Monday, March 23, 2020

Pesan Papan Bunga Lebih Praktis dengan BUNGAPAPANKU.id


jual bunga papan



Saya teringat pada hari kepergian Mami pada bulan November tahun lalu. Kesedihan terobati dengan kedatangan para saudara dan teman dekat. Ucapan simpati menguatkan hati. Termasuk ucapan pada papan bunga yang terpampang di depan rumah duka.

Sebuah papan bunga ternyata bisa menyampaikan pesan dan membuat perasaan sang penerima menjadi lebih baik. Bukan hanya ucapan dukacita, papan bunga berisi ucapan selamat juga bisa membuat siapa saja yang membacanya ikut berbahagia.

Rangkaian bunga yang indah dengan pesan ucapan yang menyejukkan hati, siapa yang tidak senang melihat papan bunga seperti itu. Meski bukan kita yang menerimanya, melihat papan bunga yang indah sudah menyejukkan mata. Tentu lebih menentramkan hati untuk yang menerimanya.


Nah, kalau papan ucapan selamat dulu pernah saya terima saat menikah. Karena relasi Papi saya yang cukup luas, maka deretan papan bunga di depan gedung resepsi menjadi sesuatu yang menyenangkan dan bikin bangga kami sekeluarga yang menerimanya.

Ingin menyampaikan pesan lewat papan bunga dengan mudah? Bingung mau cari ke mana ada yang jual bunga papan? Sekarang bisa lho, pesan papan bunga secara praktis dalam waktu singkat! Yaitu lewat Bungapapanku.id, toko online pengirim bunga papan ke seluruh kota di Indonesia.

Produk papan bunga yang tersedia di Bungapapanku.id dijamin berkualitas baik. Dibuat secara profesional oleh tangan yang handal, hasilnya adalah rangkaian bunga yang cantik dan indah dipandang. Dijamin siapa pun yang melihatnya pasti berdecak kagum.

Pesan papan bunga berikut tulisan yang akan dirangkai. Tulisan ucapan di papan bunga bisa dipesan sesuai tema. Yaitu: Sukses Selalu, Congratulations, Turut Berduka Cita, Happy Wedding, Selamat Berbahagia, Selamat Ulang Tahun, Happy Anniversary, dan ucapan lainnya (custom).


Kelebihan pesan papan bunga di Bungapapanku.id


jual bunga papan


Kenapa harus pesan papan bunga di Bungapapanku.id? Karena ada banyak kelebihan yang memudahkan untuk konsumen online, yaitu:

1. Order sistem cukup 2 menit saja

Jual papan bunga di Bungapapanku.id melayani konsumen 24 jam. Visinya adalah agar konsumen bisa mengirim ucapan di suatu momen dengan cara yang simpel dan efisien. Cara pesannya gampang banget nggak pakai ribet. Cukup 2 menit, order selesai dan tinggal tunggu proses pengiriman bunga papan ke tempat tujuan. Gampang kan?


2. Harga kompetitif dengan gratis ongkos kirim

Harga kompetitif sesuai dengan kualitas produk yang baik. Ditambah dengan keistimewaan gratis ongkos kirim papan bunga ke seluruh wilayah Indonesia! Keren kan!

3. Bisa kirim ke 30 kota di Indonesia

Pesan papan bunga di Bungapapanku.id bisa dikirim ke dalam kota, atau ke luar kota di seluruh Indonesia. Wilayah yang dilayani mencakup 30 kota besar di Indonesia. Papan bunga pun sampai tepat waktu ke tangan penerima. 


4. Metode pembayaran yang mudah

Pembayarannya bisa menggunakan OVO, GOPAY, DANA atau transfer via Bank BCA. Bisa menggunakan corporate billing juga. Jaman sekarang pasti punya dong aplikasi dompet online seperti OVO, GOPAY, dan DANA. Jadi gampang, kan.

Cara order di Bungapapanku.id


jual bunga papan
Tampilan pada aplikasi Bungapapan.id


1. Buka aplikasi Bungapapanku.id atau langsung ke website www.bungapapanku.id

2. Pilih kota tujuan pengiriman. Lalu pilih pesanaan sesuai tema yang diinginkan.

3. Tunggu konfirmasi pesanan.

4. Pilih metode pembayaran dengan OVO, GOPAY, DANA, BCA atau corporate billing.

4. Selesai dalam waktu 2 menit saja!

jual bunga papan


Gimana? Gampang banget kan pesan bunga papan di Bungapapanku.id. Oia, kamu bisa follow Instagram @bungapapanku.id untuk tahu info terbaru promo apa yang sedang berlangsung dan kupon diskon yang bisa didapatkan.


jual bunga papan


Dengan Bungapapan.id "ucapan tersampaikan" ^_^

24 comments :

  1. Praktis buangeeett!
    asyik ya Mba kalo ada layanan ala BungaPapanku gini
    Segalanya lebih gampiiil

    ReplyDelete
  2. Wah ini seriusan ya bisa seluruh Indonesia dan dapat gratis ongkir. Saya simpan infonya deh, barangkali nanti ada yang butuh. Thanks yaaa

    ReplyDelete
  3. Bunga papan menjadi hal yang penting banget rasanya. Untuk ucapan selamat menikah, berduka cita, wisuda, sampai opening tempat makan pasti dipakai. Terbantu banget pasti dengan adanya bungapapanku.id. Pemesanan jadi lebih mudah

    ReplyDelete
  4. 4 keistimewaan Bungapapanku itu luar biasa Mbak. Mudah dipesan, cepat prosesnya, cara pembayarannya gampang bahkan memfasilitasi OVO pula. Kekinian banget.

