Tuesday, June 14, 2022

Pewangi Pakaian Terbaik untuk Pencinta Drama Korea: Molto Korean Strawberry, Wanginya Bikin Jatuh Cinta

pewangi pakaian

"Oppa! Saranghaeyo..."
"Nado saranghae,"

Ungkapan cinta sepasang kekasih ini bikin baper para penonton drama Korea. Menyimak kisah perjalan cinta mereka yang penuh liku bikin deg-degan dan menguras emosi. Jadilah adegan pernyataan cinta yang ditunggu ini bikin fansnya menjerit bahagia. Gemes deh!

Saya suka menonton drama Korea (drakor) sebagai hiburan di tengah kesibukan rumah tangga. Semacam me time gitu. Namun saya membatasi diri tidak larut sepenuhnya menonton semua judul yang ada. Selektif saja. Hanya tema drakor yang menarik menurut saya yang ditonton. 

pewangi pakaian terbaik
Hayoo siapa yang baper sama mereka berdua?

Saya memilih nonton drakor ongoing saja. Yaitu drakor yang episodenya masih berlangsung, seminggu tayang 2 episode. Kalau nyimak drakor yang sudah tamat, suka tergoda nonton maraton hehe. 

Ongoing drakor juga saya batasi cukup maksimal 3 judul saja. 3 kali 2 jadi 6 kali nonton dalam seminggu. Itu juga lumayan kewalahan karena akhir pekan saya sibuk membersamai keluarga.

pewangi pakaian
Tetap rajin masak meski nonton drakor

Meskipun suka nonton drakor, saya tidak melupakan tugas utama sebagai ibu rumah tangga. Masak setiap hari tentu saja. Mengurus anak-anak dan suami... jelas dong. Mengerjakan pekerjaan rumah tangga seperti beberes rumah dan mencuci serta menyetrika pakaian dibantu oleh asisten. 

Berkat bantuan asisten, saya bisa mengembangkan diri menulis blog dan membuat konten, juga berlatih memotret makanan. Saat asisten libur barulah semua pekerjaan rumah tangga saya kerjakan bersama suami. Alhamdulillah suami ringan tangan dan selalu membantu istrinya. Saranghae pisan pokoknya mah.

Pekerjaan rumah tangga yang biasa dikerjakan oleh suami adalah mencuci pakaian. Saat suami mencuci, saya menyiapkan sarapan. Usai pekerjaan kami selesai, saya bertugas menjemur pakaian. Bahu membahu itu bikin bahagia rasanya.

Tambah bahagia dan berbunga-bunga lagi kalau mencuci bajunya pakai Molto Korean Strawberry. Pewangi pakaian terbaik dari Molto dengan aroma buah strawberry yang manis dan lembut. Wanginya bikin jatuh cinta seperti manisnya kisah di drama Korea. Kegiatan mencuci dan jemur pakaian bareng jadi romantis kaan... ihiy!

pewangi pakaian
Molto Korean Strawberry

Molto Korean Strawberry untuk Penggemar Korea

pewangi pakaian
Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry


Molto keluaran Unilever ini memilih Korean Strawberry untuk aroma produk barunya. Pertimbangannya karena masyarakat kita sedang gemar dengan segala sesuatu yang berbau Korea. Korean Wave dari Korea Selatan membuat warga +62 menggandrungi Kpop, drama Korea, film Korea, kuliner, hingga gaya busananya. So, pencinta drakor dan Kpop wajib banget nih pakai Molto Korean Strawberry.

Kenapa strawberry Korea? Buah strawberry jadi kegemaran warga Korea Selatan. Bentuknya lebih besar daripada buah strawberry di negara kita. Rasanya pun lebih manis. Dimakan begitu saja juga sudah pasti enak. 

Penasaran pengen nyobain kayak gimana rasanya strawberry Korea. Sementara lihat fotonya dulu deh...

pewangi pakaian
Buah strawberry Korea yang menyegarkan

Gimana? Kelihatan manisnya bukan? Nggak kalah manis dan gemesin sama yang ada di dekat strawberrynya, hahaha. Kalau lagi nonton drakor, suka ada tuh adegan makan strawberry atau menikmati minuman dari strawberry. Duh, bikin kabita aja nih. Saya nggak mau kalah bikin sendiri minuman strawberry ala Korea yang sedang hit: Korean Strawberry Milk. Ini dia penampakannya...

pewangi pakaian
Korean Strawberry Milk

Selain jadi bahan makanan dan minuman, buah strawberry Korea juga dipakai sebagai bahan produk kecantikan termasuk parfum. Aromanya yang manis dan lembut membuat siapa saja merasa senang. Pas banget kan, Molto pewangi pakaian terbaik membuat varian baru dengan parfume boost Korean Strawberry. Sensasi aromanya bikin jatuh cinta.

