Wednesday, December 20, 2023

Bepergian Sambil Menyusui dengan Nyaman Bersama Tas Asi Gabag New Lemon Hazel

Tas Asi Gabag New Lemon Hazel

Siapa yang sudah tidak sabar untuk berlibur? Jelang akhir tahun yang bertepatan dengan libur sekolah biasanya ramai dimanfaatkan keluarga untuk berkunjung ke tempat wisata. Family time yang berkesan dan penuh makna.

Tidak terkecuali dengan keluarga yang punya anak kecil bahkan masih bayi. Waktu belum punya anak usia sekolah, membawa jalan-jalan anak sejak bayi juga perlu lho! Supaya bayi dan ibunya nggak bosan ada di rumah terus. Meski katanya usia bayi dan batita anak belum bisa mengingat memori saat diajak berwisata, kebersamaan saat bepergian juga dapat meningkatkan bonding antara ibu dan anak bahkan dengan ayahnya juga.

Bepergian dengan si kecil yang masih menyusui memang memberikan tantangan tersendiri. Terutama untuk membawa keperluan alias printilan perlengkapan bayi yang jenisnya tidak sedikit. Saya pasti sekalian bawa banyak, dong. Supaya nggak repot di tempat wisata nanti. Misalnya popok habis dan tidak ada toko yang menjual keperluan bayi di sekitar situ, kan aman kalau bawa stok yang cukup di perjalanan.

Tas Asi Gabag New Lemon Hazel
Jalan-jalan dengan si bungsu saat menyusui

Teringat dulu kalau saya bepergian dengan bayi, pasti bawaannya segambreng. Bukan hanya membawa keperluan si kecil, barang kebutuhan kakaknya juga ikut dibawa. Kebayang betapa riweuhnya bepergian dengan 3 anak saat itu. Tapi biar riweuh alias repot, saya dan suami nggak kapok bepergian dengan pasukan kecil ini. Seru!

Tas Asi Gabag New Lemon Hazel
Kelihatannya repot tapi seru bepergian dengan tiga anak kecil

Agar tidak repot dengan barang bawaan saat bepergian pada masa menyusui, saya membutuhkan tas yang praktis dan fiturnya lengkap khususnya untuk ibu menyusui. Memang beda tas biasa dengan tas menyusui? Baca penjelasan berikut ini ya...

Memilih Tas Menyusui yang Tepat

Apa itu tas menyusui? Tas menyusui adalah tas khusus yang dirancang untuk ibu menyusui. Sebagai solusi praktis bagi ibu agar mudah menyusui bayinya dan ingin tetap tampil gaya dengan model tas yang kekinian.

Tas menyusui dirancang untuk menyimpan perlengkapan menyusui seperti botol susu, pompa asi, dan tissue di dalamnya. Tidak ketinggalan bagian penting, yaitu ada kompartemen khusus untuk menyimpan asi perah.

Penting banget nih ada bagian solasi untuk menjaga suhu asi tetap dingin. Menyimpan stok asi jadi tenang nggak takut basi. Untuk ibu bekerja, membawa tas asi ini diperlukan untuk menyimpan asi yang dipompa saat di kantor.

Ngomongin ibu bekerja, tas asi kini dilengkapi dengan bagian khusus untuk menyimpan laptop (laptop fit). Keren bukan? Jadi tetap bisa bekerja di mana saja sambil membawa laptop dan perlengkapan menyusui saat bepergian.

Pilih tas asi seperti apa? Sebelum membeli, pastikan kualitasnya baik dan tas asi aman digunakan. Pilih tas asi dibuat dari bahan yang tahan lama dan mudah dibersihkan, serta memiliki ruang penyimpanan yang cukup untuk perlengkapan menyusui. Dengan memilih tas asi yang tepat, ibu menyusui dapat merasa lebih nyaman dan tenang saat bepergian.

Tas ASI Gabag New Lemon Hazel

Seneng banget saat melihat sekarang ada Tas Asi Gabag New Lemon Hazel. Tas asi berbentuk ransel keluaran Gabag Backpack Series ini merupakan tas trendi yang cocok dibawa untuk bepergian.

