Monday, August 22, 2016

Amaris Hotel Thamrin City. Penginapan Modern Bertarif Ekonomis di Tengah Metropolitan



Jakarta merupakan salah satu kota penting yang berada di Indonesia. Kota ini ramai dikunjungi para pebisinis maupun para wisatawan. Tidak heran jika di Jakarta banyak sekali terdapat hotel mulai dari hotel kelas melati hingga hotel berbintang dan mewah. Para pendatang di Kota Jakarta bisa menyesuaikan penginapan seuai dengan standar masing-masing.

  Jika anda mencari hotel yang tidak terlalu mewah namun cukup nyaman, didukung dengan fasilitas modern dan harga yang ekonomis, Amaris Hotel Thamrin City bisa menjadi tujuan utama anda. Letak hotel ini berada di Gedung Thamrin City. Hotel ini mudah diakses dan cocok untuk para pendatang yang singgah sementara di Kota Jakarta.

  Amaris Hotel Thamrin City berdekatan dengan beberapa lokasi menarik seperti Pacific Place Jakarta, Plaza Indonesia, Grand Indonesia Shopping Mall, dan Pasar Tanah Abang. Semua tempat tersebut jaraknya hanya sekitar 1 km saja. Cocok sekali untuk siapa saja yang datang ke Jakarta untuk berbelanja.

Hotel Amaris Thamrin City (sumber foto: Traveloka.com)

  Hotel ini di buat dengan konsep modern minimalis modern. Tentu saja ditambah berbagai fasilitas untuk memberikan kenyamanan kepada para tamu. Desain minimalis dengan warna netral membuat kamar hotel (this sponsored post refers to disclosure) terlihat sangat bersih dan indah.

Kamar hotel yang nyaman (sumber foto: amarishotel.com)

  Fasilitas yang disuguhkan hotel ini juga cukup lengkap seperti, coffe shop, restoran, smoking area, dan masih banyak lagi. Anda juga bisa mengunjungi golf course yang berjarak 3 km dari hotel. Meski bukan hotel wisata karena semuanya didesain dengan minimalis dan sederhana, namun hotel ini tetap memberikan kenyamanan bagi para tamunya. 

  Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, kelebihan hotel ini terletak pada lokasinya yang strategis. Berikut beberapa tempat yang bisa anda kunjungi dan berada di dekat Amaris Hotel Thamrin City:

Pacific Place Jakarta 


Pasific Place (foto: flickr.com)

Pacific Place Jakarta merupakan sebuah Mall bertingkat 6 dan terbagi menjadi 3 bagian yang berbeda. Terdapat berbagai macam toko ternama yang bisa anda temui di Mall ini. Di lantai paling atas, yaitu lantai 6 terdapat wahana bermain anak-anak bernama Kidzania Jakarta.  Kidzania merupakan replika kota yang ditujukan untuk anak-anak agar dapat mempelajari dunia orang dewasa. Selain itu, di seberang Kidzania ada bioskop Blitzmegaplex. Sementara blok perkantoran terletak di gedung One Pacific Place.


Tanamera Coffee


Tanamera Coffe (sumber foto: indoindians.com)

Tanamera Coffee merupakan tempat bagi para pecinta kopi. Coffee Shop ini didesain dengan warna dominan hitam dan merah, walau tempatnya tidak terlalu luas namun tempat ini cukup terkenal dikarenakan kopi-kopi yang disajikan disini sangat khas dan nikmat. 

Di tempat ini menyajikan berbagai macam jenis kopi mulai dari kopi Manual Brewing sampai kopi yang dibuat menggunakan mesin seperti latte dan espresso. Selain kopi, di tempat ini juga menyuguhkan berbagai macam camilan seperti sandwich, ketang goreng dan beberapa jenis makanan lain.


Museum Tekstil


Museum Tekstil (foto: museumtekstiljakarta.com)

Sesuai dengan namanya, Museum Tekstil ini menyimpan berbagai macam koleksi tekstil di Indonesia. Tempat ini merupakan sebuah cagar budaya yang khusus mengumpulkan dan memamerkan berbagai macam karya seni yang berkaitan dengan bidang pertekstilan Indonesia. Selain itu museum ini juga merupakan museum tekstil terbesar di Indonesia dengan lebih dari 1000 koleksi lebih yang dipamerkan di museum ini.

