Thursday, January 25, 2018

Sembuh dari TBC? Tentu Bisa!



TBC menjadi penyakit mematikan di Indonesia. Gejalanya kerap dianggap remeh sehingga pengobatan diabaikan dan tahu-tahu kondisinya sudah parah. TBC atau TB adalah sebutan untuk tuberkulosis. Penyakit ini menyerang pada paru-paru. Namun bisa menyerang anggota tubuh lain seperti tulang belakang, ginjal, atau otak. 

Penyakit TBC disebabkan oleh infeksi bakteri mikobakterium tuberkulosis. Penularannya adalah melalui percikan dahak dari batuk penderita yang menyebar lewat udara. Saat terhirup, tubuh yang terinfeksi tidak langsung sakit. Ini tergantung dari ketahanan tubuh masing-masing. Oleh karena itu, siapa saja yang berdekatan dengan orang yang punya penyakit TBC akan beresiko tinggi untuk tertular. Misalnya keluarga dekat, rekan sekantor, atau teman di sekolah.

Sunday, January 21, 2018

5 Motif Batik Solo yang Jadi Oleh-oleh Paling Disukai Keluarga dan Teman Dekat



Mau jalan-jalan ke Solo? Sekarang, terbang ke Solo lebih mudah dengan rute penerbangan dari berbagai kota bersama Wings Air. Menikmati wisata belanja di Solo, jangan lupa membeli batik. Motif batik Solo menjadi salah satu motif batik terbaik yang ada di Indonesia. Kamu bisa memilih batik-batik cantik asli Solo ini sebagai koleksi maupun oleh-oleh untuk orang tersayang.

Melihat perkembangan batik yang semakin menunjang fashion, keluarga maupun teman dekat kamu pasti senang diberi oleh-oleh ini. Bahkan tanpa dijahit pun, kini kain batik bisa langsung digunakan sebagai rok lilit maupun scarp yang diikatkan di tas. Apalagi jika kamu memilih 5 motif batik terbaik berikut ini.

Tuesday, January 16, 2018

Jenis Dompet Wanita Sesuai dengan Fungsinya


Pernah ketinggalan dompet saat sedang bepergian ke luar rumah? Gimana rasanya? Pasti kesal. Jangan sampai ketinggalan dompet, deh. Dijamin bikin kacau berbagai urusan karena tidak bisa bertransaksi menggunakan uang tunai dan ketinggalan kartu identitas penting. Begitu tahu ketinggalan dompet, usahakan langsung balik lagi ke rumah untuk mengambilnya. 

Selain ketinggalan, ada lagi yang bikin dompet tidak ada di dalam tas, yaitu kecopetan. Kalau sudah kejadian seperti ini, segera lapor polisi untuk mengurus surat-surat penting seperti KTP dan SIM. Jangan lupa hubungi bank tempat kita membuat kartu ATM dan kartu kredit untuk segera diblokir.

Dompet tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari, baik untuk pria dan wanita. Selain sebagai benda yang wajib dimiliki, dompet wanita kini jadi bagian dari fashion. Modelnya yang stylish akan menunjang penampilan sang pemiliknya. Bahkan warna-warna dompet yang cantik bisa di mix and match dengan busana yang dikenakan.

Friday, January 5, 2018

15 Tanda Orang Berpikiran Negatif yang Harus Dihindari


15 Tanda orang berpikiran negatif yang harus dihindari. Mengapa orang berpikiran negatif harus kita hindari? Tentu saja. Keberadaan mereka membuat interaksi sosial menjadi tidak nyaman. Jika terus berinteraksi dengan orang yang berpikiran negatif, maka dijamin anda pasti sering makan hati. Namun bagaimana jika situasi tidak memungkinkan untuk menghindar? Nanti saya kasih tips bagaimana caranya tetap bisa berinteraksi dengan orang-orang berpikiran negatif tanpa sakit hati.
Back to Top