Friday, February 5, 2016

Pemenang Giveaway di Instagram innariana

giveaway innariana


Halo hai! Mohon maaf sebelumnya, saya terlambat mengumumkan pemenang giveaway karena sesuatu hal. Giveway dalam rangka merayakan postingan ke 1000 di akun Instagram innariana diadakan mulai tanggal 19 Januari sampai 2 Februari 2016. 


  Terima kasih kepada 83 peserta yang turut meramaikan giveaway perdana saya. Oia, giveway ini sekaligus sebagai ajang latihan sebelum saya mengadakan giveaway di blog Emak Riweuh.

   Dari semua peserta, tidak seluruhnya memenuhi syarat yang saya sebutkan di caption foto (saya juga menjelaskannya di postingan blog ini). Kurang apa? Ada yang belum me-like foto giveway, atau belum follow akun sponsor yaitu @inascraft. Bahkan ada juga yang lupa men-tag tiga teman untuk diajak ikut serta. 

  Sengaja saya tidak meminta peserta untuk bikin foto seperti kontes di Instagram lainnya. Jujur, kalau begitu caranya saya sudah tahu pemenangnya adalah yang jago motret. Saya kan pengen adil, hehe. Jadi, cukup repost saja. Tanpa aplikasi Repost atau Regram, foto di Instagram bisa di screenshot lalu dicrop sebelum diposting. Buat teman-teman yang kesulitan repost dan batal ikut giveaway saya, maapin ya.

  Jadi... total peserta yang lolos masuk undian ada 54 orang. Sebagian besar adalah teman-teman saya yang notabene adalah teman-teman blogger. Lainnya adalah teman-teman baru dan bahkan para kuis hunter di Instagram. Terima kasih sudah follow akun saya ya ^_^

   Sudah ah, ngomong basa-basinya. Mesin undian berupa kocokan arisan yang dibuat bareng Kk Rasyad adalah penentunya. Jurinya adalah saya dan Kk Rasyad. Kenapa nggak pakai mesin pengocok online si helikopter eh raflecopter? Duh, udah dicoba saya nggak ngarti euy. Gaptek pisan hehehe...

   Pemenangnya adalah... jreng jreng...


Juara 1 : @armitafibri Armita Fibriyanti
Mendapatkan pashmina dua motif dari bahan satin, kalung etnik dari Bali, bros cantik dari Inas Craft, dan paket kosmetik.

Juara 2 : @chichy_cc Mom Ayffell
Mendapatkan kalung dan gelang etnik dari Bali, bros cantik dari Inas Craft, dan paket kosmetik.

Juara 3 : @kataella13 Ella Nurhayati
Mendapatkan ikat pinggang etnik dari Bali, bros cantik dari Inas Craft, dan paket kosmetik.

Selamat ya! Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat. Boleh kirim alamat lengkap dan nomor telepon lewat DM Instagram atau email saya di helloinnariana@gmail.com. Terima kasih untuk perhatiannya. Sampai jumpa di giveway selanjutnya!

3 comments :

  1. Selamat buat para pemenangnya. ^^

    ReplyDelete
  2. Sempat coba cuma ga tau caranya hehe..

    ReplyDelete
  3. Selamat buat para pemenang.. haha.. saya juga gaptek ma si helikopter mesin pengocok undian entu.. wkwk.. salam kenal ya

    ReplyDelete

Mohon meninggalkan berkomentar yang sopan.
Komentar dengan link hidup akan saya hapus.

Terima kasih ^_^

Back to Top