Wednesday, January 22, 2020

Sinopsis Drama Korea Chocolate



"Please don't be affraid, I will always be here I will cry your tears, Share your sweet sad fearsPlease don't look away, take my hand in your handCome and rest my dear, I will always be here"

Cuplikan OST drama Korea Chocolate sudah mewakili isi ceritanya. Tayang pada akhir November 2019 sampai 18 Januari 2020, drama ini menyita perhatian karena kisah melodramanya yang menyentuh. Ditulis oleh Lee Kyung-hee dan sutradara Lee Hyung-min, nonton Chocolate nggak ngebosenin dan bikin penasaran dengan jalan ceritanya. 

Awalnya saya suka karena drama ini bercerita tentang profesi dua pemeran utamanya, yaitu dokter dan koki. Seneng aja lihat beberapa adegan medis dan masak-memasak sekaligus. 

Wednesday, January 8, 2020

Target dan Rencana di Tahun 2020



Assalamualaikum! Halo semua! Apa kabar? Semoga dalam keadaan sehat selalu ya. Mengawali awal tahun ini, saya mau share tentang target dan rencana di tahun 2020. Sebenernya saya nggak pernah punya target apa-apa tiap memulai tahun yang baru. Yah gitu-gitu aja, standar sama target yang biasa rangorang bikin. 


Setelah banyak berintrospeksi di akhir tahun, saatnya bebenah dan menata langkah untuk melanjutkan hidup. Saya harus melakukan sesuatu yang lebih berguna lagi, lebih bermanfaat untuk diri saya dan keluarga. 
Back to Top