    ReplyDelete
  5. wah, mudah sekali caranya pesan papan bunganya ya mbak. Pembayarannya pun mudah dan gak ribet. Eh bisa kirim ke seluruh Indonesia, lagi

    ReplyDelete
  6. Makin mudah aja ya di jaman yang digital saat ini. Gak ribet, pilih bayar dan tunggu..
    Semoga bermanfaat buat yang membutuhkan info ini ya, Teh..

    ReplyDelete
  7. Bisa dikirim ke seluruh Indonesia dan gratis pula, cara pesannya juga mudah.
    Mesti saya catat baik-baik nih alamatnya, siapa tahu suatu saat membutuhkan

    ReplyDelete
  8. banyak juga mba, udah ke 30 kota. Kenalan di komunitas pengusaha sering banget cari bunga papan,biasa ada yang launching produk mau dikirim begini, taunya ada bungapapanku ya.

    ReplyDelete
  9. Untuk menunjukkan perhatian ya papan bunga dikasih ke seseorang. Praktis ya sekarang pesan bunga papan bisa online aja gak perlu muter2 cari toko bunga

    ReplyDelete
  10. Ternyata sekarang bisa pesan bunga papan via online ya? Praktis banget. Aku pernah kebingungan mau pesan bunga papan ke mana. Soalnya yg lokasinya dekat lagi full order semua. Kalo online gini gak perlu bingung2

    ReplyDelete
  11. Wah, praktis banget ya... Kalau lagi butuh enggak perlu repot nyari nomor telepon tukang bunga... Bisa kirim ke seluruh indonesia pula...

    ReplyDelete
  12. Ptaktis banget ya, nggak perlu cari cari penjual bunga. Tinggal buka web atau aplikasi, pesan, bayar, baru deh dibuat lalu diantar.

    ReplyDelete
  13. Walah, praktisnya sekarang, bisa pesen bunga papan lewat aplikasi. Cara pesannya pun hanya dua menit. Terus free ongkir dan bayarnya mudah banget.

    Kalau kayak gini, enggak perlu ke tokonya jelasin ini begini dan begitu deh.

    ReplyDelete
  14. keren ini udah bisa order papan bunga online, kapan aja mau memberi ucapan jadi lebih mudah ya mbak

    ReplyDelete
  15. Nah, ini nih, suami sering butuh pesan bunga untuk teman-temannya. Dalam waktu dekat juga mau pesan untuk teman di Belitung. Bisa nih, sekalian nyobain.

    ReplyDelete
  16. Aku waktu suruh orderin bunga papan remping sekalih mba hahaah baca ini sungguh ringkes ya ampun hari gini yah serba ada

    ReplyDelete
  17. Wah sekarang pesan papan bunga ada aplikasinya ya, praktis. Semakin kilat jadinya. Inget waktu temenku nikahan di Solo setahun lalu bingung cari papan bunga ucapannya karena nggak tau tempatnya wkwk.

    ReplyDelete
  18. Wahm.. Ini super praktis ya mba. Bs nih aku rekomendasikan buat suami. Dia sering perlu yg begini2 nih. Makasih ya infonya

    ReplyDelete
  19. Jadi @bungapapanku.id bekerjasama dengan pembuat bunga masing-masing kota yaa...
    Sehingga bisa luas menerima pesanan bunga papan untuk berbagai wilayah se-Indonesia.

    ReplyDelete
  20. Waah, pesan papan bunga bisa lebih praktis ya, mudah karena bisa online. Apalagi kalau bebas ongkir, mantep, deh!

    ReplyDelete
  21. Bisnis yang luar biasa, sistem marketingnya juga luar biasa, praktis

    ReplyDelete
  22. Kemarin tuh ad sahabat yang graduation, pengen ngasih bunga papan tp ribet soalnya mesti cari2 dulu, skrg sdh ad yang praktisnya yah kh, noted nih buat infonya

    ReplyDelete
  23. Hmm mudah ya
    Meskipun ga bisa datang karena jauh, pakai jasa ini bisa mantul ya
    Semoga berita bahagia segera ada supaya bisa pesan bunga papan

    ReplyDelete
  24. Sungguh luar biasa, dari bunga yang kualitas baik dan tangan yang sudah profesional.

    ReplyDelete

Mohon meninggalkan berkomentar yang sopan.
Komentar dengan link hidup akan saya hapus.

Terima kasih ^_^

Back to Top