Saturday, March 5, 2022

Kulit Kusam? Atasi dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask


Kulit wajah saya akhir-akhir ini kelihatan kusam. Mungkin karena habis sakit jadi terlihat pucat dan tidak terawat. Yah gimana mau merawat wajah, kondisi badan saja lemes banget. Meski bukan terkena virus Covid varian Omicron, selama sakit saya mengisolasi diri sendiri.

Jujurly, saya bukan orang yang rajin merawat kulit wajah. Pada usia kepala empat sekarang ini, saya masih bolong-bolong memakai skincare rutin. Terutama produk yang diaplikasikan pada malam hari. Saya lebih memilih langsung tidur daripada skincare-an hahaha.

Jangan tiru kelakuan saya ini ya. Sejatinya kulit wajah sehat dan cerah nan glowing itu adalah investasi yang berharga. Siapa sih yang nggak kepengen punya kulit wajah cerah? Bukan hanya enak dipandang mata, kulit wajah cerah bikin percaya diri dan merupakan penghargaan untuk diri kita juga. 

Terus, kenapa sih kulit wajah bisa jadi kusam? Ternyata penyebab kulit wajah kusam ada beberapa faktor, yaitu: 
  • * gangguan hormon
  • * faktor usia
  • * stress
  • * sering begadang
  • * kurang minum
  • * banyak makan yang manis
  • * merokok
  • * paparan sinar matahari
  • * polusi di sekitar kita 
  • * malas pakai pelembab wajah
  • * penumpukan sel kulit mati
Wah beberapa faktor ada pada saya, nih. Sejak sakit dalam waktu yang cukup lama, saya juga mengalami gangguan hormon. Ditambah harus  minum obat bikin saya jadi cepat lapar, saya banyak ngemil yang manis. Nggak heran kalau kulit wajah saya jadi kusam.

Setelah sembuh, saya berkaca. Duh nggak bener ini. Saya nggak mau kulit kusam berkepanjangan. Harus segera ditangani sebelum kondisinya makin parah. Lirik sana lirik sini, saya membaca review teman-teman blogger tentang serum pencerah wajah terbaik dari Pond's. Yaitu Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask.

Saya review satu per satu ya...

 Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask

Pond's Triple Glow Serum: Serum Pencerah Wajah Terbaik

Pond's Triple Glow Serum merupakan formula terbaru dari Pond's yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah. Hasilnya adalah kulit cerah yang glowing dengan pemakaian teratur. 

Oia perlu diingat untuk mendapatkan efek kulit cerah cerah nan glowing pada wajah itu hasilnya tidak bisa instan ya Bestie. Ada proses panjang yang harus dilalui dan banyak faktor yang bisa mempengaruhi cepat atau lambatnya wajah menjadi cerah. Misalnya makanan, gaya hidup, atau jenis kulit wajah.

Pond's Triple Glow Serum

Jangan percaya pada produk pencerah wajah yang bilang bisa membuat wajah cerah dalam waktu singkat. Dikhawatirkan zat yang digunakan untuk mencerahkan wajah mengandung bahan berbahaya bagi kulit. Hii, serem!

Sebaiknya pilih produk yang aman. Seperti Pond's yang kualitasnya sudah terbukti. Serum pencerah wajah terbaik dari Pond's yang saya coba adalah 
Pond’s Triple Glow Serum berupa kemasan sachet ukuran 7,5 gram. Namanya serum, dipakainya memang sedkit saja. Kemasan sachet memudahkan kita saat memakainya. Setelah dipakai tinggal tutup lagi, praktis bukan?

Membeli Pond's Triple Glow Serum dalam bentuk sachet cocok buat siapa saja yang baru mencoba produk ini. Jadi jika terjadi alergi dan menghentikan pemakaian tidak banyak sisa serum yang terbuang. Sstt... jadi lebih hemat di kantong juga bukan? Harganya cuma 18 ribu rupiah saja lho.

Tekstur serum yang mudah menyerap


Tekstur Pond's Triple Glow Serum berwarna bening dan cair. Jadi cepat menyerap di kulit wajah. Wanginya lembut dan saya suka. Isinya apa sih? Beneran ampuh untuk mencerahkan wajah? Tentu dong. Triple Action Glow dari serum pencerah wajah terbaik ini manfaatnya adalah: 
  • Mencerahkan. Dengan kandungan Gluta boost C, serum konsentrat ini bekerjasama 60 kali lebih efektif dari Vitamin C. Kandungan Gluta-Boost-C berupa glutathione, yaitu antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit dan efektif menyamarkan flek hitam. Jadi kulit wajah cerah dan warna kulit merata. 
  • Melembutkan. Vitamin B3 (Niacinamide) membuat kulit lembut dan menyamarkan pori wajah jadi tampak mulus.
  • Melembapkan. Mengandung Hyaluronic Acid Complex yang bisa melembapkan sampai ke setiap lapisan epidermis kulit wajah.


