Monday, December 19, 2016

Elisa Fatma and Her Digital Life



Digital life. Hari gini nggak punya kehidupan di dunia digital kayaknya aneh banget. Bisa dimaklumi jika seseorang yang tidak punya aktivitas di dunia digital itu sudah berusia lanjut. Wajar jika ada Kakek atau Nenek yang kurang update kecanggihan teknologi. Tapi anak muda sekarang, bahkan anak-anak sampai bayi sudah mulai eksis di dunia maya. Jadi, digital life itu sudah pasti dimiliki siapa saja yang mengikuti perkembangan jaman. 

  Sama seperti teman blogger yang akan saya kenalkan kali ini. Lewat nama blognya, beliau ingin mengabadikan kehidupannya di dunia nyata ke dalam dunia digital. Perkenalkan, Elisa Fatma Ariesta. Biasa dipanggil saya Elisa dan punya nama kecil yaitu Elis. Ibu muda ini tinggal bersama keluarganya di Desa Dengok Kandangsemangkon, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan Jawa Timur. Elisa bekerja sebagai karyawan di salah satu developer pengembang properti. Rencananya, beliau ingin menjadi full time blogger suatu saat nanti. Semoga lancar ya, aamiin. 


Elisa Fatma

  Meski sibuk bekerja dan mengasuh dua anak laki-laki mungilnya, Elisa bisa membagi waktu untuk kegiatan yang disukainya, yaitu menulis blog. Mulai ngeblog pertama kali pada bulan Januari 2014. Sempat membuat beberapa blog saat masih kuliah dan mengabaikannya. 

  Mulai 'terpanggil' untuk konsisten ngeblog setelah melihat timeline komunitas blogger yang sedang mengadakan ajang Srikandi Blogger. Elisa terinspirasi untuk menuai prestasi lewat blog. Setuju, ajang ini keren banget. Saya ikutan nyontek semangat dari para emak yang menjadi finalis dan pemenangnya. Sayang, ajang tersebut sudah tidak bisa diadakan lagi.

  Kini, Elisa serius ngeblog di blognya yang diberi nama Digitalife. Blog Elisa beralamat di www.elisa-blog.com.  Blog ini bertema life style. Kenapa diberi nama Digitalife? Berikut pernyataan Elisa tentang nama blognya: 
Blog saya berjudul #DigitaLife. Alasannya sih, karena memang sebagai seorang blogger tentunya nggak jauh dari kehidupan digital. Toh saya menemukan inspirasi sekaligus motivasi melalui dunia digital juga. Jujur, di desa saya kayaknya masih banyak yang nggak tau apa itu blog. Rasanya pengen ngajakin ibu-ibu rumah tangga buat rame-rame bikin blog, tapi masih belum cukup pede. .

   Apa saja isi blog Digitalife? Ada label tentang Lamongan, Tips, Review, OLS, Rekreasi, Kuliner, Arisan Blogger, dan Liga Blogger Indonesia. Mau tahu penampakan blog Digitalife? Cakep banget, deh! Putih bersih dan enak dilihat.

Blog Digital life

  Elisa konsisten dalam mengisi blognya. Terbukti dengan keikutsertaannya di ajang Liga Blogger Indonesia Musim 4 #LBI2016 yang berlangsung selama kurang-lebih 4 bulan. Elisa rajin dan konsisten menulis blog hingga juri memberi penghargaan sebagai peringkat 2. Wah, ikut senang ya!

Bersama suami dan salah satu anaknya

  Selanjutnya, buat yang mau kenalan lebih dekat dengan Elisa bisa hubungi akun sosial media berikut:

Facebook: Elisa Fatma Ariesta
Twitter : @elisafariesta
Intagram : @elisafariesta

8 comments :

  1. baru tau ttg elisa, langsung meluncur ah... :)

    ReplyDelete
  2. Penasaran sama sosoknya yang inspiratif. Pengen ngobrol langsung rasanya.

    ReplyDelete
  3. halo Mbak Elisa, salam kenal :D dari blogger bogor hehe

    ReplyDelete
  4. salut dengan prestasi mbak Elisa yang konsisten di Liga Blogger selama penilaian 4 bulan..
    kalau aku sih bakalan melorot deh, blogger angin2an soalnya

    ReplyDelete
  5. salam kenal aja dech sama emak muda ini ........

    ReplyDelete
  6. Wuih keren yaa Elisa, ayo ramaikan Lamongan dengan blogger perempuan..

    ReplyDelete

Mohon meninggalkan berkomentar yang sopan.
Komentar dengan link hidup akan saya hapus.

Terima kasih ^_^

Back to Top