Sunday, February 28, 2021

Percantik Ruangan dengan Luminer Cetak 3D dari Signify


Berkumpul bersama keluarga di rumah adalah hal paling menyenangkan. Karena rumah kami mungil, tempat ngumpul bareng paling sering adalah di meja makan. 

Sedangkan ruang tamu merangkap ruang nonton tv masih masih berupa ruang lapang yang juga merangkap sebagai tempat shalat berjamaah. Maklum, biasa merantau saya jadi terbiasa dengan perabotan minimalis. Barangkali cuma rumah saya aja yang nggak punya sofa dan 'tega' menyuruh tamunya duduk lesehan di atas karpet, hehe.

Meja makan tempat kami sekeluarga berkumpul paling sering pada malam hari. Yaitu saat makan malam, sepulang suami dari kantor. Kalau akhir pekan, alhamdulillah ngumpul bisa pas sarapan, makan siang, dan makan malam.

Wednesday, February 17, 2021

Pengalaman Hamil di Rantau


Pengalaman Hamil di rantau saya alami untuk ketiga anak saya. Anak pertama saat saya dan suami tinggal di Banjarmasin. Anak kedua saat tinggal di Denpasar. Dan anak ketiga saat di Palangkaraya. Gimana rasanya? Banyak cerita menarik pastinya.

Ketika dinyatakan hamil pertama kali, saat itu saya tengah mempersiapkan diri untuk pindahan dari Semarang ke Banjarmasin. Ingat banget, waktu itu saya ditinggal sendirian karena suami dan barang-barang sudah berangkat duluan. 
Back to Top