang masih energik, saya dan suami selalu memilih tempat wisata yang ramah anak. Terutama ke tempat yang ada wahana edukasi dan permainan. 

  Saya tertarik dengan sebuah tempat eduwisata antariksa, yaitu Skyworld Indonesia. Berlokasi di dalam kawasan Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, tempat ini cocok untuk liburan akhir pekan kami berikutnya. 
Back to Top