Friday, June 18, 2021

Liburan Aman dan Menyenangkan dengan Fitur Experience TRAC To Go

Tidak terasa, sebentar lagi kita akan menyambut libur sekolah. Pengen banget deh ajak anak-anak piknik ke tempat wisata. Mengingat saat ini masih masa pandemi, pergi wisata jadi pertimbangan tersendiri.  

Namun, kita memang tidak bisa bilang tidak jika harus bepergian. Baik karena ada keperluan penting atau untuk berwisata. Wisata juga penting lho, karena bisa menyegarkan pikiran dan menghilangkan stress. Setuju? Setuju dong.

Gimana caranya agar bisa pergi liburan ke tempat wisata dengan aman? Tentunya, tetap patuhi protokol kesehatan: pakai masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan, serta rajin cuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

Biar kondisi badan tetap fit saat jalan-jalan, kayaknya liburan nanti pengen sewa mobil saja. Kasihan kan sama suami yang capek menyetir lama. Tidak bisa gantian karena anak yang paling besar belum bisa menyetir. Sedangkan saya sudah lupa cara menyetir dan enggan belajar menyetir mobil lagi, hehe.

Sewa mobil yang aman dan nyaman di mana, ya?

Psst... sini saya kasih tahu. Sekarang kalau mau sewa transportasi yang aman dan aksesnya mudah, bisa melalui aplikas rental mobil TRAC To Go. 

Aplikasi TRAC To Go

TRAC merupakan jasa penyedia layanan sewa kendaraan dari anak perusahaan PT Serasi Autoraya dan bagian dari keluarga Astra. Punya aplikasi ini di smartphone, kita nggak perlu repot lagi datengin tempat sewa mobil atau sewa bus untuk bepergian. Lebih praktis dan menghemat waktu.

Aplikasinya mudah diakses dan jaringan luas yang tersebar lebih dari 50 kota di Indonesia. Ada jaminan proteksi asuransi untuk penumpang, serta kondisi kendaraan dipastikan dalam kondisi prima demi keamanan dan kenyamanan penumpang.

Sewa mobil di TRAC To Go

Sewa kendaraan di TRAC dijamin aman karena sudah menerapkan SMART Protocol, yaitu:
  • penyemprotan rutin unit kendaraan dengan disinfektan setiap sebelum dan sesudah digunakan
  • memastikan pengemudi yang bertugas telah melalui pemeriksaan kesehatan
  • mewajibkan penggunaan masker serta sarung tangan
  • menyediakan hand sanitizer untuk penumpang
  • menerapkan physical distancing dengan membatasi jumlah penumpang
Nah berhubungan dengan rencana liburan keluarga, saya langsung buka aplikasi TRAC To Go. Ada fitur terbaru yang bikin saya tertarik, yaitu Fitur Experience TRAC To Go.

Fitur Experience TRAC To Go

Pada Fitur Experience, kita bisa memilih kendaraan yang disewa beserta paket wisatanya. Tersedia banyak pilihan kendaraan yang bisa disewa, berikut akomodasinya. Mulai dari mobil untuk 4 penumpang sampai bus besar dengan kapasitas 45 orang. Bisa pilih Family Package atau Grup Package.
Pilihan di Fitur Experience Trac To Go

Paket wisata dalam Fitur Experience tersedia di cabang TRAC di berbagai kota seperti Bali, Malang, Jogjakarta, dan masih banyak lagi. Layanan TRAC jadi makin komplit karena bekerja sama dengan vendor-vendor terpercaya seperti hotel bintang 4 dan 5, tempat-tempat wisata, serta beberapa restoran yang otentik. Dijamin liburan pasti jadi menyenangkan dan penuh kesan.

Kalau liburan rame-rame SEWA BUS pasti bakal lebih seru. Bisa ajak keluarga besar sekalian piknik bareng. Atau buat booking acara piknik bareng teman-teman kantor bahkan ibu-ibu satu grup pengajian. 
Kebayang ramenya ya!

Sewa bus di TRAC To Go

Beberapa Paket Wisata TRAC To Go Experience

Duh lihat pilihan paket wisata di Fitur Experience Trac To Go bikin saya nggak sabar pengen cepet-cepet berangkat liburan. Pilihannya menarik semua. Setiap paket juga ditulis dengan jelas kapasitas kendaraan, harga sewa, serta info destinasi tempat wisata. 

