Monday, March 16, 2020

Mengembalikan Mood dengan Sensasi Mandi Parfum Mewah Vitalis

mandi parfum



"Bekal Bapa udah?"

"Ibu, kaus kaki Dd nggak ada!"

"Bu, lihat kacamata Aa?"

Pagi hari adalah waktunya riweuh mempersiapkan anak-anak berangkat sekolah. Kadang, ada saja beberapa hal yang bikin jengkel. Misalnya mendadak mencari benda yang harus dibawa. Padahal, masih banyak yang harus dikerjakan agar semua urusan aman terkendali. 

Sebagai ibu rumah tangga yang bekerja dari rumah, pagi hari adalah waktunya mempersiapkan suami berangkat kerja dan anak-anak pergi ke sekolah. Mereka tidak boleh berangkat dalam keadaan perut kosong. Sarapan sudah saya siapkan. Selanjutnya ya urus printilan yang biasa mereka bawa, jangan sampai ada yang tertinggal.


Usai mereka berangkat satu per satu dan rumah menjadi sepi, saatnya saya mengela napas... bersiap untuk pekerjaan selanjutnya. Bersyukur saya punya ART untuk urusan cuci setrika pakain dan bebenah rumah. 

Jadi tugas saya selanjutnya adalah berbelanja, memasak, lalu mulai bekerja di depan laptop. Sebagai blogger, kerap ada beberapa tulisan yang harus saya selesaikan. Baik itu untuk job review atau tulisan organik yang rutin tayang di tiga blog yang saya kelola.

Untuk melengkapi konten, saya memotret sendiri produk yang diceritakan di blog. Terutama untuk blog memasak. Mulai dari bahan mentah, cara pembuatan, hingga akhir jadi saya foto keseluruhan prosesnya. 

Selain sibuk sendiri di rumah, saya juga punya kegiatan di luar rumah. Yaitu ikut kelas pengajian rutin. Juga bertemu dengan ibu-ibu di sekolahan biar nggak ketinggalan info update tentang gosip di sekolah, haha! Yang terakhir nggak deng, saya jarang pantau gosip. Pastinya, saya ingin tetap menjalin silaturahim dengan ibu-ibu di sekolah. 


mandi parfum
Saya sebagai blogger

Urusan mendadak dangdut juga kerap saya lakukan. Misalnya harus ke bank untuk suatu keperluan. Menengok teman yang sakit, membeli keperluan tertentu, bayar tagihan, dan embel-embel urusan khas emak-emak lainnya.

Duh, riweuh amat ya Makk! Baru saja pagi gedebukan, eh sudah ada sederet tugas menanti. Tenang, biar semangat memulai hari saya menyegarkan diri dulu dengan cara mandi parfum mewah dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.


Mengembalikan Mood dengan Sensasi Mandi Parfum Mewah

Segarnya mandi pagi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash! Saya jadi bersemangat menjalani hari yang penuh aktivitas. Kenapa sih seneng banget mandi pakai Vitalis? Vitalis Body Wash punya wangi parfum yang enak banget! Saya suka aromanya yang lembut, menenangkan dan berkesan mewah. 


mandi parfum
Tiga varian Vitalis Body Wash dengan keharuman mewah

Bukan hanya untuk pembangkit semangat saat memulai hari saja, mandi dengan Vitalis Body Wash juga membuat mood saya kembali ceria. Saat sore hari, usai mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash saya jadi bersemangat kembali.
mandi parfum
Busa lembut nan melimpah

Setelah penat dengan rutinitas selama sehari penuh, mandi parfum mewah di sore hari adalah kenikmatan yang hakiki. Aahh... rasanya seger banget! Saya jadi siap untuk menyambut suami dan anak-anak pulang. Kembali bercengkrama dengan mereka dengan perasaan yang bahagia.


mandi parfum
Segarnya mandi dengan Vitalis 

Pengen seperti saya juga? Bisa menikmati hari-hari riweuh dengan bahagia berkat mandi parfum mewah? Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash punya tiga varian dengan wangi parfum yang berbeda. Yaitu White Glow, Fresh Dazzle dan Soft BeautySaya ceritain satu-satu ya kelebihannya.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow (Skin Brightening)

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow dikemas dalam botol cantik berwarna pink. Diciptakan khusus untuk kulit lebih cerah, terasa halus dan lembut karena mengandung formula Skin Brightening. Dengan Licorice ekstrak dan susu yang membuat kulit bersih dan cerah.