Cara pakainya gampang! Cukup ratakan 2 sampai 3 tetes Pond's Triple Glow Serum di wajah. Lebih baik lagi usai menggunakan 3-in-1 Potion Essence. Tepuk secara perlahan, lalu krim akan menyerap dengan cepat ke kulit wajah. Kemudian pakai pelembab seperti biasa sebelum memulai aktivitas. 

Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Biar cepat kinclong, saya mencoba Pond's Triple Glow Serum Mask. Produk ini mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Wow canggih ya!

Apa sih isinya? Pond's Triple Glow Serum Mask mengandung konsentrat pencerah wajah dengan triple action glow yang sama seperti serumnya, yaitu: Gluta-Boost-C, Vitamin B3+ , dan Hyaluronic Acid. Manfaatnya bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan kulit wajah.

Pond's Triple Glow Serum Mask


Biasanya saya maskeran saat me time di siang hari. Enak kan, sambil ngadem rebahan di kamar terus maskeran. Kadang sampai ketiduran juga sambil pakai masker, hehe.

Cara pakainya sama seperti memakai mask sheet, yaitu ditempelkan pada kulit wajah secara perlahan. Sampai bagian leher juga nggak masalah. Diamkan selama 20 menit, lalu angkat masker dan tepuk-tepuk lembut agar serumnya meresap. Tidak usah dibilas lagi.

Pond's Triple Glow Serum Mask dibungkus dalam kemasan 20 gram dengan harga  Rp.19.500. Dengan harga terjangkau sudah dapat banyak manfaat serum pencerah wajah. Asyik banget!

Kesimpulan

Setelah mencoba Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask, saya merasakan kulit wajah jadi lebih segar dan tidak terkesan kusam dan pucat lagi. Jika terus dipakai rutin, yakin banget hasilnya bakal lebih menggembirakan. Pastinya nanti saya bakal beli Pond's Triple Glow Serum kemasan botol.



Oia serum pencerah wajah ini aman digunakan untuk remaja mulai umur 13 tahun, serta aman bagi ibu hamil dan menyusui. 

Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond’s Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask recomended banget untuk dicoba. Siapa sih yang nggak mau kulit cerah dan sehat? 

23 comments :

  1. Samaaaa, kalo ada produk pencerah wajah yg bisa bikin wajah cerah dengan cepat, malah sereeeem ya, jangan-jangan ada kandungan yang berbahaya di produknya.
    Samaan juga nih, aku juga jarang banget ngerawat wajah, jadinya makin kusam. Pengin nih cobain serum dari PONDS ini biar wajah lebih sehat dan cerah.

    ReplyDelete
  2. Wah, mantap nih Ponds kini punya varian baru, triple glow serum and mask :) Sejak doeloe brand ini memang menjadi andalan perempuan2 ya. Produk ini ternyata bisa mengatasi kulit wajah yang kusam, mencerahkan juga. Kemasannya praktis dan gemesin, bisa dibawa traveling atau ke mana pun pergi. Harga terjangkau. TFS.

    ReplyDelete
  3. aku suka deh sama serum mask PONDS triple glow, serumnya banyak dan berlimpah sampai sampai aku aplikasikan di leher dan tangan

    ReplyDelete
  4. Setuju mbaaak, mau mencerahkan wajah mah gak bisa instant dan butuh proses. Kalo hasilnya langsung kelihatan malah jadi serem dengan kandungannya kan yaaaah

    Aku juga udah cobain produk serum dari Pond's ini dan untunglah cocoook. Kemaren cobain yang sachet dulu, kalo udah cucok mau otw beli yang botol niiih

    ReplyDelete
  5. Klo saya ngerasanya jd lebih lembab dan kenyal sih Mba habis pakai triple glow serum dan sheet masknya ini, wanginya khas pond's banget deh menurutku

    ReplyDelete
  6. Harganya terjangkau ya, Mbak. Buat percobaan pas..yang kusuka dari Triple Glow Serum ini bisa atasi kulit kusamku, maklum masih suka begadang akutuu...syukur pakai ini jadi seger dan cerah kulitnya.

