Wednesday, December 20, 2023

Bepergian Sambil Menyusui dengan Nyaman Bersama Tas Asi Gabag New Lemon Hazel

Tas Asi Gabag New Lemon Hazel

Siapa yang sudah tidak sabar untuk berlibur? Jelang akhir tahun yang bertepatan dengan libur sekolah biasanya ramai dimanfaatkan keluarga untuk berkunjung ke tempat wisata. Family time yang berkesan dan penuh makna.

Tidak terkecuali dengan keluarga yang punya anak kecil bahkan masih bayi. Waktu belum punya anak usia sekolah, membawa jalan-jalan anak sejak bayi juga perlu lho! Supaya bayi dan ibunya nggak bosan ada di rumah terus. Meski katanya usia bayi dan batita anak belum bisa mengingat memori saat diajak berwisata, kebersamaan saat bepergian juga dapat meningkatkan bonding antara ibu dan anak bahkan dengan ayahnya juga.

Bepergian dengan si kecil yang masih menyusui memang memberikan tantangan tersendiri. Terutama untuk membawa keperluan alias printilan perlengkapan bayi yang jenisnya tidak sedikit. Saya pasti sekalian bawa banyak, dong. Supaya nggak repot di tempat wisata nanti. Misalnya popok habis dan tidak ada toko yang menjual keperluan bayi di sekitar situ, kan aman kalau bawa stok yang cukup di perjalanan.

Thursday, December 7, 2023

ASUS Vivobook Go 14 (E1404F) Laptop Tangguh untuk Pelajar


Dunia pendidikan saat ini sudah didukung dengan kemajuan teknologi. Jaman saya masih jadi pelajar sekolah, penggunaan komputer terbatas saat praktek di sekolah saja. Itu pun dengan perangkat PC yang ukurannya besar. Adanya komputer dalam wujud laptop yang ringkas merupakan barang mewah dan umumnya dipakai oleh pekerja kantoran.

Beranjak kuliah, laptop masih jadi barang mewah untuk mahasiswa. Apalagi untuk mahasiswa yang keuangannya pas-pasan. Singgah ke warnet jadi rutinitas untuk mengerjakan tugas menggunakan komputer. 

Pemandangan yang berbeda bisa kita lihat untuk pelajar jaman sekarang. Penggunaan komputer untuk belajar sudah jadi kewajiban. Bahkan menenteng laptop ke sekolah juga kerap ditemui di jalanan. 

Ya betul, laptop sudah jadi kebutuhan untuk pelajar. Terutama pada saat pandemi, semua anak bersekolah dari rumah secara online. Menyimak pelajaran lebih leluasa dari layar komputer dibandingkan lewat layar smartphone.
Back to Top