Monday, September 19, 2016

Hotel Mewah dan Nyaman di Dekat Pantai Legian




Halo semua! Sudah punya rencana untuk berlibur? Kalau belum, segera persiapkan dengan baik muai dari sekarang, yuk! Bingung mau pergi ke mana? Bali bisa menjadi salah satu pilihan, lho. Suasana eksotik alam nan menawan yang ada di pulau ini bisa mengobati kejenuhan banyak orang dari hirup pikuk suasana perkotaan dan stress akibat tekanan pekerjaan.


  Ingin pergi ke tempat dengan suasana tenang? Coba datang ke pantai yang bernama pantai Legian. Pantai ini berada di Jalan Legian, sebelah utara pantai Kuta. Bedanya dengan pantai Kuta, pantai Legian cenderung lebih sepi. Hal ini disebabkan lokasi pantai yang jauh dari keramaian pusat kota.

Pantai Legian (foto: pasir pantai.com)

  Jadi, tempat ini cocok banget buat kamu yang ingin bersantai dengan tenang dan menikmati suasana pantai. Bisa menikmati bersama teman-teman atau bersama keluarga tercinta. Selain itu, masih ada pantai terdekat lainnya yang tidak kalah indah, yaitu pantai Double Six dan pantai Seminyak. Kamu bisa mengunjungi ketiga pantai ini secara sekaligus hanya dengan berjalan kaki, lho! 

  Di area pantai ini, banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan. Misalnya berenang, bermain pasir, berjemur, bermain bola di tepi pantai, berselancar, sampai hanya sekedar menikmati pemandangan matahari terbenam. Semua hal ini tentu akan membuat pengalaman liburan kamu menjadi semakin menyenangkan. Wah, asyik banget kan! 

Bermain sepak bola di pantai Legian (foto: fotowisata.com)

  Setelah seharian berwisata, pastinya kamu butuh tempat penginapan untuk melepas lelah. Nah, faktor penting buat diperhatikan, nih. Pastikan tempat yang kamu pilih benar-benar nyaman untuk beristirahat. Jangan lupa, faktor penting lainnya adalah jaraknya yang cukup dekat dengan tempat wisata yang akan kamu kunjungi. 

  Usai menikmati keindahan pantai Legian, kamu bisa mencari penginapan yang nyaman dengan kelas bintang 4. Lokasinya masih berada di jalan Legian. Nama tempat penginapannya adalah Hotel Mercure Bali Legian. Oia, selain dekat dengan pantai Legian, lokasi hotel ini cukup strategis dan hanya berjarak 4,5 kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Habis mendarat di bandara, bisa istirahat sejenak dulu di hotel ini sebelum main ke pantai Legian.

Mercure Bali Legian (foto: mercure.com)

  Mercure Bali Legian memiliki 321 kamar yang dapat kamu pilih sesuai dengan tipe yang kamu inginkan. Tipe kamar yang tersedia adalah: Superior King Bed, Superior Twin Bed, Deluxe King Bed with Balcony, Deluxe Twin Bed with Balcony, Deluxe King
 with Plunge Pool.


Superior Twin Bed (foto: mercure.com)

Deluxe King Bed with Balcony (foto: mercure.com)

Deluxe King with Plunge Pool (foto: mercure.com)

Deluxe King with Plunge Pool (foto: mercure.com)

  Setiap kamar sudah dilengkapi dengan AC, wifi, TV kabel, telepon, brankas, mini fridge, fasilitas pembuat teh / kopi, meja kerja dan fasilitas lainnya yang dapat kamu nikmati sesuai dengan tipe kamar. Pastinya, apa pun kamar yang kamu pilih, hotel ini mendukung penuh kenyamanan untuk para tamu. 

  Masih banyak fasilitas lain yang tersedia untuk mendukung kenyamanan tamu selama berada di hotel. Seperti kolam renang indoor maupun outdoor, pusat kebugaran, spa, kids club, fasilitas bisnis, restoran, bar, dan fasilitas lainnya yang tidak jauh bereda dengan hotel mewah lainnya. 

