Wednesday, September 25, 2019

Perlindungan untuk Buah Hati Tercinta dengan Flexi Life



Apa tujuan utama dalam hidupmu?

Buat saya, hidup adalah untuk bahagia. Bahagia menurut versi saya adalah merasa nyaman bersama keluarga tercinta.

Saya bahagia dengan kehidupan yang sudah dijalani sampai saat ini. Saya dibesarkan dari keluarga berkecukupan, sekolah di tempat yang bagus, kemudian lulus sarjana dari PTN dan bertemu jodoh. Diberkahi pendamping hidup yang baik dan tiga anak laki-laki yang menyejukkan hati.

Waktu masih usia muda, saya ingin jadi wanita karir. Siapa sih yang nggak punya cita-cita ingin sukses? Saya malah sempat berambisi pengen kuliah lagi di luar negeri demi mengambil ilmu spesialisasi khusus yang tidak ada di negeri ini.

Seiring takdir berjalan, setelah menikah, tujuan hidup saya berubah. Yang saya lihat hanyalah keluarga. Saya ingin total mendedikasikan diri untuk suami dan anak saja. Berkaca dari pengalaman kegagalan rumah tangga kedua orang tua saya, pertikaian dan perpisahan menimbulkan luka tersendiri pada anak korban perceraian. Cukup saya saja yang mengalami, jangan sampai terulang pada anak-anak saya.



Saya dan suami saat baru menikah

Wajar saja di kepala saya tidak terpikirkan hal lain. Bahkan ketika suami menawarkan saya untuk kuliah lagi, saya tolak karena malas, haha. Biarlah orang-orang mencibir saya yang jadi sarjana tapi berakhir di rumah saja. Saya tidak peduli. Jadi ibu yang bergelar sarjana itu punya nilai lebih untuk mendidik anak-anak sebagai generasi penerus bangsa yang berkualitas. Setuju? Setuju dong!

Seiring berjalannya waktu dan perkembangan jaman, saat ini saya bisa mengaktualisasikan diri dengan menulis blog. Babak baru kehidupan saya dengan menjadi seorang part time blogger.. Kegiatan ini bahkan bisa menambah uang jajan. Alhamdulillah.

Jadi ibu rumah tangga merangkap blogger


Kerja di rumah memang lebih cocok untuk saya. Saya tidak berminat jadi wanita kantoran yang meninggalkan rumah dari pagi sampai sore. Saya ingin terus bersama anak-anak. Mengamati tumbuh kembang mereka 24 jam. Mencurahkan seluruh kasih sayang kepada mereka.

Sekarang saya mau cerita tentang anak-anak. Saat ini usia si sulung Aa Dilshad menjelang 17 tahun. Anak kedua Kk Rasyad berusia 12 tahun. Dan si bungsu Dd Irsyad berusia 8 tahun. Ketiganya punya karakter yang berbeda dan cara menghadapinya juga tidak sama. Aa yang kalem, Kk yang ekspresif, dan Dd yang jahil. Mereka membuat rumah kami selalu semarak.

Aa Dilshad, Kk Rasyad, dan Dd Irsyad

Begini Rasanya Membesarkan Anak Laki-laki

Gimana sih rasanya membesarkan tiga anak laki-laki? Capek? Waktu mereka masih kecil sih iya, capek banget, hahaha! Namanya anak laki-laki, mereka itu aktif banget! Saya sebagai ibunya harus punya baterai cadangan buat ngejar-ngejar mereka.

Anak-anak saat masih kecil di rantau

Beruntung saya nggak ngos-ngosan sendirian. Ada suami yang selalu membantu saya saat mengurus anak-anak dan juga mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Apalagi dulu kami masih merantau dan berpindah-pindah tempat tinggal. Jauh dari saudara dan tinggal sendiri di rantau membuat kami saling bergantung satu sama lain. Tidak heran, pada masa itu saya cepat sekali kurus pasca melahirkan karena langsung sibuk, hihihi.

Berilma, saling memiliki satu sama lain

Anak adalah anugrah. Saya bersyukur dikarunia tiga anak yang sehat dan cerdas. Bangga rasanya melihat mereka tumbuh besar dan berprestasi di sekolah. Tahu nggak sih, saya ini orangnya melow. Setiap menyaksikan kelulusan mereka di sekolah, saya selalu menahan tangis. Lihat tiga anak di wisuda TK, lihat dua anak wisuda SD… perasaan saya membuncah antara bangga, bahagia, terharu, sekaligus sedih.

