Sunday, April 30, 2017

Baca Buku Bikin Pintar



Saya suka baca buku. Waktu kecil malah sempat punya perpustakaan mini agar koleksi buku bisa dibaca oleh teman-teman di sekitar komplek. Sayang, umur perpustakaan itu nggak lama karena para peminjamnya kurang bertanggung jawab. Buku banyak yang rusak dan hilang, hiks. 

  Pernah punya perpustakaan mini juga memacu saya untuk menata rapi koleksi buku di rumah menjadi perpustakaan untuk keluarga. Koleksi buku yang ada setelah berumah tangga dan punya anak tentu saja tidak sama dengan koleksi buku waktu masih single dulu. Di rumah, lebih banyak buku bacaan untuk anak-anak dibandingkan dengan buku pribadi milik saya dan suami. 

Monday, April 17, 2017

Menghitung Hari



Saat ini, saya tidak bersemangat mengerjakan apa pun. Selain karena badan masih dalam pemulihan karena lelah bolak-balik aplusan jaga di rumah sakit, pikiran saya tengah melayang pada satu hal. Saya malas ngeblog. Saya malas latihan motret dan mempostingnya di Instagram. Saya malas berinteraksi di grup chating. Saya malas aktif di sosial media. Saya malas masak. Saya malas jalan-jalan. Pokoknya saya malas mau ngapain aja...
Back to Top