Kolam renang (foto: mercure.com)

Kids Club (foto: mercure.com)

  Berbicara mengenai restoran dan bar yang ada di hotel ini, Mercure Bali Legian memiliki sebuah resroran yang bernama Ancak Restaurant & Lounge. Dimana restoran ini terletak di loby hotel mengarah ke kolam renang outdoor. Restoran ini menyediakan menu masakan dari berbagai negara. Tak hanya untuk sarapan, makan siang atau makan malam, disini kamu pun dapat bersantai menikmati minuman kegemaranmu sambil menikmati suasana kolam renang. 

Ancak Restaurant & Lounge (foto: mercure.com)

  Tamu hotel dapat mengunjungi restoran ini setiap hari dari jam setengah 7 pagi sampai jam sebelas malam. Selain restoran, ada dua bar yang bisa dikunjungi setiap hari, yaitu Lounge Bar And Wine dan Poole Bar & Lounge. Hanya saja untuk Lounge Bar And Wine buka pada jam 6 pagi hingga 1 malam, dan disini para tamu bisa bersantai sambil menikmati pemandangan taman. 

Lounge Bar and Wine (foto: mercure.com)

Lounge Bar and Wine (foto: mercure.com)

   Sedangkan untuk Poole Bar & Lounge buka dari jam 7 pagi hingga 11 malam, bar ini pun terletak disuasana yang tenang dimana kamu dapat melakukan acara yang bersifat pribadi maupun kelompok disini. Wah, boleh juga nih bikin acara kumpul bareng teman-teman di bar ini. Pasti seru! 

Poole Bar and Wine (foto: mercure.com)

   Nah gimana? Tertarik dong untuk menginap di hotel yang nyaman ini juka berkunjung ke Bali? Jika ya, kamu bisa langsung booking kamar hotel melalui situs travel online seperti Traveloka. Ssst, ada diskon khusus pada waktu tertentu, lho! Jadi, jangan sampai kelewatan ya ^_^

31 comments:

  1. poolnya kayaknya asik banget, Mbak ^_^

    ReplyDelete
  2. wooo plung poolnya keren ya,,bakal betah di hotel

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dijamin ga mau udahan berenangnya :D

      Delete
  3. Kalo ke Bali memang serunya tuh kalo ke pantai, jadi jah2 hari udh booking hotel yg nggak jauh dari pantai

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama, mak. aku jg seneng nginep di hotel deket pantai. biar gampang :)

      Delete
  4. Aish penasaran ama mercure legian tuch keren banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat agenda kukurilingan selanjutnya boleh tuh, mas cum

      Delete
    2. Trus siapa yang mau bayarin ??? ihik ihik ihik

      Delete
  5. Keren banget maak hotelnya, pingin ke sanaaa. Huhuu

    ReplyDelete
  6. Keren banget hotel Mercure ini. Poole Bar and wine nya kece banget *ngebayangin leyeh-leyeh di situ :)

    ReplyDelete
  7. Ada bnyak pantai yg blum trlalu famous di Bali, tpi udah didukung fasilitas penginapannyaa ya mbak.. heee

    ReplyDelete
  8. Kolam renangnya yg di tengah2 menggantung itu mb? Kuereeen..

    ReplyDelete
  9. instagramable banget mba :D
    pengen nyebur tapi ga bisa renang :(

    ReplyDelete
  10. Pantai Legian bagus, juga bersih ya...
    Kalo ke Bali, Hotel Mercure bisa jadi pilihan untuk menginap, nih!

    ReplyDelete
  11. Huwaaa butuh liburan! Ada kids club-nya pula. Cocok nih!

    ReplyDelete
  12. Gara2 lihat fotonyaa yang keren punya jadi pengin kesanaaaaa.duh piye mbak, tanggunf jawab hayooo😊😀

    ReplyDelete
  13. Ada kid's club juga ya? Wah, liburan keluarga asyik nih

    ReplyDelete
  14. Waaah...ada kid's clubnya juga. Kereeen iih. Itu juga bar and lounge nya romatis abis...

    ReplyDelete
  15. Mbaa aku mupeeeng hahaha, mana kurang piknik gini, jadi kepikiran submit cuti niiih ah..

    ReplyDelete

Mohon meninggalkan berkomentar yang sopan.
Komentar dengan link hidup akan saya hapus.

Terima kasih ^_^