Anak-anak saat diwisuda TK dan SD. 
Tidak ada wisuda SMP di pesantren Aa

Kenapa sedih? Saya membayangkan jika suatu saat tidak bisa mendampingi mereka saat wisuda sarjana nanti. Aih, jauh amat ya pikirannya. Yah namanya usia, kita tidak tahu jalan hidup yang digariskan oleh Tuhan. Jika ajal menjemput saya lebih cepat, maka saya tidak bisa menyaksikan mereka meraih kesuksesan pada tiap fase hidupnya. Hiks…

Andaikan saya meninggal dunia, sudah dipastikan anak-anak akan kehilangan ibunya. Saya harus berbuat sesuatu agar kepergian saya tidak menimbulkan beban di kemudian hari. Bukan hanya kenangan yang ingin saya tinggalkan. Saya ingin memberikan peninggalan berupa suatu perlindungan untuk buah hati tercinta.Bukti cinta saya untuk menjamin masa depan buah hati tersayang.


Pentingnya Asuransi Jiwa untuk yang tersayang

Demi jaminan masa depan, saya mendaftarkan Dd Irsyad sebagai penerima manfaat asuransi jiwa dari polis yang saya miliki.. Saya memilih si bungsu karena menyadari bahwa dialah anak saya yang paling kecil. Seandainya terjadi sesuatu pada saya, Dd yang paling banyak terkena dampaknya dibandingkan dengan kedua kakaknya. Secara emosional dia belum matang dan masa depannya masih panjang.

Dd Irsyad waktu dikhitan

Kenapa asuransi jiwa? Asuransi jiwa itu penting banget lho sebagai jaminan masa depan jika hal yang tak terduga terjadi. Membayar asuransi itu seperti "uang kecil untuk uang besar", yaitu membayar sesuai kemampuan untuk keperluan yang lebih besar. Tidak ketinggalan, asuransi jiwa adalah bukti cinta untuk yang tersayang.

Apakah saya sebagai ibu rumah tangga memerlukan asuransi? Perlu banget! Wanita itu lebih rentan terhadap penyakit kritis seperti jantung, kanker payudara, dan kanker rahim. Dengan asuransi jiwa, kita jadi lebih tenang menjalani aktivitas sehari-hari. Siap menghadapi resiko apa pun yang terjadi dalam hidup.


Ibu rumah tangga pun perlu asuransi

Asuransi Flexi Life: Asuransi Ultra Flexibel Pertama di Indonesia

Mau ikutan asuransi ribet nggak sih? Nggak dong! Apalagi pilihan saya jatuh pada Flexi Life. Asuransi jiwa fleksibel dari Asuransi Astra Life, salah satu produk dari Astra Financial yaitu divisi jasa keuangan dari PT Astra International Tbk. Sebagai asuransi jiwa terbaik, Astra Life sudah terjamin keamanannya dan menjadi nomor satu E-commerce Life Insurance.

Inovasi Astra Life menciptakan Asuransi Flexi Life yang menawarkan sesuatu yang berbeda dengan asuransi jiwa lainnya. Yaitu menjadi asuransi ultra flexibel yang pertama di Indonesia.

Flexi Life adalah asuransi jiwa murni yang dimana uang pertanggungan dan preminya bisa ditentukan oleh nasabahnya sendiri. Flexi Life memiliki kelebihan sebagai berikut:

1) Satu polis seumur hidupCukup bayar sesuai risiko saat ini atau usia saat mendaftar. Misalnya, orang usia muda biasanya memiliki risiko yang lebih kecil dibanding dengan orang berusia tua. Sehingga premi bisa dibayar lebih murah dan disesuaikan dengan risiko hidup setiap tahunnya. Polis bisa otomatis diperpanjang hingga usia 85 tahun. 
2) Dapat mengubah premi secara online sesuai kebutuhan dan kemampuan kita. Misalnya bulan ini bayar Rp 500.000 per bulan namun karena bulan depan ada keperluan masuk sekolah, harga premi bisa diturunkan jadi Rp 200.000.
3) Pembayaran premi dapat dilakukan secara per-bulan atau per-tahun.
4) Perlindungan hingga 5M tanpa cek medis.
5) Tanpa biaya komisi.
6) Pembelian dengan harga terbaik secara online.
7) Jangka waktu produk (durasi masa berlaku) adalah 1 tahun.