Kebanyakan koleksi disini merupakan tekstil tradisional Indonesia, dan koleksi-koleksi tersebut dibagi menjadi empat bagian. Yaitu kain tenun, batik, koleksi perlatanan, dan koleksi campuran. Anda dapat menemui berbagai macam jenis batik dari yang sederhana hingga yang rumit seperti batik Yogyakarta, Pekalongan, Solo, Cirebon, dan batik dari daerah lainnya di Indonesia. Selain itu terdapat bendera Keraton Cirebon yang merupakan koleksi paling tua di Museum ini. Bila ingin mengetahui tentang membatik, dan ingin belajar membatik, Anda juga bisa mengikuti kursus membatik yang beradai di halaman belakang Museum Tekstil ini.

Nah bagaimana? Menyenangkan bukan? Amaris Hotel Thamrin City bisa jadi pilihan untuk pebisnis juga bisa jadi tempat menginap untuk berwisata bersama keluarga.

34 comments:

  1. Menarik sekali kak, belum pernah nginep di Hotel nih :), moga ada rezeki bisa nginep sekeluarga

    ReplyDelete
  2. Boleh tuh kapan kita ke Tanamera coffee....

    ReplyDelete
  3. Seru, nih, dekat banyak mall. Hihi.

    ReplyDelete
  4. Waah,mupeng Mbak In. Kpn2 nyobain nginep kesana ah

    ReplyDelete
  5. wah.. aku baru tau ada amaris di Thamrin City. Enak nih kalau kecapean habis belanja di Thamcit bisa istirahat di sini

    ReplyDelete
    Replies
    1. selonjoran terus tidur nyenyak deh :D

      Delete
  6. Pernah nginep di sini, kemana-mana deket sih, strategis

    ReplyDelete
  7. Naksir kamarnya euy! Minimalis tapi bisa kasih kesan romantis.

    ReplyDelete
  8. temanku kemarin nginep disini juga, jadi pengen nyicipin nyamannya juga nih. Heheh

    ReplyDelete
  9. Beberapa kali kalau ke Jakarta nginepnya di Amaris tapi bukan yang di sini, di mana ya aku lupa. Kalo ga salah Jl Soepomo (ada nggak jalan itu hehe). Aku suka Amaris. Harga terjangkau, hehehe.

    ReplyDelete
  10. lokasinya super strategis memang :D.. cocok utk org2 yg mw belanja grosiran... ato memang niatnya shopping di Jjakarta :).. amaris yg ini sih blm prnh cobain... tp prnh di cabang lain.. harusnya sih semua cabang standardnya sama yaa :).. apalagi ini kan anaknya santika hotel ..

    ReplyDelete
  11. Belum pernah nginap di Amaris nih.Tapi enak yaa...tempatnya dekat dengan Pacific Place.Bisa sekalian main ke Kidzania niih

    ReplyDelete
  12. Wah... acik nih... bsa jadi pilihan kalo pas ke djekardah

    ReplyDelete
  13. Asyik ini, ke kidzania tinggal turun naik lift aja

    ReplyDelete
  14. Pernah nginap yg di Palembang. Sarapannya banyak pilihan.

    ReplyDelete
  15. Amaris ini rapi. Pernah nginap di sana suka. Meski budget tapi rasa bintang..

    ReplyDelete
  16. Aku pernah ngine0 di amaris yg pancoran, ramah2 staff nya. Aku sukaa. Hihi

    ReplyDelete
  17. Hotel Amaris emang kece ya mba. Kalau nginap di hotel Amaris, ada diskon kantorku mba. Asyik. hehehe

    ReplyDelete
  18. Wah, hotelnya keren dan strategis gitu lokasinya :)

    ReplyDelete
  19. Udah pernah baca juga review dari blogger lain. So far menyenangkan nginap di sini katanya.

    ReplyDelete
  20. aku belum pernah nginep di hotel ini, tapi kesannya udah nyaman banget.

    ReplyDelete
  21. Aku pernah yang di Thamrin ini, nyaman ..
    Tempatnya strategis,sangat membantu banget kalo pas dapet tugas di jakarta

    ReplyDelete
  22. Eyampun, aku belum pernah ngajak anak-anak ke museum tekstil. Jadi spt diingatkan nih. Trims mbak.,

    ReplyDelete
  23. Hotel Amaris di beberapa kota sama untuk interiornya ya, minimalis tapi modern. Dengan warna2 cerah, jadi bikin yang nginap merasa nyaman dengan suasananya :)

    ReplyDelete

Mohon meninggalkan berkomentar yang sopan.
Komentar dengan link hidup akan saya hapus.

Terima kasih ^_^