mandi parfum
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow mengandung parfum beraroma buah, yaitu aroma manis buah cherry, raspberry, marshmallow. Aroma gardenia yang elegan. Plus kombinasi aroma woody dan suede yang glamour dan tahan lama. 

mandi parfum

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle (Skin Refreshing)

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle membuat kulit terasa segar, halus dan lembut dengan formula skin refreshing-nya. Parfum pada varian yang menggunakan kemasan berwarna hijau ini menggunakan kesegaran Bergamot, dan aroma Floral Bouquet yang elegan feminin. Dilengkapi dengan aroma Musk Amber yang long lasting. 

mandi parfum
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea. Dapat menjaga kulit menjadi lebih bersih, wangi, segar dan terawat. Aromanya yang menenangkan bikin mood membaik.


mandi parfum

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty (Skin Nourishing)

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty mengandung formula Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya beraroma segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose dan Violet yang feminine, lalu diakhiri dengan manisnya aroma Tonka Bean dan Sandalwood yang premium. 


mandi parfum
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty dalam botol berwarna ungu ini juga diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk menjaga kulit agar terasa kenyal halus dan lembut. Emang beda sensasi mandi dengan Vitalis ini.


mandi parfum

Keistimewaan Parfum Mewah Vitalis Body Wash

Produk sabun mandi cair Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dibuat oleh PT UNZA VITALIS yang sudah terkenal dengan fragrance-nya dalam kategori perawatan kulit dan tubuh. Sudah tahu dong parfum Vitalis yang wanginya enak banget itu? Sekarang parfumnya sudah ada dalam bentuk body wash. Bisa mandi parfum terus, asyik bukan?

mandi parfum
Rasakan kesegaran mandi parfum Vitalis Body Wash

PT UNZA VITALIS merupakan bagian dari Wipro Concumer Care & Lighting Group, yaitu salah satu produsen pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara dengan lebih dari 24 merek ternama di 50 negara termasuk Asia Tenggara, China, India, dan sekitarnya.

Nah, dengan adanya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash pada pertengahan tahun 2019, parfum Vitalis ada dalam wujud sabun cair yang membuat pengalaman mandi jadi istimewa dan sangat menyenangkan. 

Wangi parfum Vitalis Body Wash tahan lama dan disukai konsumen karena dibuat berdasarkan riset oleh para ahli di bidangnya. Dilengkapi dengan high quality moisturizer, kulit jadi tidak kering setelah mandi seperti pada sabun lainnya. Tahu nggak sih, setelah mandi saya jadi seneng cubit-cubit tangan sendiri yang terasa kenyal dan lembut.


mandi parfum
Waktunya mandi dengan Vitalis Body Wash

Sensasi mandi parfum Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash membantu meningkatkan mood dan bikin semangat. Ini sudah saya buktikan sendiri, lho. Rasanya jadi penuh energi karena mood dan rasa percaya diri yang meningkat! Begitu pula untuk wanita Indonesia yang bisa makin percaya diri untuk beraktivitas dan mewujudkan mimpinya. Sesuai dengan moto Vitalis: pancarkan pesonamu raih bintangmu. Keren ya! Sama kerennya seperti video berikut ini:





Oia, Vitalis ada kemasan isi ulangnya, lho. Jadi kalau sudah habis, tinggal cari saja pouch refill di supermarket terdekat. Dengan kemasan isi ulang, jadi lebih ekonomis kan. Nggak susah pula mendapatkannya. 

mandi parfum
Kemasan isi ulang Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Kemasan botolnya yang ramping dengan desain mudah dipegang ini juga bisa dibawa ke mana saja. Tutup flip mencegah sabun tumpah. Jadi aman disimpan di dalam tas saat bepergian. Seperti waktu menemani si bungsu berenang kemarin, saya sengaja membawa Vitalis Body Wash. Habis olahraga berenang jadi tambah seger deh karena mandi parfum pakai Vitalis.

mandi parfum
Botol cantik Vitalis Body Wash yang mudah dibawa saat bepergian

Sejak ada tiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, saya jadi senang mandi. Bisa pilih mau pakai parfum yang mana selanjutnya. Yuk coba juga cara saya mengembalikan mood dengan sensasi mandi parfum mewah Vitalis. Yes! Ignite your charm, be a star. Mau mulai dengan varian Vitalis Body Wash yang mana dulu nih?

mandi parfum
Mengembalikan mood dengan sensasi mandi parfum mewah Vitalis Body Wash


71 comments :

  1. Aku sukaakkk dgn semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu

    ReplyDelete
  2. Mak Inna, yang palig enak wanginya yang mana?
    Siapa tahu pilihan Mak Inna cocok dengan saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku suka yang pink, yang white glow :)

      Delete
    2. Wah Inna suka yang white glow ya? Memang harumnya manis dan seger. Saya juga suka yang white glow, tapi lebih suka lagi yang fresh dazzle, wanginya seger

      Delete
  3. Aku juga kalau lagi ga mood bawaannya pingin mandi. Apa lagi pake vitalis body wash, hmm... Haruuummm...

