Monday, February 24, 2014

Nekad Makan Bebek Judes


Penasaran setelah membaca postingan para emak blogger tentang sensasi makan bebek pedas, pada hari Senin tanggal 17 Februari, saya mengunjungi Restoran Bebek Judes di Jalan Sancang Bogor. Judes adalah singkatan dari juara pedes. Logonya bergambar bebek yang sedang marah. 

Thursday, February 6, 2014

Lapak Baru, Semangat Baru


Masih ingat cerita saya pindahan toko tempo hari? Mau tahu kelanjutannya setelah pindah posisi? Apakah tempatnya lebih menyenangkan dan -yang penting- lebih menguntungkan? Ternyata, setelah pindahan, saya langsung sibuk membenahi toko dan merasa senang sekali. Kenapa senang? Bukan karena omzet yang langsung meningkat, tapi juga ada ketenangan dan kepuasan batin. Alhamdulillah.

Wednesday, February 5, 2014

My CV for Srikandi Blogger 2014


Ajang Srikandi Blogger kembali digelar oleh komunitas Kumpulan Emak Blogger atau disingkat KEB. Ajang Srikandi Blogger 2014 adalah event kedua yang digelar oleh komunitas blogger khusus perempuan ini, setelah sukses dengan ajang Srikandi Blogger pada tahun 2013. 

Jujur, awalnya saya tidak berniat untuk mendaftar sebagai peserta. Syarat pendaftarannya cukup mengirim CV (curriculum vitae) via email untuk diseleksi menjadi 50 besar finalis. Selanjutnya dipilih 10 besar finalis. Seorang emak (panggilan untuk anggota KEB) akan dinobatkan menjadi Srikandi Blogger sebagai pemenang utama. 

Nah, setelah berpikir cukup lama. Akhirnya saya nekad mengirim CV dibarengi dengan rasa tidak percaya diri pada hari terakhir pendaftaran. Alhamdulillah, dari 175 emak yang mendaftar, saya terpilih menjadi 50 besar finalis! Ingin tahu seperti apa CV seadanya yang saya kirim? Sengaja saya taruh menjadi postingan blog, soalnya dibuang sayang sih, hihi.
Back to Top