Monday, August 23, 2021

Review Scarlett Whitening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum

Scarlett Whitening

Sejak pandemi, saya malas merawat kulit wajah. Merasa nggak perlu karena di rumah aja. Akibatnya kulit wajah jadi kusam dan kasar. Beruntung, saya lihat rekomendasi dari teman-teman blogger untuk perawatan wajah yang saya butuhkan. Yaitu Scarlet Whitening Facial Wash dan Scarlett Brightly Ever After Serum. 

Sebelumnya, saya sudah pernah mencoba produk Scarlett untuk perawatan tubuh. Ada body scrub, shower scrub, dan body lotion. Jadi begitu produk dari Felicya Angellsta ini punya rangkaian face care, saya tidak ragu lagi untuk mencoba. 

Produk face care dari Scarlett Whitening terdiri dari facial wash, serum dan moisturizer. Untuk facial wash bisa untuk semua jenis kulit. Sedangkan serum dan moisturizernya tersedia untuk merawat kulit berjerawat dan mencerahkan.

Semua produk Scarlett Whitening halal dan teregistrasi BPOM.  B
ebas merkuri dan hydroquinone, non-alcohol dan no animal testing. Dijamin aman dan bikin tenang.

Seperti yang saya ceritakan, kondisi kulit wajah saya kering dan kusam. Bagaimana hasilnya setelah memakai Scarlet Whitening Facial Wash dan Scarlett Brightly Ever After Serum? Yuk simak reviewnya...

Scarlett Whitening
Scarlett Serum dan Facial Wash 

Scarlett Whitening Facial Wash

Saat paket pesanan Scarlett tiba, saya kagum dengan pengemasannya yang dilapisi buble wrap. Produk dijamin selamat sampai ke konsumen tanpa khawatir pecah atau bocor.

Dus Scarlett Whitening Face Wash berwarna putih dengan nuansa pink dan ungu yang berkesan romantis. Informasi produk berupa jenis dan varian, kegunaan, cara pakai, kandungan isi dan jumlahnya, tanggal kadaluarsa, dan nomor BPOM tertera lengkap. Disertai kode hologram yang menjamin keaslian produk. 

Scarlett Whitening
Info produk pada kemasan

Scarlett Whitening Facial Wash dikemas dalam botol bening ukuran 15,5 cm dengan isi 100 ml. Beda ya dengan facial wash lain yang biasanya berbentuk tube. Dengan tutup fliptop, jadi mudah dibuka dan isinya nggak gampang tumpah. Pas banget buat dibawa bepergian.

Scarlett Whitening
Scarlett Whitening Facial Wash

Scarlett Facial Wash berupa cairan sabun berwarna bening seperti gel cair dengan bulir kemerahan. Ada butiran scrub halus tipis-tipis yang tidak akan membuat iritasi pada kulit.

Scarlett Whitening
Gel bening facial wash

Yang bikin gemes, ada serpihan rose petals alias kuntum mawar yang cantik pada facial wash. Ketika digosok, cairan sabunya mudah berbusa. Rose petal berupa gel lembut juga mudah hilang menjadi busa.

Scarlett Whitening
Cairan dan busa facial wash

Kandungan dari Scarlett Whitening Facial Wash dan manfaatnya adalah sebagai berikut:
  • Glutathione untuk meningkatkan kelembaban dan elasitisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas serta mencerahkan kuli 
  • Aloe vera atau lidah buaya memberi nutrisi pada kulit dan meredakan peradangan.
  • Vitamin E regenerasi sel kulit, sekaligus melembapkan dan mencerahkan kulit.
  • Rose Petals untuk menyegarkan kulit wajah.
Scarlett Whitening
Romantisnya rose petal di Scarlett Facial Wash

Aroma facial wash tercium wangi bunga yang lembut dan samar. Cara pakainya bisa sehari dua kali saat mandi pagi dan sore. Setelah dipakai, wajah terasa segar dan bersih. Buat kulit saya tidak ada masalah saat pemaikaian. Oia Scarlett Facial Wash juga aman untuk kulit sensitif lho. 