    ReplyDelete
  7. Packagingnya memang sachet gini ya Mba? Buat trial enak nih. Klo gak cocok, jadi gak mubazir. Udah triple glow lagi ya. Pengen bikin wajah lebih cerah deh.

    ReplyDelete
  8. wah harganya terjangkau banget, baru sekarang aku baca ada serum semurah ini tapi 60x lebih efektif dari Vitamin C..luar biasa wajib dicoba

    ReplyDelete
  9. Ah iya, kulitku kusam nih mbak
    Sangat menggangu penampilan
    Harus pakai Pond's Triple Glow Serum dan Mask ini
    Biar wajah glowing bebas kusam

    ReplyDelete
  10. Paling senang kalau serum yang diinginkan cocok ya mak Inna,
    alhamdulillah aku cocok pake Ponds dan suka banget sama baunya. Kalau glowing... jangan ditanya! Eh maksudnya? Mak neng glowing?

    .....

    "Jangan ditanya!"

    ReplyDelete
  11. ALhamdulillah semoga sehat terus ya kak...kebantu banget ya sama Triple Glow Serum ini.. Aku pun gitu kak..suka banget karena harganya terjangkau..gampang dapetinnya juga..

    ReplyDelete
  12. Toss saya pun begitu mbak, malam memilih segera tidur. Jadi seringnya tuh krim siang udah habis, krim malam masih utuh. Paling kepake 1 atau 2 hari aja, semangat pas baru beli.

    Pond's serum ini ada yang kemasan sachet, harganya juga terjangkau ya mbak

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah ya mama Ina, ada serum yang harganya terjangkau banget. Saya juga paakai mam dan hasilnya benar benar bikin bahagia, wajah kusam udah bye bye deh, sekarang wajah lebih lembut dan lembap. suka banget

    ReplyDelete
  14. haha iya jangan ditiru kebiasaan ga rajin skincare-an di malam harinya ya :))
    Semoga setelah kini punya Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask sudah rajin ya mak, biar kulit kusamnya berganti cerah dan sehat, biar makin cantik dan percaya diri setiap waktu.

    ReplyDelete
  15. Jadi ingat waktu awal-awal kemunculan Ponds, jadi salah satu skincare andalan banget deh. Apalagi sampai sekarang ini Ponds terus berinovasi ya mak, salah satunya serum wajah ini. Lihat kemasan yang travel friendly ini jadi bisa diandalkan buat dibawa-bawa saat traveling.

    ReplyDelete
  16. Permasalahan kulit kita sama, Mbak. Kusam. Sama juga nih aku juga lagi coba menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow. Biar kulit berangsur makin membaik, selain itu, harganya murah meriah banget, ya. Bisa dicoba dulu ukuran yang kecil.

    ReplyDelete
  17. Selama sakit memang badan maunya rebahaaan aja..
    Dan gak kepikiran buat merawat wajah.
    Alhamdulillah, menemukan produk yang simple sekaligus aman untuk digunakan sehari-hari bahkan dari mulai remaja 13 tahun, ibu hamil dan menyusui.

    Juara banget Pond's Triple Glow Serum dan Pond's Triple Glow Serum mask.

    ReplyDelete
  18. Bahan aktifnya Ponds Triple Glow serum ini memang diakui bisa mencerahkan dan menghaluskan kulit ya mak. Jadinya memang gak asal klaim sukses glowing dalam 7 hari

    ReplyDelete
  19. Bahaya banget sih sekarang tuh mager sedikit soal urusan kulit, alhasil gampang bgt kusam. Pakai Pond's Triple Glow serum ini works banget yaa

    ReplyDelete
  20. Cocok nih berarti untuk anak gadisku yaa... biar makin merawat diri dong. Ciwi-ciwi gitu kan seneng ya kalau wajahnya lembab dan glowing wiiingg...

    ReplyDelete
  21. No more kusam deh kalau rutin menggunakan Ponds Triple Glow Serum ini yah. Saya suka banget sama aromanya yang khas Ponds.

    ReplyDelete
  22. Iya nih, remaja bisa ikutan pakai Pond's Triple Glow Serum. Mayan kan, kandungah oke tapi harga lumayan terjangkau karena ada sachetan-nya. Cara pakeknya juga gampang dan paling penting gak lengket di wajah.

    ReplyDelete
  23. aku suka sheet masknya, lembab banget dikulit mba

    ReplyDelete

Mohon meninggalkan berkomentar yang sopan.
Komentar dengan link hidup akan saya hapus.

Terima kasih ^_^

Back to Top