Monday, February 29, 2016

Belajar Menulis Novel Bersama Smart Writer


Sejak kecil, boleh dibilang saya ini tukang ngelamun. Saat sedang sendiri, khayalan saya berkelana ke mana saja. Ketika di perjalanan, saya yang susah tidur di kendaraan ini lebih suka melihat pemandangan sambil melamun. Paling sering, saya melamun tentang kehidupan. Mempertanyakan, untuk apa dan mengapa Tuhan menciptakan saya di dunia ini. Waduh, kecil-kecil sudah berpikir seserius itu. Tapi, kenyataannya memang demikian.

   Sesekali, saya mengarang cerita. Cerita apa saja. Misalnya, ketika sedang melintas di hutan karet di daerah Purwakarta. Saya membuat cerita tentang seorang putri yang melarikan diri dari kejaran penjahat. Bayangan sang putri yang sedang berlari ketika mata menatap pohon karet yang berkelebat dari jendela mobil menciptakan suasana dramatis. Seru bukan?

Thursday, February 18, 2016

Karena Ibu Dilarang Sakit, Begini Caranya Agar Tetap Sehat



Saya pernah membuat postingan berjudul Ibu dilarang sakit. Waktu itu pula saya pernah memberikan beberapa tips supaya mengurus rumah tangga jadi tetap lancar walaupun sedang sakit. Jadi, semua pekerjaan rumah tangga tidak terbengkalai saat kondisi badan sedang kurang fit. 

  Tetapi, sekarang ada hal lain yang tak kalah penting lho. Hal penting itu adalah cara supaya tetap sehat dan bersemangat setiap hari. Jangan tunggu sampai sakit dulu, baru menyesal kemudian. Menyesal karena tidak menjaga kesehatan dengan baik. Jadi, ketika tubuh dalam kondisi sehat, kita tetap harus menjaga kondisi badan supaya tidak mudah sakit. Karena ibu dilarang sakit, begini caranya agar tetap sehat. Apa saja caranya?

Tuesday, February 16, 2016

Isi Tas Ibu Inna




Apa saja isi tas Ibu Inna? Sebenarnya, isi tas saya disesuaikan dengan jenis kendaraan yang akan digunakan hari itu. Lho? Iya dong. Kalau bawa bawaan berat sementara aktivitasnya lebih banyak berjalan kaki naik turun angkot, bisa capek   juga kan. Kesimpulannya, beda aktivitas beda gembolan eh beda isi tas. 

   Mau tahu apa saja yang saya bawa sesuai aktivitas? Ini diaa... 

Friday, February 5, 2016

Pemenang Giveaway di Instagram innariana

giveaway innariana


Halo hai! Mohon maaf sebelumnya, saya terlambat mengumumkan pemenang giveaway karena sesuatu hal. Giveway dalam rangka merayakan postingan ke 1000 di akun Instagram innariana diadakan mulai tanggal 19 Januari sampai 2 Februari 2016. 


  Terima kasih kepada 83 peserta yang turut meramaikan giveaway perdana saya. Oia, giveway ini sekaligus sebagai ajang latihan sebelum saya mengadakan giveaway di blog Emak Riweuh.
Back to Top