Scarlett Whitening
Scarlett Whitening Facial Wash

Scarlett Brightly Ever After Serum

Serum dari Scarlett ini tampil cute dalam botol kaca berukuran 15 ml yang dilengkapi pipet. Botol dikemas dalam dus dengan plastik penyekat yang mengikuti bentuk botol. Jadi isinya aman selama proses pengiriman.  

Scarlett Whitening
Dus serum yang aman

Informasi pada dus tertera lengkap yaitu kandungan bahan aktif, cara pakai, nomor BPOM, tanggal kadaluarsa, serta informasi lainnya. 

Scarlett Whitening
Keterangan produk pada dus

Saat dituang dengan pipet, cairan serum sebaiknya langsung diaplikasikan ke wajah karena sangat mudah menyerap. Awalnya saya taruh di telapak tangan, tapi kemudian langsung diteteskan ke wajah biar serumnya nggak menghilang terserap kulit tangan hehe.

Scarlett Whitening
Tetesan serum yang berupa cairan warna putih

Menurut aturan pakai, cukup 3 tetes saja sambil dipijat secara lembut. Mungkin karena wajah saya yang terlalu lebar, 3 tetes rasanya nggak cukup. Saya perlu 4 tetes serum. 2 tetes saya aplikasikan pada wajah sebelah kanan, kemudian 2 tetes lagi pada wajah sebelah kiri. Yang penting semua bagian wajah sudah tercover dengan serum.

Scarlett Whitening
Cairan serum yang cepat meresap pada kulit

Warna serum putih bening dan tidak menggunakan pengharum. Dipakai pada siang dan malam hari. Tepatnya usai membersihkan wajah dan setelah menggunakan toner. Diamkan dulu sesaat sampai serum meresap, baru mengaplikasikan pelembab.

Scarlett Whitening
Scarlett Brightly Ever After Serum

Kandungan dalam Scarlett Brightening Ever After Serum meliputi: Niacinamide, Hexapeptide-8, Glutathione, Rainbow Algae, Aqua Peptide Glow, Rosehip Oil, Poreaway, Triceramide, Natural vit C, dan Green Caviar.

Manfaat Scarlett Brightly Ever After Serum yaitu:
  • mencerahkan kulit dan memudarkan noda pada wajah (termasuk flek, hiperpigmentasi, bekas jerawat dan bekas luka) 
  • menutrisi dan melembabkan kulit
  • mengontrol kadar minyak berlebih dan mengecilkan pori-pori 
  • menyamarkan kerutan dan garis halus pada wajah
  • mengencangkan kulit
Scarlett Whitening
Brightly Ever After Serum

Scarlett Brightly Ever After Serum juga punya varian lain untuk kulit berjerawat, yaitu Acne Serum. Kalau saya sih alhamdulillah sejak muda (ciee muda) nggak pernah punya masalah dengan jerawat, jadi serum brightening saja sudah cukup. Saya juga tidak merasa ada masalah selama memakai Scarlett Brightening Ever After Serum.

Setelah Pemakaian Selama 2 Minggu

Setelah pemakaian selama 2 minggu, saya merasa kulit wajah jadi lebih segar. Berhubung warna kulit saya adalah sawo matang, jadi efek whitening pada produk Scarlett membuat warna kulit saya kembali cerah seperti semula. Bukan berubah jadi putih yaa.

Kulit wajah saya aslinya memang tidak bermasalah dengan jerawat, flek hitam, atau bekas luka. Dulu pernah ada jahitan di bawah mata, tapi sudah hilang sendiri. 

Masalah saya adalah lingkaran hitam di bawah mata alias kantung mata! Awalnya nggak ambil pusing karena lingkaran hitam ini mendadak muncul gara-gara pandemi akibat malas melakukan perawatan wajah.