Manfaat membeli asuransi ini, Astra Life membantu kita mempersiapkan dana untuk orang yang kita cintai apabila terjadi risiko meninggal dunia terjadi. Flexi Life memberikan 100% Uang Pertanggungan kepada Penerima Manfaat yang ada di Polis apabila orang yang diasuransikan (Tertanggung) meninggal dunia karena sakit ataupun kecelakaan. Dalam polis milik saya, Dd Irsyad yang jadi tertanggung. Jadi jika terjadi sesuatu pada saya, Dd Irsyad mendapatkan dana pertanggungan yang bisa dimanfaatkan untuk masa depannya.

Besar manfaat Flexi Life bisa disesuaikan dengan usia penanggung asuransi. Yaitu mulai 50 juta sampai 5 milyar dengan rincian sebagai berikut:

  • * 18 – 45 tahun = maksimal Rp. 5.000.000.000
  • * 46 – 55 tahun = maksimal Rp. 2.000.000.000
  • * 56 – 60 tahun = maksimal Rp. 1.000.000.000
Jumlah maksimal uang pertanggungan mengacu pada usia saat kita mendaftar asuransi. Jumlahnya akan tetap sama saat perpanjangan hingga akhir masa pertanggungan (dengan mengacu pada jumlah uang pertanggungan terakhir).

Lama masa pertanggungan dan frekuansi pembayaran Flexi Life ada dua macam pilihan, yaitu:

  • * Lama Masa Pertanggungan, mulai dari 1 tahun atau sampai penanggung berusia 85 tahun. Masa pembayaran premi akan mengikuti masa pertanggungannya.
  • * Frekuensi pembayaran premi bisa dipilih tahunan, semesteran, kuartalan, atau bulanan. Ssst, pilih pembayaran premi tahunan dapat diskon 2 bulan, lho! Dengan membayar 10 bulan, kita bisa dapat perlindungan selama 12 bulan!
Polis Asuransi Flexi Life bisa diatur ulang secara online kapan saja. Dengan catatan, perubahan terkait manfaat polis bisa dilakukan setelah polis aktif selama 6 bulan. Informasi lain seputar akun kita di Flexi Life diinformasikan via alamat email saat kita login di portal nasabah Flexi Life di www.ilovelife.co.id.


Flexi Life, satu polis untuk seumur hidup

Asuransi Flexi Critical Illness

Mau yang lebih spesifik lagi? Ada Asuransi Flexi yang khusus menangani perlindungan dari penyakit, namanya Flexi CI Protection (Flexi Critical Illness). Yaitu asuransi penyakit kritis yang dirancang agar bisa diatur sesuai kebutuhan kita. Terutama pada penyakit kritis utama yang paling sering terjadi di Indonesia. Yaitu stroke, serangan jantung, dan kanker.

Harga premi Asuransi Flexi Critical Illness cukup terjangkau dan besar nilai perlindungannya bisa diatur sesuai keinginan. Keunggulan asuransi ini dapat dilihat pada infografis berikut:

Nilai perlindungan hingga Rp 2 Miliar. Tanpa perlu cek medis dan 100% online. Harga premi menjadi efisien karena dihitung berdasarkan resiko tiap tahun saja. Dapat otomatis diperpanjang sesuai kebutuhan (tanpa repot mendaftar) hingga usia tertanggung asuransi mencapai 85 tahun.

Manfaat Asuransi Flexi Critical Illnes yaitu membantu kita mempersiapkan dana tambahan saat menjalani pengobatan jika anda atau anak sebagai tertanggung tambahan, terkena diagnosa penyakit kritis yang sudah disebutkan di atas. 





Asuransi penyakit kritis sesuai kebutuhan

Ada dua macam perlindungan dalam Asuransi Flexi Critical Illness: Perlindungan penyakit kritis tahap awal (Early CI) dan perlindungn penyakit kritis tahap lanjut (Advanced CI).

Pada perlindungan untuk penyakit kritis tahap awal. Seandainya pengguna asuransi terkena diagnosa penyakit kanker, Astra Life memberi 50% dari uang pertanggungan. Uang tersebut akan dibayarkan saat terdiagnosa kanker tahap awal. Ini sangat membantu keuangan keluarga untuk dana pengobatan. Kemudian jika seandainya terdiagnosa penyakit kritis kanker tahap kedua pada organ yang berbeda, Astra Life kembali akan membayar premi 50% dari uang pertanggungan.