    ReplyDelete
  4. Pagi-pagi kalau suntuk pun obat ampuh bagiku adalah mandi. Mood booster banget. Apalagi kalau mandinya pake sabun Vitalis yang ada parfumnya, ini. Bisa-bisa betah mandi lebih lama hahaha ga ding. Bikin pede aja dan siap beraktivitas karena mencium aroma wangi yang lebih lama

    ReplyDelete
  5. Aku sukak yang ijo Mbak. Enak, seger, beneran refresh kulit dan pikiran, hehe. Kalau habis capek gitu rasanya lgs mak nyes, seger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ya, Vitalis ini wanginya awet banget lho. Sesuka itu sama body wash satu ini.

      Delete
  6. Banyak varian warna dan aroma nih, mba. Asyik kayanya mandi dnegan vitalis bikin badan tetap wangi. Hehe

    ReplyDelete
  7. Aku suka banget sama Vitalis body wash yang pink mbak, wanginya itu kayak parfum dan tahan lama. Jadi bisa irit ga pake parfum hehe

    ReplyDelete
  8. wah salut mbak, ngurus 3 blog dan bisa update semua. Saya 1 aja kadang lama dianggurin.

    Enak banget ya, saat suami dan anak sudah berangkat, tinggal manjain diri sendiri dengan mandi pakai vitalis. Badan segar dan harum.

    ReplyDelete
  9. Vitalis Body Wash bubble nya banyak dan berlimpah ya.. bikin betah mandi deh. Wanginya lembut, dan merawat kulit tubuh jadi lebih lembut dan lembap

    ReplyDelete
  10. Ah kerennya mba Inna, punya 3 blog dan rajin update artikel.

    Aku paling suka Vitalis varian Fresh Dazzle, kalo abis mandi kulit terasa lembut. Aku suka aromanya yang wangi dan awet sampai mandi berikutnya

    ReplyDelete
  11. Bener sih, aromanya emang bisa bikin mood bagus lagi. makanya aku betah banget mandi berlama-lama dengan vitalis body wash ini. Trus bikin kulit lembab juga ya

    ReplyDelete
  12. Aku paling suka warna pink, selain aromanya manis bisa meningkatkan semangatku di pagi hari. Hehm....
    Suami juga suka pakai vitalis yang warna hijau katanya segar gitu aromanya, heheh. Btw, aku suka banget sabun vitalis ini karena melembabkan kulit dan wanginya segar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rata-rata kalau yang laki memang sukanya aroma dari varian Fresh Dazzle ya. Senang sama green teanya yang segar.

      Delete
  13. Sukaaaa, wanginya bikin fresh body dan bener mbak mood kita jadi baik, seneng deh bisa mandi parfum vitalis

    ReplyDelete
  14. keriweuhan bisa diatasi dengan mengembalikan semangat dan pesona diri ya..pakai Vitalis jawabannya. Seger dan harumnya bikin hepi lagi meski riweuh setiap hari. Bonus kulit makin lembut pula. Sukaa!

    ReplyDelete
  15. Sepertinya Fresh Dazzle akan bertahta di hati beta.
    Maksudnya urutan utama.
    Barulah kedua varian lainnya.
    Musk penyebabnya.
    Meninggalkan, kesan wangi yang menyegarkan, hangat dan sensual.

    ReplyDelete
  16. Mandi dengan Vitalis Body Wash memang menenangkan dan bisa meningkatkan mood ya, Na
    Jadi pengen mandi teruus hihihi

    ReplyDelete
  17. Aroma nya emang bikin mood membaik dan bikin betah mandi hehhe. Suka sama semua harumnya yang menenangkan.

