Tuesday, June 28, 2016

Memilih Kado Lebaran yang Bermanfaat untuk Anak



Semua orang tentu merasa senang jika diberi kado, termasuk anak-anak. Momen istimewa seperti hari ulang tahun biasanya menjadi saat yang dinantikan anak-anak untuk mendapatkan kado. Nah, mumpung momennya sebentar lagi Lebaran, untuk menambah ceria suasana Lebaran kita bisa menghadiahkan kado untuk buah hati tercinta. Dijamin, si kecil pasti melojak kegirangan karena mendapatkan hadiah setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh. 

   Kado Lebaran menjadi penyemangat untuk anak-anak. Selain mendapatkan baju dan sepatu baru, momen suka cita merayakan hari kemenangan akan selalu dikenang sebagai saat yang membahagiakan. Sebagai orang tua ini juga menjadi momen untuk menjalin kedekatan dengan anak. Sah saja jika kita menyisihkan uang untuk memberi kado lebaran kepada anak. Jadi, pilihan kado apa saja yang cocok untuk anak-anak di momen lebaran ini?


Smartphone Baru





Jika anak-anak sudah memasuki usia sekolah dan semakin membutuhkan smartphone, tidak ada salahnya membelikan benda ini. Tidak perlu membeli yang berharga mahal karena disesuaikan dengan tingkat kebutuhan anak terhadap smartphone. Jangan lupa, tetap bimbing dan awasai penggunaan smartphone agar anak bisa menggunakan smartphone dengan baik tanpa mempengaruhi prestasi atau rutinitas hariannya.

Laptop




Meski harga laptop terbilang cukup mahal, tetapi bukan berarti kita tidak mempertimbangkannya sebagai kado lebaran anak. Laptop akan mendukung proses belajar anak dan membuat anak jadi lebih bersemangat mengenal hal-hal baru. Dengan harga berkisar antara 3 hingga 5 juta rupiah, kita sudah bisa mendapatkan laptop yang cocok untuk anak usia sekolah.

Jam Tangan




Anak-anak perlu mendapatkan bimbingan tentang pentingnya mengelola waktu secara efektif. Jadi, jika anak kita termasuk orang yang sering terlambat atau lupa waktu, hadiah jam tangan adalah pilihan yang paling tepat. Tak ada salahnya memilihkan jam tangan berkualitas supaya lebih tahan lama dan nyaman dipakai.

Perlengkapan Ibadah


Mukena di MatahariMall

Perlengkapan ibadah berupa sajadah, sarung atau mukena baru akan mendukung anak untuk lebih rajin beribadah. Model mukena cantik lebaran (sponsored post refers to disclosure) dan perlengkapan ibadah lainnya tentu tersedia di MatahariMall. Tanpa perlu repot keluar rumah, kita bisa segera memilih perlengkapan ibadah untuk anak-anak dengan leluasa.

Alat Tulis





Si kecil pasti sangat antusias jika memiliki alat tulis baru yang bentuknya lucu. Jadi, kado lebaran berupa alat-alat tulis juga wajib menjadi pertimbangan kita. Siapkan sebuah kotak berisi alat-alat tulis supaya anak-anak kembali bersemangat masuk sekolah usai libur lebaran.

Di antara kelima ide kado tersebut, kira-kira manakah yang paling menarik untuk diwujudkan tahun ini?

Hal terpenting dalam memberi kado bukanlah harganya, melainkan manfaat yang akan didapat anak setelah menerima kado tersebut. Yuk, berburu perlengkapan ibadah dan aneka kado lainnya di MatahariMall!


(Keterangan: foto diambil dari Pixabay dan website MatahariMall)

6 comments :

  1. Seperti hal yang paling di inginkan adalah baju deh, karenakan sudah umum baju merupakan salah satu produk yang cukup laku kalau masuk ke lebaran.

    ReplyDelete
  2. Kalau aku lebih pengen ganti hape mbak, semoga satu persatu kadonya dapat diwujudkan hehe

    ReplyDelete
  3. Alat tulis sepertinya lebih terjangkau dan lebih bermanfaat bagi anak..

    #ngeles karena hp kemahalan...

    ReplyDelete
  4. Klo qu dh beliin mukena buat anak niatnya semoga mencintai solat hehehe
    Klo yg lainnya kykna kemahalan mba hahahhaa

    ReplyDelete
  5. Anakku minta hape kalau puasa penuh sampai magrib. Duuh, ga sanggup. Hiihii

    ReplyDelete

Mohon meninggalkan berkomentar yang sopan.
Komentar dengan link hidup akan saya hapus.

Terima kasih ^_^

Back to Top