Thursday, October 31, 2013

Bepergian Lebih Praktis Dan Aman Dengan Notebook Tipis


Pernah lihat orang yang sedang menenteng tas laptop di pinggir jalan? Jaman sekarang, tidak hanya orang kantoran, laptop juga dibawa oleh pelajar sekolah. Tuntutan tugas dari sekolah membuat para pelajar harus membawa laptop setiap hari. Jaman saya masih bersekolah di bangku SMP dan SMA dulu, tugas sekolah jarang yang harus diketik. Kalau ada, saya akan pinjam mesin tik atau menumpang ngetik di kantor ayah saya. Jaman sudah semakin maju, ya. Membawa gadget sudah menjadi kebutuhan.

Thursday, October 24, 2013

Notebook Tipis Bikin Ngeblog Makin Asyik


Menjadi seorang blogger tidak pernah terbayang oleh saya sebelumnya. Saya adalah ibu rumah tangga biasa yang kebetulan senang menulis. Awalnya, saya membuat blog www.emakriweuh.com hanya untuk kepentingan pribadi. Saya menulis tentang tentang tempat wisata dan kuliner yang keluarga kami kunjungi saat merantau, tentang ketiga anak laki-laki saya yang aktif, sedikit curahan hati, dan beberapa tips praktis untuk diterapkan di rumah. Tidak menyangka, blog saya ternyata dibaca  banyak orang. Sebagai variasi, saya lalu membuat blog www.ceritaemakriweuh.blogspot.com yang berisi tulisan tentang resep masakan, gaya hijab, aksesoris handmade, dan tulisan yang diikut sertakan untuk lomba.

Monday, October 21, 2013

Pindah



Pindah. Betapa indahnya saat kata itu terdengar di telinga saya. Membayangkan tempat yang baru dan tantangan yang akan kami sekeluarga temui kelak di sana. Dulu, belum ada Mbah Google untuk tempat bertanya. Semua bayangan itu hanya perkiraan semata. Ada sebuah rasa yang membuncah. Seperti suatu semangat! Semangat menempuh hidup baru! Adrenalin seolah terpacu! Wow, rasanya menyenangkan! 

Saturday, October 19, 2013

Tips Hijab Gaya Tanpa Banyak Biaya


Tertarik dengan give away bertema hijab yang diadakan oleh Mbak Istiana dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha, saya mau ikut cerita tentang gaya berhijab sehari-hari. Sebelumnya, saya cerita dulu ya, tentang awal mula saya mengenakan hijab.
Back to Top