    ReplyDelete
  18. menurutku yang pink wangi tapi enggak tahan lama juga sih, hanya saja saat mandi kamar mandinya bisa wangi banget hingga aku keluar, hehe

    ReplyDelete
  19. Wanginya enakkkk ya mak? Pengen banget nyoba belum pernah sabunnya. Biasanya kan aku selalu nyoba sprayny

    Beli ahh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wanginya enakk... bikin semangat karena badan jadi harumm

      Delete
  20. Kalau saya karena semua suka,,sampai saya bikin jadwalnya. Pagi hujau,,sore pink kadang ungu. Yang pasti hijau pas untuk pagi. Seger banget aromanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama, aku juga suka gonta-ganti biar ada suasana baru

      Delete
  21. Waahh idem mbak aku semenjak ganti sabun pakai Vitalis juga ngras mood jadi bagus. Wanginya itu lho yang bikin happy. Jd sekarang mandi bener2 jd me time yang berkualitas gtu hehe

    ReplyDelete
  22. Mau juga dong ikutan cara Mba Inna untuk mengembalikan mood via parfum mewahnya vitalis ini. Kelamaan ngendon di rumah nih mba, ga bisa kemana-mana, biar nggak bete enakan mandi aja ya pake Vitalis. Wangi dan segaaarr sepanjang hari.

    ReplyDelete
  23. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini emang cocok banget untuk orang-orang aktif seperti teh Inna. Pasti asik banget sebelum memulai dan mengakhiri hari mandi pakai Vitalis, jadi seger, berasa mandi parfum haha.

    Aku tadi juga sempat baca review vitalis tapi dari ulasan teh Inna aku baru tahu kalau vitalis ada kemasan isi ulangnya. weh mantap atuh lah jadi menghemat dan ga buang-buang botol plastik..

    Btw, blognya udah aku follow barusan haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. aih hatur tengkiyuu :)
      iya ada refilnya kan jadi lebih hemat

      Delete
  24. Mba Inna emang juarak yaah hehe, dengan segudang kegiatan yg padet tetep bisa maintance blog dengan ciamik. Anw emang paling bener mandi pake sabun cair Vitalis ini mba dan ak udh nyobain yg Fresh Dazzle super seger dan wangi hehe.

    ReplyDelete
  25. Aku sudah donk. Saat ini lagi pakai yg vitalis warna ungu. Wangi banget guys

    ReplyDelete
  26. Aku dooong sudah nyobain ketiga varian Vitalis Body Wash ini. Anak2 dan suami juga suka. Wanginya tahan lama berasa pakai parfum beneran deh :)

    ReplyDelete
  27. Buru buru mandi pakai Vitalis ah sekarang, biar mood jadi oke .

    ReplyDelete
  28. ijo is the best mbak :-) aku suka foto-fotonya :-)

    ReplyDelete
  29. Vitalis ini keharumannya memang istimewa. Saya suka semua.kalau pagi saya suka pakai hijau, kalau sore pakai yang pink gantian sama yang ungu...wanginya enak dan tahan lama.

    ReplyDelete
  30. Aku juga jadi rajin mandi karena ada Vitalis Body Wash ini karena bikin badan wangi dan kulit lembut

    ReplyDelete
  31. Mandi pake Vitalis ini memang sukses banget bikin mood naik lagi ya mba, aku paling suka yang Fresh Dazzle si Vitalis Hijau

    ReplyDelete
  32. so refresh kalo bisa mandi di saat lagi penat tuh heehe, dan kehadiran dari Vitalis body wash ini makin menguatkan buat makin rajin mandi, soalnya wanginya enak!

    ReplyDelete
  33. Sabun mandi yang wanginya disuka dan lembut ke kulit memang mood booster banget buat saya. Jadi semangat buat mandi. Trus, badan juga berasa segar

    ReplyDelete
  34. Aku datang nih Mbak waktu grand launching nya September 2019. Emang mereka menawarkan konsep cukup mandi Tampa parfum gitu hehe. Aku udah coba ketiga variannya dan sofar suka yang soft beauty.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah asik dateng ke grand launchingnya. konsep mandi parfumnya oke banget ya

      Delete
  35. Vitalis ini memang bikin jatuh cinta deh. Bener banget tuh kalau dibilang aroma bisa bikin mood membaik, aku udah buktiin. Wanginya bikin hati jadi lebih tenang dan pengen mandi lama-lama hehe

    ReplyDelete
  36. jadi ibu2 emang riweuh, badan jg akhirnya mudah penat. Mandi menjadi acara rileksasi apalagi mandinya pake sabun mandi aroma parfum ��

    ReplyDelete
  37. Iyaaa, wanginya endolitaaa banget ya Mba
    Aku sukaak yg ungu, nih
    Relaxing bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku paling suka warna fresh dazzle, eh bener nggak sih nulisnya gini
      Aku suka wanginya plus di kulit terasa lembab jadi nggak usah pakai lotion

      Delete
  38. lebih enak lagi kalo mandinya bareng kali ya, dapat wanginya bareng, mood booster banget hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahhaaa...ampoon iyy.
      Ngintip aja deh mandi bareng pasangan armita yaa Makneeng..

