Wednesday, June 17, 2020

Cerita Pandemi part 3: Libur Sekolah yang Berbeda


Libur telah tiba, libur telah tiba... Engg, nggak hore ah. Soalnya dari beberapa bulan yang lalu, sekolah juga sudah libur karena pandemi. Yup, kali ini adalah libur sekolah yang berbeda dari biasanya. 

Saat jelang Hari Raya Idul Fitri, pemerintah sudah melarang warganya mudik ke kampung halaman. Berwisata juga nggak boleh dong. Ya sudah, libur di rumah saja.


Senang? Saya pribadi merasa senang karena... tidak ada sekolah online! Yess, emaknya libur jadi ibu guru, hahaha! Legaaa banget nggak usah stress nguber-nguber bocah buat ngerjain tugas. Nggak cape hati.

Sedih emang nggak bisa jalan-jalan sekeluarga. Pergi wisata ke mana gitu. Tapi demi keamanan bersama, tahan dulu ya keinginan buat jalan-jalan. Yang penting tungu kondisi aman dulu dari bahaya virus corona.

Sebagai penutup curhat singkat ini, saya mau pajang foto wisata kuliner keluarga terakhir. Yang pertama waktu makan ikan bakar di Pangandaran. Sedangkan foto kedua adalah makan nasi liwet di sebuah resto sunda di Bogor. 

Makan di Pandandaran


Makan di Bogor

Alhamdulillah, lihat foto ini aja udah bahagia. Ikutan lihat foto lama waktu jalan-jalan yuk. Dan syukuri pernah diberi nikmat bisa jalan-jalan sekeluarga ^_^

No comments :

Post a Comment

Mohon meninggalkan berkomentar yang sopan.
Komentar dengan link hidup akan saya hapus.

Terima kasih ^_^

Back to Top