Saturday, April 27, 2019

Why They're not Following Me Back?



Why they're not following me back?

Pernah punya pertanyaan seperti itu dalam urusan bermedia sosial? Di media sosial, kita punya akun pribadi. Untuk saling berinteraksi dengan yang lain, ada istilah follow agar kita bisa melihat postingan akun tersebut. Khususnya untuk media sosial Twitter dan Instagram yang populer. Kalau di Facebook istilahnya 'add friend' yang sebenarnya hampir serupa (namun sekarang Facebook ada fitur follow tanpa harus berteman dulu).

Pertanyaan kenapa kita nggak difollow balik oleh seseorang atau seseakun pasti ada. Saya dulu pernah, waktu eranya getol main Twitter. Banyak temen, pastinya saling follow dong. Tapi nggak semua temen mau balas memfollow alias folbek. Alasannya? Cuma dia dan Tuhan yang tahu.

Ketika orang-orang pindah main Instagram, mulai lagi deh aksi follow. But, sama seperti Twitter, ternyata nggak semua orang mau folbek kita. Bahkan temen sendiri seperti itu. Kenapa? Berikut pendapat saya pribadi. Kalau ada yang tersinggung, boleh bilang langsung sama saya.

Tuesday, April 2, 2019

Sophie Paris dan Sosok Wanita Inspiratif

online shop


Suara musik menghentak riang. Ibu-ibu pengunjung yang sedari tadi duduk langsung berdiri. Dipandu oleh MC dan para panitia pendukung, semua serentak berjoget. Nama tariannya adalah Sophie Dance Solution. Semua kompak dan bersemangat. Membuat siapa saja yang melihat jadi ingin ikut bergoyang.  


Keseruan ini ada di acara peluncuran katalog baru Sophie Paris pada hari Minggu tanggal 30 Maret 2019. Bertempat di Mall Cibinong (sebelumnya bernama ITC Cibinong), saya turut menyaksikan acara tersebut bersama para member Sophie Paris dan teman-teman blogger.
Back to Top