Etapi ternyata, setelah pakai serum dari Scarlett, perubahan warna hitam di bawah mata perlahan memudar! Ini baru 2 minggu pemakaian lho. Jelas doong harus dilanjut terus supaya beneran hilang yang namanya kantung mata ini.
Scarlett Whitening
Sebelum dan sesudah pemakaian selama 2 minggu

Saya cukup puas dengan hasil pemakaian Scarlett Whitening Facial Wash dan Scarlett Brightly Ever After Serum. Scarlett Whitening Facial Wash membuat rutinitas cuci muka jadi menyenangkan dan hasilnya kulit jadi bersih. 
Scarlett Whiening
Bakal repeat order nih!

Sedangkan Scarlett Brightly Ever After Serum membuat kulit wajah lebih cerah, lembab, memudarkan lingkaran hitam di bawah mata, dan bye bye kusam! So pasti saya bakal repeat order nih.

Cara Order Produk Scarlett

Tertarik untuk mencoba produk Scarlett? Hati-hati dengan produk Scarlett yang palsu ya! Produk Scarlett Whitening yang asli bisa dibeli website www.scarlett-whitening.com atau melalui kontak berikut:
  • Shopee: Scarlett Whitening Official Shop
  • Shopee: Scarlett_whitening
  • Instagram: @scarlett_whitening
  • Whatsapp: 087700163000
  • Line: @scarlett_whitening
Harga Scarlett Whitening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum yaitu masing-masing 75 ribu rupiah saja. Harga yang cukup terjangkau menurut saya untuk produk lokal yang berkualitas.

Scarlett Whitening
Beli produk Scarlett yang asli ya!

Oia saya juga sering mantengin timeline Instagram @scarlett_whitening untuk info harga promo. Wah lumayan banget kan, jadi bisa berhemat. Emak-emak gitu lho, paling demen sama yang namanya diskon.

Sekian dulu review  Scarlett Whitening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum. Sampai jumpa di review selanjutnya ^_^

24 comments :

  1. Bener banget, Mbak, sejak pandemi kulit malah tidak terawat dan semakin kusam dan kasar :) wah ada produk scarlett nih ... hemm efeknya beda banget, makin bersih dan putih jadi pengin coba

    ReplyDelete
  2. Keliatan banget ya Mbak hasilnya. Jadi pingin juga neh jadinya make. Wakakkaka, apalah saya nie. liat orang cocok make ini itu selalu kepengen.

    ReplyDelete
  3. Aku suka pakai facial washnya Scarlett ini, selain lembut di kulit, aromanya juga enak. Kemasannya juga anti tumpah kalau dibawa-bawa.

    Serumnya bermanfaat sekali buat merapatkan pori2 kulit, hasilnya juga bagus, bikin lebih lembut dan cerah.

    Hasil pemakaian Mbak Inna bagus. Suka liatnya.

    ReplyDelete
  4. Aku kepo sama Scarlett Whitening Facial Wash nya nih. Rose petals nya bikin kepengen nyoba hehehe. Urusan cuci muka tuh memang harus diperhatiin ya. Kepengen kulit wajah bersih, kenyal dan lembut. Cakep nih kemasannya dan botolnya bisa dibawa traveling ya mbak Inna.

    ReplyDelete
  5. waah makin kinclong yaa.. udah foto makanan makin cakep, yang masak juga makin cakep deh pakai scrallet face carenya.. xixixi

    ReplyDelete
  6. Kulitku pun kusam sejak pandemi, kadang moody mau merawat wajah ini. Kantung mata apalagi. Brand lokal yang jempolan macam Scarlett Whitening Facial Wash dan Brightly Ever After Serum bisa jadi solusi

    ReplyDelete
  7. Thanks ya mbak, reviewnya bikin saya jadi kepengen nih ngerawat wajah dengan facecare dari Scarlett. Supaya selama pandemi tetap terjaga nih kesehatan kulit wajah.

