Monday, September 26, 2016

Serunya Traveling ala Backpacker di Blog Enry Mazni


Halo hai! Edisi teman blogger kali ini lain daripada yang lain. Kenapa coba? Postingan kali ini kita akan berkenalan dengan seorang blogger laki-laki. Biasanya, saya mengenalkan blogger perempuan di blog ini. Kok bisa? Ya bisa lah! Profil teman blogger yang merupakan peserta arisan link boleh siapa saja bukan? Etapi maaf sebelumnya, gambar judul teuteup harus pakai yang ini, yaitu gambar perempuan sedang pegang bunga. Nggak apa-apa yaa *iyaa*

Monday, September 19, 2016

Hotel Mewah dan Nyaman di Dekat Pantai Legian




Halo semua! Sudah punya rencana untuk berlibur? Kalau belum, segera persiapkan dengan baik muai dari sekarang, yuk! Bingung mau pergi ke mana? Bali bisa menjadi salah satu pilihan, lho. Suasana eksotik alam nan menawan yang ada di pulau ini bisa mengobati kejenuhan banyak orang dari hirup pikuk suasana perkotaan dan stress akibat tekanan pekerjaan.



  Ingin pergi ke tempat dengan suasana tenang? Coba datang ke pantai yang bernama pantai Legian. Pantai ini berada di Jalan Legian, sebelah utara pantai Kuta. Bedanya dengan pantai Kuta, pantai Legian cenderung lebih sepi. Hal ini disebabkan lokasi pantai yang jauh dari keramaian pusat kota.

Friday, September 16, 2016

Myra Anastasia: Konsisten Sebagai Blogger Parenting dan Family Traveling


Sebelum saya bergabung dengan komunitas blogger, saya ngeblog sendirian aja. Maksudnya, bener-bener sendiri dan nggak punya teman blogger. Saat itu, blog saya masih baru dan belum banyak yang berkomentar. Pelan-pelan, kolom komentar di blog saya mulai terisi. Ada seorang blogger yang lumayan rajin berkomentar di blog saya. Dasar gaptek, saya malah nggak tahu kalau namanya bisa diklik untuk menuju profil akun yang juga memperlihatkan blognya. Tapi, saya hapal nama sang komentator, yaitu Bunda Kenai.

   Gabung di komunitas blogger, saya langsung terbelalak dengan banyaknya teman blogger yang ada di jagat maya ini. Dan... saya ketemu lagi dengan Bunda Kenai. Ternyata, beliau aktif banget di beberapa komunitas blogger. Owalah, ternyata selama ini yang komen di blog saya adalah blogger beken. Aih kudet sangat ya saya.

Friday, September 2, 2016

Cerita Weekend Seru di Blog Nining Wahyoe



Mau jalan-jalan ke mana weekend nanti? Bingung cari inspirasi mau ngapain pas weekend? Atau lagi pengen jalan-jalan ke tempat yang seru? Mampir ke blog teman blogger yang satu ini, yuk! Dijamin habis blogwalking ke blognya, langsung deh mupeng pengen jalan-jalan.

  Tunggu, kenalan dulu dong dengan sang pemilik blog yang bernama Nining Wahyoe. Nama lengkapnya adalah Nining Wahyuningsih. Perempuan berdarah sunda ini lahir dan besar di Banten. Kemudian melanjutkan pendidikan S1 dan S2 di Gunadarma Depok. Saking cintanya dengan kota Depok, Nining memilih kota tersebut sebagai tempat tinggalnya bersama suami dan dua anaknya yang bernama Cantika Nuri Syabani (8 tahun) dan Maharaz Alif Dya'ban (5 tahun).

Thursday, September 1, 2016

Belajar Optimasi Blog dari Anisa AE



Belajar optimasi blog agar kualitas blog kita menjadi lebih baik mulai menjadi perhatian saya setelah beberapa tahun ngeblog. Padahal, niat awal bikin blog buat saya adalah untuk curhat dan mencatat kenangan, itu saja. Seiring bertambahnya waktu dan melihat perkembangan dunia blog yang dinamis, saya tertarik untuk mulai ngeblog dengan serius. Ceritanya sih, pengen jadi professional blogger. Saya pun memperbaiki ketiga blog yang saya kelola dan mulai bisa menghasilkan sedikit demi sedikit rejeki lewat ngeblog, alhamdulillah.



  Belajar ngeblog dari mana? Saya belajar dari para blogger senior yang sudah pakar dan mengelola blognya secara professional. Meski sudah banyak pundi-pundi rupiah yang dihasilkan, mereka tidak pelit berbagi ilmu. Salah satunya adalah teman blogger kita kali ini yang bernama Khoirun Nisa'ul Abidah dan punya nama top Anisa AE.
Back to Top