Keunggulan Molto Korean Strawberry

pewangi pakaian


Keunggulan pewangi pakaian terbaik Molto Korean Strawberry ini adalah 7 kali lebih wangi dan 7 kali anti bau. Lebih ampuh menghilangkan bau membandel dibandingkan produk pewangi lainnya. 
Molto Korean Strawberry jadi rekomendasi pewangi pakaian terbaik pilihan keluarga. Selain wangi, tentu saja pakaian jadi lembut dan nyaman dipakai seharian.

7 kali anti bau yaitu mampu menghilangkan 7 bau membandel yang suka nempel di pakaian, yaitu: 
bau keringat, bau apek, bau polusi, bau asap, bau bawang, bau amis dan bau badan. 

Ampuh hilangkan 7 bau membandel pada pakaian

Pas banget untuk kebutuhan keluarga agar terbebas dari bau apek. Mulai dari anak-anak yang sering berkeringat dan bau badan setelah beraktivitas. Suami yang pulang kerja kena bau polusi dan bau asap. Dan saya yang hobi nongkrong di dapur sampai bau bawang dan bau amis. Nah kalau anti bau apek, ada ceritanya sendiri nih. Saya sudah membuktikannya. Simak ya...

Tes Anti Apek Saat Menjemur Pakaian di Dalam Rumah 

Tinggal di kota hujan Bogor, jelang sore hari biasanya hujan turun. Bahkan di musim kemarau, hujan tetap hadir meski di daerah lain cuacanya kering. Alhamdulillah jadi nggak gersang suasananya. 

Masalah saat musim hujan buat para emak adalah jemuran yang susah kering. Saat hujan, pakaian yang dijemur di bawah sinar matahari harus masuk ke dalam rumah supaya tidak basah kehujanan. Kalau hujannya seharian bahkan lanjut keesokan harinya mendung atau hujan lagi, semakin lama keringnya deh.

Pakaian jadi wangi pakai Molto Korean Strawberry

Biasanya pakaian yang lama kering dan tidak dijemur di bawah sinar matahari jadi berbau apek. Sebagai pemakai setia Molto, saya sudah membuktikan kalau pakaian nggak bakalan bau apek meski dijemur di dalam rumah. 

Saat mencoba tes anti apek saat menjemur pakaian dengan Molto Korean Strawberry... hmm, hasilnya serupa: nggak ada bau apek sama sekali! Dan wangi manisnya strawberry Korea masih tercium. Daebak!


pewangi pakaian
Ketika emak-emak bahas jemuran di dalam rumah


Pewangi pakaian terbaik Molto Korean Strawberry sudah bisa didapatkan di ecommerce kesayangan ya. Segera tersedia di minimarket terdekat. Saya beli Molto Korean Strawberry di Tokopedia dalam kemasan pouch ukuran 680 ml dengah harga 16.900 rupiah. Cukup terjangkau bukan pewangi pakaian Korea ini?

Produk Unilever Lainnya dengan Wangi Korean Strawberry

Oia, Unilever selain meluncurkan parfum strawberry Korea pada Molto, ada produk baru lainnya dengan keharuman yang sama. Yaitu Rinso Korean Strawberry Powder, Superpell Korean Strawberry, dan Sunlight Exta Korean Strawberry.

Mari kita intip satu per satu...