Sedangkan untuk perlindungan penyakit kritris tahap lanjut (Advanced CI), Astra Life akan membayar 100% uang pertanggungan pada pengguna asuransi yang terdiagnosa penyakit kanker, stroke, atau serangan jantung tahap lanjut. Jika klaim sudah dilakukan satu kali pada tahap awal, maka klaim berikutnya untuk tahap lanjut akan dibayarkan 50% dari uang pertanggungan.

Cara Mudah Membeli Asuransi Flexi Life dan Flexi Critical Illness

Asuransi Jiwa Fleksibel ini bisa dibeli di website https://ilovelife.co.id/ dengan 100% klaim online. Sistem perpanjangan auto renew, yaitu otomatis diperpanjang setiap tahun. Jadi tidak perlu repot untuk mendaftar ulang dan tanpa pertanyaan kesehatan.


Tampilan halaman muka website www.ilovelife.co.id

Suka males kalau mau apply form asuransi lewat para agennya? Kita bisa apply sendiri lho! Dan ternyata caranya gampang banget. Tinggal isi dengan data dan pilihan asuransi yang dibutuhkan, cara pembayaran yang sesuai dengan anggaran, lalu transfer deh. Nggak pake lama, asuransi pun sukses diaktivasi. Seneng banget!

Nggak usah bingung karena gaptek. Ada fitur Ava yang bakal membantu kita saat proses pembelian asuransi. Ilustrasi premi pertanggungan juga ditampilkan sehingga kita bisa paham tentang besarnya nilai pertanggungan berdasarkan usia.


Isi data diri secara lengkap untuk pembelian polis 


Ilustrasi dana pertanggungan sesuai usia pendaftar

Pembayarannya bisa dengan kartu kredit, auto debit, atau virtual account. Polis asuransi yang dibeli akan dikirim via email 1 x 24 jam setelah proses pembayaran selesai. Kalau masih bingung juga, bisa chat langsung dengan agen Flexi Life di kolom chat. Saya sudah melakukannya. Responnya cepat dengan jawaban yang memuaskan.
Ilovelife help asisstant


Nah, gimana? Nggak sulit bukan? Jangan lupa usai transaksi, sebelum pembayaran cantumkan code berikut sebagai tanda kalau kamu dapat referensi membeli Flexi Life dari blog ini: BLOGRIANA72.

Perlindungan untuk Buah Hati Tercinta


Asuransi Flexi Life bikin saya jadi tenang. Dengan nama Dd Irsyad di polis asuransi sebagai ahli waris penerima manfaat asuransi. Masa depannya Insha Allah bakal terjamin seandainya saya sudah tidak ada lagi di sisinya.

Oia, Flexi Life mengijinkan kita untuk mencantumkan sampai 5 nama penerima manfaat asuransi yang mendapatkan dana pertanggungan jika terjadi sesuatu pada pemegang polis (yaitu pihak Tertanggung).

Mengisi data penerima manfaat klaim

Manfaat Asuransi Jiwa benar-benar saya rasakan dan disyukuri. Asuransi Jiwa Flexibel menciptakan perlindungan untuk buah hati tercinta. Jaminan masa depan jika hal tak terduga terjadi sudah diatasi dengan Asuransi Jiwa Murni Flexi Life.

Semoga saya bisa terus memeluk kesayangan saya yang satu ini lebih lama lagi. Andai waktu kebersamaan kami berlangsung singkat, saya tidak perlu khawatir lagi karena ada Flexi Life.


Perlindungan untuk buah hati tercinta dengan Flexi Life

53 comments :

  1. Putranya udah gede2 ya. Wajar sih kalau kita jadi makin concern berpikir soal usia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mba. pengen bisa dampingin anak2 untuk seterusnya dengan tenang :)

      Delete
  2. Ibu yang sarjana dengan tidak ketika mendidik anaknya di rumah pasti mempunyai nilai beda dan tidak ada yang sia-sia dalam hal pendidikan Meskipun tidak digunakan untuk bekerja di luar. Apalagi bisa menemani selalu tumbuh kembang anak hingga dewasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju. Setiap keadaan ibu pasti bekal terbaik buat anak2nya ya

      Delete
  3. Asuransi itu emang perlu banget yah mba, apalagi buat anak2 yang masa depannya masih panjang, nice info mba bakal aku sharring nih ke kakak2 aku yang udah punya anak2 seusia anaknha mba Inna juga ;) thankyou for sharring mba ;)

