Wednesday, January 18, 2017

Free Printable Blog Weekly Planner



Halo semua!  Awal tahun baru, saatnya punya agenda blog yang baru. Setahun belakangan, saya menggunakan blogpost agenda agar jadwal postingan di tiga blog yang saya kelola jadi lebih teratur dan terencana. Buat yang punya satu blog, agenda khusus buat ngeblog ini bisa bikin kita lebih konsisten dan teratur menulis blog sesuai jadwal. 

  Tahun 2016 kemarin saya pakai blogpost agenda hasil mengunduh dari Mbah Google. Tahun ini, saya membuat sendiri blogpost planner. Saya 'terpaksa' bikin sendiri karena tidak menemukan design yang pas dengan selera saya. Emang bisa? Gaya, ih. Bisa juga ternyata, haha. Untung sekarang ada aplikasinya, yaitu Canva, jadi tinggal ganti edit dan copas sana-sini aja. 

Monday, January 2, 2017

2017: Road to a Perfect Ending!


Tahun 2017 akhirnya tiba. Masa yang sudah lama saya nantikan sebagai akhir dari sebuah ujian, a perfect ending! Alhamdulillah, ya Allah. Terima kasih untuk petunjuk-Mu yang telah membuka babak baru untuk keluarga saya. Sebelum ada kepastian, saya merasa tersiksa. Selama lima tahun, hari demi hari rasanya berjalan begitu lambat. Betapa ingin saya memutar jarum jam secepatnya menjadi tahun 2018! 
Back to Top