Tas Asi Gabag New Lemon Hazel
Tas Asi Gabag New Lemon Hazel (gabag-indonesia.com)


Merk Gabag jadi pilihan karena kualitasnya yang tidak diragukan lagi. Meraih Outstanding Achivement in Building Top Brand, Best of The Best of Pregnant and Nursing Mom, meraih Readers Choice Award, dan memecahkan rekor MURI sebagai tas dengan aplikasi kantong asi pertama di Indonesia. Kualitas cooler bagnya terdepan karena bergaransi tahan dingin selama 16 jam. Mantap!
 
Tas Asi Gabag New Lemon Hazel
Alasan memilih tas asi Gabag (sumber: gabag-indonesia.com, foto latar: Pixabay)


Desain yang fungsional dan stylish bikin siapa saja jadi kepincut. Model dan pilihan warnanya modern dan praktis. Sesuai kepribadian, saya memilih model ransel. Yaitu Tas Asi Gabag New Lemon Hazel.

Saya suka tas yang punya kantong di bagian depan seperti ini. Ada handle strap dan kompartemen bagian bawah tas. Dimensi tas lebar 29 cm, tinggi 33 cm, dan berat 900 gram. Bahannya dari polyester dan kulit yang kuat dan tahan lama. Terdapat Luggage Slot pada bagian belakang. Jadi gampang kalau bepergian dengan kereta dorong.

Ada 2 bagian pada Tas Asi Gabag New Lemon Hazel. Bagian Atas berfungsi sebagai diaper bag atau tempat menyimpan popok dan keperluan bayi lainnya. Ukuran diaper bag yaitu panjang 29 cm, lebar 15 cm, dan tinggi 25 cm.

Tas Asi Gabag New Lemon Hazel
Berbagai kompartemen khusus (gabag-indonesia.com)


Fitur Laptop Fit, yaitu memiliki kantong khusus untuk menyimpan laptop sangat membantu buat para ibu pekerja. Fitur keren pada Tas Asi Gabag New Lemon Hazel ini mampu memuat notebook 11 inc dan memiliki detail kantong pada bagian depan. Ibu yang sibuk bekerja bisa tetap aktif sambil menyusui meski sedang bepergian.

Pada bagian bawah sebagai cooler bag untuk tempat menyipan asi. Backpack cooler bag 2 in 1 membuat asi yang disimpan tetap terjaga suhu dan kesegarannya. Isinya muat 8 sampai 10 botol atau kantong asi. Ukuran thermal bag size: panjang 29 cm, lebar 15 cm, dan tinggi 10 cm. Plus, ini sudah anti bocor lho. Aman jadi bikin tenang.

Tas Asi Gabag New Lemon Hazel
Tas Asi Gabag yang trendi (gabag-indonesia.com)


Membawa Tas Asi Gabag New Lemon Hazel ini bisa muat banyak barang namun akses mengambilnya cepat dan mudah. Kita nggak bingung lagi mengacak-acak tas untuk mencari barang karena banyaknya kompartemen di dalam tas. Mau ambil popok, baju ganti, susu, sampai laptop terpisah dengan rapi. Nggak pakai drama anak rewel lagi karena ibunya kelamaan mencari barang.

Tas Asi Gabag New Lemon Hazel terbuat dari bahan umum polyester dan kulit sintetis. Warna Cream membuat tas ini tampil manis. Selain warna Hazel yang jadi kesukaan saya, tersedia warna lainnya yaitu Lemon dan Zenia. 

Mau bikin sentuhan personal pada tas ini juga bisa. Yaitu request tas custom nama. Bisa dipasang di tas
 Gabag, Thermal Bag, atau Cooler Bag. 

Setiap pembelian Tas Asi Gabag New Lemon Hazel, mendapatkan 1 buah tas cover dan free ice gel 2 pcs ukuran besar 500 ml. Ice gel ini dapat menahan selama 20 jam dan panas selama 4 jam. Tidak ketinggalan jaminan garansi 6 bulan terhitung dari tanggal pembelian, (yaitu garansi resleting dan jahitan). 

Hayo, tunggu apa lagi? Penasaran pengen bawa Tas Asi Gabag New Lemon Hazel untuk liburan nanti? Bisa intip sepuasnya di link berikut: Tas Asi Gabag New Lemon Hazel.

Jadi, mau liburan kemana nih?

No comments :

Post a Comment

Mohon meninggalkan berkomentar yang sopan.
Komentar dengan link hidup akan saya hapus.

Terima kasih ^_^

Back to Top