    ReplyDelete
  4. Mba Inna aku gagal fokus lihat photo zaman masih pengantin mudanya hahaha...masih pd langsing yaaks...
    eh apa sekarang jg masih langsing?
    sepakat laah yang penting bahagia yaaa...dan juga sehat amiin

    ReplyDelete
  5. Juaranya deh Mak Inna tiga jogan di rumah, aku cuma dua hihihi. Kalau disuruh kuliah lagi beneran males aku juga, maunya ngurus anak-anak aja. Masih banyak yang belum tau manfaat asuransi jiwa nih, padahal bener banget uang kecil untu uang besar ya, sedia payung sebelum hujan.

    ReplyDelete
  6. Ya allah ga kerasa ya mbak waktu cepat berlalu.. Tau2 udah perjalanan anak 3 sekarang.... Apalagi ada perlindungan Fleksi life ini

    ReplyDelete
  7. Asuransi jaman now itu gak cuman sedia payung sebelum badai menerjang dihempas topan badai ya Inna
    Tapi lebih ke keperluan malah.

    Sakit ga punya asuransi? ngggg... kalo duit numpuk segunung is okay, kalo engga .. waaa....

    Dan untuk tabungan dana mendadak sekarang juga udah bisa, pokoke canggih lah ya

    ReplyDelete
  8. Punya 3 anak dengan karakter yang berbeda-beda, pasti suasananya berwarna banget ya, Mbak hehehe. Semakin ke sini, saya juga semakin merasakan pentingnya asuransi jiwa

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya walaupun harapannya ingin selalu sehat. Kalau bisa jangan kepake asuransinya. Tetapi, tetap punya untuk jaga-jaga

      Delete
  9. Ya Allah waktu berputar, cantiknya mak inna ini ya. Ternyata begitu masih mudanya hehehe
    Terlihat sekali wajah2 perempuan yg ingin mencurahkan kasih untuk keluarganya. Sehat dan bahagia selalu ya

    ReplyDelete
  10. Mba Inna anaknya cowo semua seruuu jadi cantik sorangan haha. Iya mang penting banget nih asuransi

    ReplyDelete
  11. Jadi ibu itu memang mikirnya harus jauh ke depan ya mbak.
    Dulu waktu kecil, saya sering protes kalau ibu saya bilang, "nanti sepuluh duapuluh tahun lagi kalau ibu nggak ada...."
    Sekarang setelah memiliki anak, baru deh saya tahu kenapa ibu dulu bilang begitu

    ReplyDelete
  12. Anakku juga tiga nih mbak, yang dua udah mulai masuk usia remaja tapi kelakuannya kalau di rumah yah ngak ada bedanya sama waktu kecil dulu, masih suka ribut, tapi kalau ngak gitu ngak rame rumah ya mbak. Aku setuju nih, sejak dini anak-anak masih memiliki proteksi soalnya kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan, tapi beneran ya mbak, preminya bisa diubah-ubah soalnya jarang tuh ada premi yang bisa diubah-ubah dengan mudah sesuai kemampuan.

    ReplyDelete
  13. Ternyata ibu rumah tangga pun butuh perlindungan asuransi ya mba. Kirain ya bapaknya doang yang aktif bekerja yang butuh perlindungan. Untung aja ada Flexi Life ini yang fleksibel banget dan cukup 1 premi untuk seumur hidup.

    ReplyDelete
  14. Enak ya kalo bisa satu polis untuk seumur hidup. Praktis dan lebih hemaf sepertinya

    ReplyDelete
  15. Aku kira nolak kuliah lagi karena apa, ternyata karena malas ya, Maaakk. Hahaha. Ini asyik banget bisa ganti premi ya, Mbak. Jadi ngga memberatkan kalau pas ngga punya banyak uang. Hihihi

    ReplyDelete
  16. Perbedaannya dengan asuransi lain "tanpa perlu cek medis", ya, Mak.