Rinso Korean Strawberry Powder

Jodohnya pewangi pakaian Molto selalu saya sandingkan dengan detergen Rinso. Seneng banget aroma strawberry Korea bukan cuma pada Molto tapi Rinso juga. Langsung deh cuss saya beli Rinso Korean Strawberry yang tersedia dalam kemasan 700 gr.

pewangi pakaian
Rinso Korean Strawberry

8 Keunggulan Rinso Bubuk: 
  • 1. Hilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian 
  • 2. Hilangkan noda hanya 1x kucek 
  • 3. Jaga warna pakaian tetap cemerlang 
  • 4. Surfaktan mudah terurai 
  • 5. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus 
  • 6. Lembut & tidak panas di tangan 
  • 7. Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari 
  • 8. 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus


Superpell Korean Strawberry 

Baju sudah bersih dan harum. Sekarang pengen menebar wangi aroma strawberry Korea ke penjuru rumah dengan Superpell Korean Strawberry. Kesegaran wanginya yang bikin jatuh cinta bisa tahan lama hingga 8 jam lho. Plus power clean bikin lantai higenis dan berkilau. Sudah bersih harum pula. Cinta deh!

pewangi pakaian
Super Pell Korean Strawberry

Sunlight Extra Korean Strawberry 

Kini giliran cucian piring yang terbuai aroma strawberry Korea. Yup, ada Sunlight Extra Korean Strawberry. Cucian piring setumpuk nggak masalah karena 

pewangi pakaian


Bersihkan Lemak dengan Kesegaran Korean Strawberry #WANGINYABIKINJATUHCINTA Tangguh bersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli Wangi Korean Strawberry yang menyegarkan Piring bersih, kesat dan makin segar Harga hanya Rp13,500!

Semua produk Rinso, Sunlight dan Super Pell varian Korean Strawberry bisa dibeli secara online di ecommerce dan di supermarket dan minimatket terdekat. 

pewangi pakaian
Wanginya bikin jatuh cinta

Cuss bikin aroma wangi strawberry Korea nempel terus di penjuru rumah dengan semua produk ini. Bikin semangat beraktivitas karena perasaan jatuh cinta pada aromanya... ciee!

pewangi pakaian

26 comments :

  1. Korean strawberry kayaknya aromanya lembut dan wangi gitu dari namanya sih, di musim hujan gini memang sering ga langsung kering. Pastinya juga bau apek karena berhari-hari disimpan di dalam rumah dan belum kering. Bisa jadi solusi ini, terima kasih reviewnya!

    ReplyDelete
  2. Couldn't agree more! Sudah buktiin sendiri wanginya tahan lama, anti apek (baju di jemuran kehujanan) dan tentu saja lembut. Bte, Strawberry korea enak banget! Manis dan berair tapi tidak benyek, satu pack saya habis sendirian wkwkkwwkk

    ReplyDelete
  3. Wow... sebagai pecinta drama Korea, haruskah saya beralih ke Molto Korean Strawberry juga? Hahaha.. kayaknya perlu juga dicoba, biar kerasa banget Koreanya.

    ReplyDelete
  4. Jadi penasaran dengan aroma strawberry dari Molto Korean Strawberry ini ... seenak apa yaaa? :)

    ReplyDelete
  5. memang katanya strawberry dari Korea Selatan tuh manis-manis semua rasanya, bahkan ada yang dijual cukup mahal. Tapi kita bisa ngerasain aroma Molto Korean Strawberry di pakaian yaa

    ReplyDelete
  6. Penemuan mesin cuci membuat kehidupan ibu-ibu lebih baik. Sekarang bisa nyusi sambil nonton drakor. Menghibur diri sambil melakukan tugas dan kewajiban itu sangat membahagiakan. Sambil berkelana ke alam mimpi drakor cucian juga beres. Saatnya harus kasih pewangi tinggal rendam sejenak dengan Molto Korean Strawberry..Set...set..selesai deh :)

    ReplyDelete
  7. Kalau pakai ketiga produk ini kebayang aroma baju dan rumah jadi segar wangi manis Korean Strawberry. Waktu belanja bulanan nanti mau coba juga ah.

    ReplyDelete
  8. Artikel ini bertabur artis-artis korea, nyenengin banget. Semua aroma strawberry ya? Jadi pengen beli juga. Paling penasaran ama Molto dan sunlight strawberry itu. Ntar belanja bulanan pengen langsung ngeborong ah.

