Monday, November 30, 2015

Selamat Datang di www.innariana.com!

Selamat datang di www.innariana.com!


Halo! Sekarang blog Cerita Emakriweuh berganti nama menjadi Inna Riana, sesuai dengan nama saya. 

  Mohon maaf  jika blog ini agak lama tidak diupdate. Seperti biasa, jangan bosan kalau alasannya lagi-lagi karena riweuh. Jadi merasa bersalah. Blog ini berasa 'dianak tirikan' dari blog yang lain. Tidak ingin rasa ini berlanjut, akhirnya saya mengubah blog ini dari domain gratisan menjadi domain berbayar. Alasannya? Simak cerita saya berikut ini...

 Mulai tanggal 27 November 2015, blog www.ceritaemakriweuh.blogspot.com resmi berganti nama menjadi www.innariana.com. Blog hasil 'buka cabang' dari www.emakriweuh.com ini lebih fokus pada kegiatan saya pribadi. Oleh karena itu, saya -ehm- nekad menggunakan nama sendiri untuk blog ini. Namun kata pembuka 'Cerita Emak Riweuh' tetap menyapa pengunjung blog untuk mengingatkan bahwa blog ini masih berhubungan dengan blog Emak Riweuh.

Wednesday, November 4, 2015

Ketika Netty Sakit


Ketika Netty sakit... aku baru menyadari betapa berartinya dia dalam hidupku. Terserang virus yang merusak hard disk membuatku tidak bisa bercengkrama lagi bersama Netty. Dua minggu. Waktu yang cukup lama dan lumayan menyiksa. Hanya bisa berdoa. Semoga hari gajian lekas datang dan Netty bisa segera disembuhkan oleh tukang service komputer.

   Ketika Netty sakit... aku tidak bisa menulis lagi. Lari ke warnet? Sempat juga. Tapi langsung keteteran karena lokasi warnet yang jauh dari rumah. Ditambah keterbatasan waktu karena harus pulang untuk mengurus boyz, maka postingan blog yang lahir dari warnet hanya sekedarnya saja. Asal-asalan. Nggak sempat dibaca ulang. Nggak sempat diedit. Ngetik dan ngedit pakai smartphone? Nggak bisa. Jariku jempol semua.
Back to Top