    Semoga sekeluarga sehat selalu ya Mak Inna. Kapan ke Makassar lagi? Sayangnya waktu di Makassar dulu kita belum saling kenal, yah 😊

    ReplyDelete
  17. Setuju banget mba, kalau hidup itu untuk bahagia. Salah satunya adalah melindungi diri sendiri, anak dan keluarga dengan menggunakan asuransi

    Asuransi menurutku merupakan ikhtiar mba

    ReplyDelete
  18. Aku juga pengen hidup ku dan anak anak bahagia mak.. Dan jadi orang tua memang penting memikirkan masa depan anak anak dan memproteksi mereka dengan asuransi seperti ini

    ReplyDelete
  19. Wah betul kak ini salah satu yang harus dipikirkan dan dipersiapakan yah untuk buah hati :)

    ReplyDelete
  20. Sesuai namanya Flexi, asuransi jiwa astralife sangat flexible bahkan bisa merubah premi secara online sesuai kebutuhan.

    ReplyDelete
  21. Yang mau masuk asuransi harus bener2 paham perjanjiannya. jangan entar mau klaim baru dibaca :)

    ReplyDelete
  22. Asuransi memang bermanfaat banget untuk perlindungan diri kita dan keluarga. Semog kita selalu sehat dan bahagia ya

    ReplyDelete
  23. pas banget nih aku lg nyari nyari informasi ttg macem macem asuransi. soalnya emang belum punya asuransi smpe sekarang. hihihi. oke juga ya flexi life ini, makasi infonya ya maaaaak

    ReplyDelete
  24. Iya banget, Flexi Life ini salah satu produk asuransi jiwa yang menarik. Udah ramah di dompet, coverage juga maksimal. Mana tak perlu cek medis

    ReplyDelete
  25. Jarak usia masing-masing anaknya bagus banget, kak..
    Alhamdulillah,
    Semoga dimudahkan dalam membesarkan anak-anak ya, kak...

    ReplyDelete
  26. Saya pun pernah mengalami yang namanya tujuan hidup berubah. Resign dari kantor karena ingin bisa punya anak. Sekarang ya apa-apa rasanya ingin mencurahkan segalanya buat dia. Makanya dengan asuransi jiwa rasanya tuh lebih tenang, ya. Karena kita gak pernah berhenti mencintai anak-anak kaan. Bahkan kalau sampai kita pergi duluan anak bisa tetap menggapai impiannya.

    ReplyDelete
  27. Wah senang sekali mendampingi anak full ya Mba.. Alhamdulillah anak2nya sehat n berprestasi..semoga sehat terus semuanya..

    ReplyDelete
  28. melihat anak-anak tumbuh dari bayi yang cuma setengah meter eh sekarang udah bisa saingin tinggi ibunya itu yaa ... maunya selalu bersama anak tapi namanya usia kan kita ga tahu. Proteksi seperti asuransi menjadi wujud cinta untuk buah hati.

    ReplyDelete
  29. sama seperti saya. berkaca dari hubungan ortu, akhirnya saya memilih jadi ibu rumah tangga. padahal banyak yg menyayangkan apalagi kan biaya kuliah dulu tak murah. makanya saya tetap kerja di rumah lewat online biar ada penghasilan sendiri dan orang jadi gak komen mulu

    ReplyDelete
  30. Alhamdulillah dengan kehadiran dari Flexi ini bisa jadi bentuk proteksi kita sama anak-anak ya mba

    ReplyDelete
  31. tempo hari asuransi atas nama saya malah saya off-kan semua dg pemikiran "ah fokus asuransi buat kepala rumah tangga aja." Habis baca ini jd berpikir ulang hahaha. Kebetulan dr kantor suami uda pake astra life utk kesehatan. Kayaknya menarik juga buat asuransi penyakit kritisnya. Full online nya itu yg asik

    ReplyDelete
  32. Salah satu perlindungan yang harus Kita sediakan untuk anak ya asuransi. Enaknya mencakup banyak ha ya. Praktis banget ini

    ReplyDelete
  33. Asuransi jiwa menurut saya sdh jadi hal penting agar keluarga kita terlindungi saat mengalami musibah yg diluar kuasa kita sebagai manusia.

    ReplyDelete
  34. Wah ini nih yang harus dipersiapkan untuk si kecil, yaitu Asuransi Jiwa :)

    ReplyDelete
  35. Perlindungan jiwa demi yang terkasih agar senantiasa tidak cemas karena mengkhawatirkan kita memang diperlukan ya mbak, jadi lebih menenangkan menjalani hidup ini

    ReplyDelete
  36. Asuransi jiwa mah jangan main2 yah mba ;) pkoknya harus segera punya terutama untuk anak2 ;)

    ReplyDelete
  37. Duh mba, aku jadi baper. Anakku juga laki-laki semua. Satunya jelang 2 tahun dan satunya baru 3 bulan. Apa ya rasanya menikmati masa anak-anak dan remaja mereka nantinya. Sementara aku masih terpikir untuk kuliah lagi dan terus dikompori suami. Maklum aku memang di IRT tapi nggak betah kalo nggak banyak kegiatan.