    ReplyDelete
  9. Molly wajib beli nih. Sebagai penggemar korea, jadi penasarann wangi stoberi korea. Pasti harum banget

    ReplyDelete
  10. Aduh maaf ini aku malah salfok lihat Hyun Bin dan Son YeJin malahan, kebayang sih wanginya, karena aku di rumah pengguna Molto. Nanti mau ah cobain wangi baru dari Molto

    ReplyDelete
  11. Mauuu bangettt coba yg varian korean stroberi iniii

    Kebayang aromanya yg relaxing bgt ya Mak.😍

    ReplyDelete
  12. Seneng banget enggak cuma cucian yang wangi berkat Molto Korean Strawberry. Tapi ada juga poduk Rinso, Sunlight dan Super Pell varian Korean Strawberry yang bikin serumah jadi wangiiiii

    ReplyDelete
  13. darkor dan baju wangi emang bikin mood banget ya Mbk. Hati jadi ceria kembali dengan semangat 45 menghadapi hari yang penuh ragam-nya

    ReplyDelete
  14. wah saya ngarepnya wangi korean strawberry ini juga ada di sabun cair rinso soalnya saya jarang pakai pewangi pakaian kalau nyuci. heu

    ReplyDelete
  15. Gak pernah nonton drama Korea, film nya pun sekali sekali aja kalau ada di tv. Tapi kalau pakai Molto saya selalu nih. Sepertinya kalau Korean Strawberry Molto saya harus mencobanya...

    ReplyDelete
  16. Gak gitu suka Korean tapi ngebayangin wangi Korea berasa nyaman dan seger, pas dengan wangi di molto

    ReplyDelete
  17. Aduduuh, ada Oppa Lee Jung Suk yang sedang menanti drama terbarunya tayang. Kalau nggak salah bulan depan, ya? Aku nonton drakor juga lebih suka on going, selain menghindari nonton maraton, juga ada sensasi gimanaaa gitu kalau harus nunggu episode lanjutannya minggu depan hihi. Dan benar sih, hobi nonton drakor jangan sampai bikin lupa sama kewajiban utama kita, ya. Harus tetap mengurus keluarga, termasuk pakaian dibikin wangi pakai Molto Korea Strawberry. Love banget sama wanginya.

    ReplyDelete
  18. Drama korea yang membekas pengen lihat dan lihat lagi lewat youtube CLOY. Gemesss unyu unyu dah gitu pemandangan swiss yang.aduhai indah.

    Bicara drakor eeh ada molto aroma korean strawberry pastinya bikin jatuh cinta setiap hari dengan wanginya yaaks

    ReplyDelete
  19. Udahlah move on..demi apa itu lihat wajahnya Hyun Bin sama istri dimarih..huhuhu.. Kayaknya habis ini jadi pengen pakai pewangi pakaian Molto Korean Strawberry sambil nonton drakor Crash Landing On You deh..

    ReplyDelete
  20. akuuu kepo sama wanginyaaak. pengen banget nyobain sayang di kotaku belum ada huhu tapi pengen nyoba apalagi baju bukan hanya wangi tapi juga makin lembut duh moga cepet ada di sini

    ReplyDelete
  21. Jujur, akupun sebenarnya penasaran sama strawberry Korea. Semanis apa sih, sampai-sampai mereka tahan makan begitu aja. (Aku bandinginnya sama strawberry kita soalnya, hihi...)

    Kalau dijadikan pewangi pakaian, wanginya manis-manis juga dong, yaa.. Huwaaa, penasaran banget, pengen langsung nyobain rinso dan Molto dengan aroma Korean Strawberry. ^_^

    ReplyDelete
  22. Drakor CLOY sangat sukakk berkali kali nonton ikut nangis senyumsenyum.jd trakir bajagia.
    (htts://www.gustiyenifamtrip

    ReplyDelete
  23. Memang menyenangkan sekali kalau bisa kerja sama ya, Mbak. Pagi2 bergerak bersama untuk urusan rumah tangga. Hihihi

    Btw, kebayang aroma wanginya eh. Strawberry nya itu lhooo

    ReplyDelete
  24. Aku penasaran sama wangi Molto korean Strawberry ini, pasti segar banget ya mba. Mau cari ah.

    ReplyDelete
  25. kenapa kalau dirimu yang upload aku mikirnya : susu atau milk shake stroberi gitu ya wkwkkwkwkkwk

    ReplyDelete
  26. Aaaaaaaaaaaa aku harus beli varian yang ini Maaaaaaaak! Sumpah dari dulu suka banget sama Molto dan aroma strawberry, dan baru tau dooong ternyata ada varian Molto dengan aroma ini sekarang. Buru-buru ke supermarket terdekat buat beli!

    ReplyDelete

Mohon meninggalkan berkomentar yang sopan.
Komentar dengan link hidup akan saya hapus.

Terima kasih ^_^

Back to Top