Thursday, September 16, 2021

Laris Jualan Lewat Status Whatsapp

laris jualan lewat status whatsapp

Laris jualan lewat status Whatsapp, siapa sih yang nggak mau? Aplikasi pengirim pesan Whatsapp kini bukan digunakan untuk berkomunikasi saja. Seperti sosial media Facebook saudaranya, Whatsapp (WA) juga bisa menampilkan status atau postingan pribadi. Nah status atau story Whatsapp bisa banget dipakai untuk jualan.

Hari gini siapa sih yang nggak punya Whatsapp di smartphonenya? Bahkan generasi anak saya yang hobi chat via Line, dipaksa instal WA demi kelancaran komunikasi dengan orang rumah dan guru-gurunya. Pokoknya aplikasi Whatsapp wajib banget deh ada di layar ponsel.

Thursday, September 2, 2021

Review Film Korea The Hypnosis (2021)

the hypnosis

Review kali ini mau bahas sedikit tentang film Korea yang tayang perdana pada bulan Maret 2021. Saya tertarik dengan judulnya: The Hypnosis. Karena saya suka dengan tema berbau hipnotis. Tanpa baca siapa pemainnya, langsung saya tonton. 

Tumben banget saya nonton film horor. Saya kan penakut. Mungkin pas saya lagi bosan banget pengen nonton sesuatu tapi bosan nonton drama yang episodenya banyak. Jadi saya cari film aja. Dan itu tadi, baca judul The Hypnosis bikin saya tertarik untuk menonton.

Back to Top