    ReplyDelete
  38. Menjaga anak dan membesarkannya memang kewajibn kedua orangtua ya...

    ReplyDelete
  39. Kalo saya setuju dengan adanya dana pendidikan. Karena ketika anak-anak mau masuk sekolah ke jenjang yang lebih tinggi, kita nggak repot lagi akan biaya. Karena sudah kita persiapkan jauh hari

    ReplyDelete
  40. Ganteng-ganteng banget jagoannya mbak Inna
    Setuju banget nih untuk mempersiapkan masa depan anak dan memberi perlindungan dengan asuransi. Ini adalah salah satu usaha memberi yang terbaik untuk buah hati kita

    ReplyDelete
  41. aku dan suami juga bikin ausransi jiwa dengan penerima manfaatnya anak anak mba. krn kita berdua sadar, kita hobi traveling, kita suka main olahraga ekstrim, dan semua itu penuh resiko. makany kami berdua pastikan anak2 g akan susah hidupnya kalo ortu mereka kenapa2. orang2 banyak bilang asuransi ga berguna. cuma buang duit, aku malah disuruh banyakin sedekah dan doa suapay selalu aman. piyee toh..

    kalo sedekah dan doa mah kewajiban muslim. ga usah diminta aku pasti lakuin. dan ga ngarep bakal dibalas dengan hal lain oleh yg di Atas. ikhlas aja. tp asuransi ttp hrs punya, krn itu proteksi tambahan atas ikhtiar kita sendiri.

    ReplyDelete
  42. Semoga sehat selalu bersama keluarga tercinta, Sakinah Mawaddah Warahmah dengan suami tercinta.
    Asuransi Flexi Life ini menarik ya karena Flexi Life adalah asuransi jiwa murni dimana uang pertanggungan dan preminya bisa ditentukan oleh nasabahnya sendiri.
    Jadi bisa kita sesuaikan dengan kebutuhan. Bagus ini!

    ReplyDelete
  43. Membesarkan anak itu susah-susah gampang ya mbak dan tentunya harus disiapkan proteksi untuk anak yah. Semoga sehat-sehat dan sukses anak-anaknya yah,mbak. Aku coba mau pelajaran nih asuransinya.

    ReplyDelete
  44. Maaak, aku nih udah pelajri flexi life dan ya ampuun cocok banget utk keluarga jaman now.
    preminya bisa fleksibel gitu yaaa
    jadi kita ber-asuransi dgn riang gembira
    --bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  45. Seru ya Flexi Life ini. Kita bisa memilih asuransi sesuai kemampuan membayar premi. Masih bisa diadjust pula kalau ternyata bulan ini mampunya bayar berubah juga. Selama ini kan premi ya udah pakem segitu harganya

    ReplyDelete
  46. Wahhh aku udah lama nih pengen punya asuransi yang sesuia kebutuhan dan kemampuan. Seeprtinya perlu tahu lebih jauh tentang Flexi Life ini...

    ReplyDelete
  47. Asuransi memang penting buat jaga2. Flexi Life ini menarik ya, pembayarannya bisa flexibel disesuaikan dengan kemampuan kita.

    ReplyDelete
  48. Beda banget ama asuransi jiwa jaman dulu ya, ribet dan bolak balik dibujuk ama agen yang kadang setengah maksa. Eh aku juga agen asuransi loh, aku gak pernah maksa, lebih ke.. "Kalo lo ga beli elo yang rugi" gitu. dan biasanya mereka alahamdulillah nurut nurut xixixixii

    ReplyDelete
  49. Yuk lah kita daftar asuransi jiwa sebagai bentuk proteksi kita terhadap keluarga terutama finansial kalau terjadi hal yang tdk diharapkan

    ReplyDelete
  50. Mempersiapkan segala sesuatu untuk berbagai kemungkinan memang sangat perlu ya.. Biar kita tenang juga. Asuransi diri salah satu solusi.

    ReplyDelete

Mohon meninggalkan berkomentar yang sopan.
Komentar dengan link hidup akan saya hapus.

Terima kasih ^_^

Back to Top