      Delete
    2. aduh gawat yang mengasyikan kalo ini mah makk wkwkkw

      Delete
  39. Betuuuul! Pagi hari itu memang saat2 yang riweuh bagi emak2 ya. Mandi dengan vitalis body wash bikin badan dan pikiran jadi fresh lagi, segar dan wangiii.

    ReplyDelete
  40. Buu, aku mau dibekelin kue lah..
    Nambahin keriweuhan emak deh.

    Trus langsung mandi parfum, ilang riweuhnya..
    besoknya, repeat lagi yaaa.
    Mandi..mandi..mandi teruus pake vitaliss...

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ga bisa bikin kueh maksayy... kumasakin aja yakk hihihi

      Delete
  41. Mau pakai yg warna ungu lah, suka deh sama wanginya. Mandi parfum tahan lama wanginya

    ReplyDelete
  42. Masya Allah, Inna tuh punya tiga boleh dan update pula semuanya ya.
    Aku tuh mandi itu buat relaxing dan me time, jadi harus pakai sabun yang aromanya bikin hati senang seperti Vitalis Body Wash ini. Suka dengan aroma parfume dari Fresh Dazzle.

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah makpuh, biar ga setres hihihi

      Delete
  43. Pintar juga ide perusahaannya, parfume dalam ujud sabun mandi cair. Emang ya pemasar kudu pandai-pandai menemukan celah pasar lalu mengisinya. Top deh mereka :)

    ReplyDelete
  44. Sungguh ya, mandi pakai sabun wangi benar benar menhembalikan mood. Badan dan pikiran kita jadi fresh

    ReplyDelete
  45. mandi paling bikin betah dan nyaman kalo sabunnya wangi, lembut, trus busanya berlimpah ya mba

    ReplyDelete
  46. Fotonya juwara, pasti bikinnya setelah mandi pakai Vitalis Body Wash karena setelahnya jadi seger bener, wangi, kulit lembut dan bisa buat mood booster

    ReplyDelete
  47. mbak inna pakai vitalis juga rupanya ya.
    Botolnya emang cantik kan mba, botolnya aja saya suka, glowing gimana2 gitu

    ReplyDelete
  48. Sepakat Mbak kalau udah mandi apa lagi pakai sabun yang wangi badan jadi segar otomatis mood juga balik lagi apa Lagi vitalis wangi nya tahan lama

    ReplyDelete
  49. Wah...aku suka nih dan udah nyobain 3 varian Vitalis Body Wash, semuanya enak serta bikin badan lebih rileks...maklumlah namanya juga emak-emak pastinya setiap hari ribet dengan urusan keluarga juga pekerjaaan bagi yang nyambi bekerja dari rumah.

    ReplyDelete
  50. Aku mandi pakai Vitalis juga sekarang mbak. Soalnya wanginya itu beda lbh strong jd bisa jadi mood booster gtu selama berada di rumah aja kyk sekarang ini. Selain bikin tubuh wangi juga melembabkan ya, kyk namanya.

    ReplyDelete
  51. Vitalis emang enak ya Mak, seger. Khususnya yang warna pink aku suka banget.

    ReplyDelete
  52. Mandiii wangiii ya mak kalau mood nambah baik berkreasi di rumah menyenangkan

    ReplyDelete
  53. Mandi pakai vitalis Bodywash ini bikin mood saya happy, abis mandi bawaannya menyenangkan dan happy aja jadinya.

    ReplyDelete
  54. Jangan dicubit doonk, kak..
    hehehe...paling seneng kalau mandi suasana uda tenang dan gak heboh dengan berondongan pertanyaan warga rumah tentang barang-barang yaa, kak.
    Heibooh...

    Vitalis dengan wanginya yang segaarr...

    ReplyDelete
  55. Lasca melahirkan tuh bawaannya pengen aja emosi terus hahah, untung aja udah kenal Vitalis Perfume Moisturizing Body Wash, mandi pake ini beneran balikin mood dan nyegerin pikiran

    ReplyDelete
  56. Aku pakai 3 variannya Vitalis body wash tapi yang favorit warna hijau karena aromanya bikin fresh sanubari hahhaa

    ReplyDelete

Mohon meninggalkan berkomentar yang sopan.
Komentar dengan link hidup akan saya hapus.

Terima kasih ^_^

Back to Top