Ada paket wisata yang saya suka, yaitu Bali Safari Bundling Package. Pergi ke Balinya naik pesawat dulu, sampai di sana tinggal ke Bali Safari. Itenary tertera jelas di info paket wisata. Pas banget kapasitasnya untuk berlima. Yaitu buat keluarga saya yang terdiri dari saya dan suami beserta tiga anak laki-laki.

Family Tour ke Bali


Atau ajak keluarga besar piknik ke Pangandaran. Wah bakalan seneng banget. Perjalanan panjang menuju Pangandaran tidak akan terasa lama karena kebersamaan dalam bus yang penuh kemesraan. Sampai di pantai, bisa menikmati keindahan pantai yang menyejukkan hati.

Grup tour ke Pangandaran


Cara pesannya gimana?

Setelah memilih paket wisata di Fitur Experience TRAC To Go, kita tentukan jadwal keberangkatan sebelum memesan. Jangan lupa tulis lokasi pick-up atau penjemputan (bisa diseting secara akurat dengan Google Map).

Andai terjadi sesuatu hal dan batal berangkat, order bisa dicancel sebelum tanggal keberangkatan dan pembayaran dikembalikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Masih bingung dengan cara memesan atau ingin tahu lebih banyak mengenai Fitur Experience TRAC To Go? Bisa kontak layanan pelanggan 24 jam di Customer Assistance Centre dengan nomor telepon 1500 009. Atau bisa juga mengakses informasi lengkap di website www.trac.astra.co.id.

Gimana? Sudah siap berangkat liburan? 

Yuk, unduh aplikasi TRAC To Go di Google Play Store atau Apple Appstore di link berikut ini:
Sumber foto: aplikasi TRAC To Go dan www.trac.astra.co.id

20 comments :

  1. akhir bulan ini ada rencana ngajak orangtua dan keluarga buat ke Bandung, rencananya sih memang keluarga aja dan sewa or rental mobil, biar aman gitu, etapi keadaan pandemi begini lagi ya.. semoga semuanya membaik aamiin

    ReplyDelete
  2. Ya ampun..makin lengkap nih Trac To Go.. Jadi gak perlu pusing-pusing mikir mau kemana enaknya ya.. Tinggal buka Trac To Go udah banyak pilihan mau kemana aja ..

    ReplyDelete
  3. Bener buangeett, Mbaaa
    Liburan itu super duper penting utk kesehatan jiwa raga plus bonding dgn seluruh elemen keluarga.
    kalo musim pagebluk kayak gini, kita memang kudu semakin jeli dan teliti utk pilih moda transportasi terbaik.
    udah pasti, pilih TRAC to Go adalah Best Option, karena armada dan service-nya super mumpuni!

    ReplyDelete
  4. Memang udah ga perlu dipertanyakan lagi deh kualitas kendaraan TRAC To Go ini. Mau mobil atau bus, kita bisa sewa bareng keluarga atau kelompok ya mak. Jalan2 makin seru, perjalanana dinikmati banget apalagi kalau pakai supir yeyeye. Ga terlalu takur juga lagi pandemi, karena mereka tetap menerapkan protokol kesehatan 5M sebaik2nya. Jadi, mbak Inna mau ke amana nih ntar liburan sekolah anak2? hehehehe :D

    ReplyDelete
  5. Nggak cuma bisa sewa mobil aja ya sekarang di Trac, tapi bisa ada paket wisata juga di fitur experience.

    Mau cek-cek ah, kali aja ada yang cocok. Kebetulan agustus nanti rencana mau ngajak anak-anak piknik

    ReplyDelete
  6. Dengan adanya inivasi fitur Trac ini jadi memudahkan jika melakukan perjalanan bersama keluarga. Jadi lebih berasa aman juga walaupun pandemi. Aku tak ragu lagi sih mba dengan Trac ini mba. Auto langsung download aplikasinya

    ReplyDelete
  7. Menggunakan jasa Trac To Go untuk berwisata tentu gak perlu khawatir dong ya. Pelayanannya udah termasuk dengan sterilisasi unit mobil dan bus yang digunakan. Jadi nggak ragu lagi deh untuk install aplikasi Trac To Go.

