Monday, February 13, 2017

Blog Weekly Planner Giveway




Halo semua!

Sesuai janji, saya mau bagi-bagi blog weekly planner secara gratis khusus buat blogger. Ya iya lah, kalau bukan blogger, nanti nggak kepake dong. Kasihan sama yang capek bikin, yaitu saya sendiri. Btw, sudah tahu apa itu blog weekly planner? Selangkapnya bisa dibaca di postingan Free Printable Blog Weekly Planner.

Thursday, February 9, 2017

Nur Aliah Saparida: Blogger Aktif dan Pengurus Koperasi


Sebagai ibu rumah tangga, urusan yang dikerjakan tidak melulu seputar dapur, sumur, dan kasur. Bagi ibu yang ikut mencari nafkah keluarga, dinamika dunia kerja menambah padat urusan yang harus diselesaikan setiap hari. Nah, kali ini saya ingin mengajak berkenalan dengen teman blogger yang sudah punya anak dan punya seabrek kegiatan.

  Ibu dari satu anak batita bernama Umar ini lahir di Bandung. Namun entah mengapa tertulis di KTP jadi Tegal. Bernama lengkap Nur Aliah Saparida. Akrab disapa dengan nama Widi. Lho, kok jauh amat? Ceritanya, sewaktu lahir ayah Widi sedang kuliah di Semarang. Sambil menunggu kedatangan beliau, adik dari sang nenek memberinya nama WIdi. Singkatan dari nama Wiwin Wisganti dan Washudi, nama kedua orang tua Widi.

Friday, February 3, 2017

Ayu Ningtyas and Her Daily Life as A Mighty Woman


Pertemanan dunia maya bisa terjalin lewat media sosial. Jaman sekarang, siapa sih yang nggak punya banyak teman di media sosial? Jujur, saya merasa setiap hari lebih banyak berinteraksi dengan teman-teman di dunia maya daripada di dunia nyata, hehe. Gimana nggak, saya jarang gaul beneran di dunia nyata :)

   Teman di dunia maya memang ada banyak, sampai ada puluhan status yang berseliweran di timeline media sosial saya. Semakin banyak saya nongkrongin media sosial, semakin banyak status yang bermunculan, hehe. Facebook dan Twitter jadi andalan saya dalam berjejaring sosial (sekarang ditambah Instagram). Saya banyak memfollow teman-teman sesama blogger. Salah satunya adalah Ayu Citraningtyas. Disingkat Ayu Ningtyas pada semua akun medsosnya, saya sering mengamati cuitan Ayu di Twitter yang lumayan aktif. 
Back to Top