    ReplyDelete
  8. Kalau saya ada satu flek jerawat yang lumayan susah hilang. JAdi kepikiran pengen cobain Scarlett ini. Mudah-mudahan jadi bisa hilang fleknya

    ReplyDelete
  9. Face care dari Scarlett ini lembut banget ya, Mbak. Banyak yang bilang mudah meresep, jadi pengen cobain juga. Biar wajah glowing dan cerah

    ReplyDelete
  10. Wah, jadi pengin nyobain juga nih rangkaian produk skincare dari Scarlett ini. Manfaatnya banyak dan hasilnya maksimal

    ReplyDelete
  11. Unik emang facial washnya ya mbak ada rose petalnya :D
    Kalau serumnya aku blm pernah nyobain sih, cuma suka aja gtu sama packagingnya :D
    Wah asyik kalau tanpa pengharum jdnya wanginya gak mencolok ya mbak, aman lha buat yg gak terlalu suka bau wewangian :D
    TFS reviewnya

    ReplyDelete
  12. toss mbak
    aku juga sudah pakai rangkaian produk facecare dari Scarlett Whitening ini
    cocok banget sama serum dan facial washnya

    ReplyDelete
  13. Wah Teh Inna lebih cerah wajahnya setelah pakai Scarlett ya senang banget deh..aku juga pakai nih Teh semoga bisa seglowing Teh Inna..

    ReplyDelete
  14. Terlihat banget hasilnya ya mba, muka jadi lebih cerah. Pemakaian Scarlett Whitening Facial Wash dan Scarlett Brightly Ever After Serum ini mesti satu rangkaian ya untuk hasil yang kayak mba Inna gini

    ReplyDelete
  15. Wajah glowing dan tampak segar seperti kak Ina begini niih...yang jadi idaman setiap wanita.
    Meski kini aktivitas kebanyakan di rumah, tapi tetap perawatan wajah secara maksimal harus dilakukan dengan rutin.

    ReplyDelete
  16. Aku dong yang jemuran karena isoman, hehehe. Ini lagi nyobain produk ini juga. Moga cocok deh menyerahkan muka saya yang kusam,hehehe

    ReplyDelete
  17. Aku suka banget deh pakai produk Scarlett karena wajahku jadi semakin lembut halus dan cerah tentunya keluargaku juga udah nyobain terutama
    Scarlett Facial Wash.

    ReplyDelete
  18. Samaan kita Mba Inna, aku alhamdulillah cocok nih sama serum dan facial washnya Scarlett ini. Makin cinta deh pokoknya.

    ReplyDelete
  19. Kalau serumnya saya sudah mencoba tapi facial wash-nya belum nih. Kalau lihat tekstur produknya, kayaknya bakal seger banget di wajah setelah pakai face wash ini.

    ReplyDelete
  20. Wah hasilnya keliatan glowing ya. Ga butuh waktu yang lama juga buat ngeliat hasilnya. Aku belum nyobain kalau skincarenya Scarlett baru nyoba bodycarenya. Pengen pake ah

    ReplyDelete
  21. Mau mantengin juga ah akun Scarlett, siapa tau pas ada diskon gede langsung serbu ya mbaaa... Mba Inna cerah loh wajahnya, aku jadi pengin ikutan pake serum dan face washnya nih.

    ReplyDelete
  22. Aku juga geregetan nih sama Scarlett facial wash!
    Kebetulan tipe wajah aku kering dan ada flek.
    Jadi klop dengan klaim facial wash yang membantu meningkatkan kelembapan, elastisitas dan mencerahkan.

    Keren memang produk skincare lokal ini ya Mak.
    Terus menerus melakukan terobosan produk.

    Aku pernah lihat Scarlett juga sudah meluncurkan toner essence serta menambahkan varion coffee ke scrub, shower dan lotionnya.

    Good job!


    ReplyDelete
  23. lucu ya, mbak facial washnya ada helaian mawarnya. saya sendiri juga pakai nih produk facial wash dan serum scarlett ini. so far saya juga suka sama produknya dan cocok buat kulit saya

    ReplyDelete
  24. Produk scarlett lengkap ya Mbak. dari kulit kaki sampai kulit wajah. praktis juga cuma pembersih dan serum sudah cukup dan bagus hasilnya

    ReplyDelete

Mohon meninggalkan berkomentar yang sopan.
Komentar dengan link hidup akan saya hapus.

Terima kasih ^_^

Back to Top