    ReplyDelete
  8. Kalau aku liburan keluar kota emang lebih prefer sewa mobil sih karena selain liburannya jadi aman dan nyaman tanpa memikirkan transportasinya. Biasanya masuk dalam perencanaan liburan juga. Asik nih sekarang TRAC To Go sudah ada aplikasinya jadi lebih mudah pengecekannya, lihat tarif dan ada didaerah mana saja.

    ReplyDelete
  9. Paket Experience ini keren banget. Pengen deh ngerasain oerland pulau Jawa atau Trans Sumatera gitu. Saya nunggu yang oerland Flores juga deh.

    ReplyDelete
  10. wah jadi pengen huga ngerasain keseruan liburan bersama paket experience dari TRAC ini
    apalahi sekarang ada aplikasi TRAC To Go ya mbak
    sewa mobil di TRAC jadi makin mudah

    ReplyDelete
  11. Suka deh kalau ada kendaraan yang rutin dijaga kebersihannya kaya gini. Jadi mau sewa pun gak was-was ya. Kan udah terjamin. Mana mudah lagi karena ada aplikasi

    ReplyDelete
  12. Kalau pelesirnya agak jauhan dan gk biasa nyetir jarak jauh emang sebaiknya sewa mobil kyk Trac ini ya mbak Inna lebih mudah juga. Praktis pula krn sewanya via aplikasi.
    Baru tahu mereka juga menyediakan bundling2 paket wisata, asyik jg dicoba kalau pandemi mereda, makasih infonya :D

    ReplyDelete
  13. Trac To go ini alternatif buat yang mau liburan bareng keluarga tapi nggak mau repot ya mak. Tinggal pesan aja, tinggal pilih jenis kendaraan dan tujuannya. Yang paling aku suka dari Trac To Go itu ada detail harganya ya

    ReplyDelete
  14. ada buat rutinitas penyemprotan bahkan prokesnya juga jalan ya mba ini mah rekomendasi pisan buat sewa mobil yah, TRAC to go emang mantab sih buat rental,applikasinya sangat membantu banget

    ReplyDelete
  15. Sudah dipersiapkan dengan bagus banget niih...sama TRAC To Go, paket wisata menggunakan bus plus itinerarynya.
    Cucok buat yang suka bepergian rame-rame dan ingin mengukir kenangan bersama orang tersayang.

    ReplyDelete
  16. Makin keren banget nih TRAC, sekarang ada fitur experience yaaa.. jadi makin gampang nih cari paket transportasi buat liburan..

    ReplyDelete
  17. Mau jalan2 jadi gampang ya mak pake ini tinggal pesen onlen kendaraan yanh ada tinggal pakai aja udah sip pokoknya
    Biasanya kan suka watir kalau sekarang2 ini gmn2 :")

    ReplyDelete
  18. Beberapa bulan ini saya lagi sering "studi banding" aplikasi travelling untuk pergi remote working di luar kota nih Mak. Rencananya pengen mulai travelling lagi mumpung kerjaan bisa dikelarin di mana aja, asal internet dan listriknya aman buat komunikasi sama tim. Kayanya TRAC To Go bisa jadi salah satu opsi menarik buat cari paket wisata yang ramah kantong dan siapa tau bisa sekalian sewa mobil juga buat pergi bareng keluarga suatu hari nanti :D

    ReplyDelete
  19. kehadiran aplikasi TRAC membawa angin segar dan alternatif baru untuk merencanakan piknik keluarga secara lebih cermat, dan tentunya meminimalkan expense cost. Yang terpenting lagi,melalui TRAC bisa memilih akomodasi dan transportasi secara bundling.

    ReplyDelete
  20. Paket yang di Bali menarik ini dan harganya cukup terjangkau buat sekeluarga dengan TRAC to Go ya mbak. Pengen ke Bali kalau pandemi berakhir walaupun entah kapan huhuhu

    ReplyDelete

Mohon meninggalkan berkomentar yang sopan.
Komentar dengan link hidup akan saya hapus.

Terima kasih ^_^

Back to Top