Wednesday, October 23, 2019

Berbagai Promo Kartu Kredit BRI yang Sangat Menarik



Buat yang gemar diskon, mana suaranya?

Siapa sih yang tidak tersenyum lebar saat mendapatkan diskon dari transaksi yang sedang kita lakukan? Pembayaran jadi lebih hemat jika ada promo yang sedang berlangsung dari situs belanja atau kartu pembayaran dari bank tertentu. Salah satunya promo kartu kredit BRI. 

Bayangkan... dengan adanya promo, kita membayar dengan harga lebih murah. Saat tagihan kartu kredit tiba, jumlahnya nggak ngagetin dan bikin senang karena bisa berhemat. Alhamdulillah.



Menghemat uang, siapa sih yang nggak kepingin?


Berbagai Promo Kartu Kredit BRI yang Sangat Menarik 

Apakah kamu penyuka promo kartu kredit BRI namun sering tidak kebagian? Pastikan kamu lebih gencar dalam mencari informasi di beberapa sosial media. 


Check your social media please

Namanya promo, jumlah penawarannya terbatas. Pihak bank biasanya mengumumkan informasi penting dan juga terbatas pada akun resmi mereka. Nah oleh sebab itulah, jangan bosan mengintip media sosial supaya tahu ada promo menarik apa saja yang sesuai dengan kebutuhanmu.


Waktu Pasti BRI Mengadakan Promo Kartu Kredit

Kapan BRI mengadakan promo untuk kartu kredit? Jawabannya tidak pasti. Ada promo yang memang dijadwalkan secara khusus dan ada juga promo dadakan yang bikin kaget sekaligus hepi. 

So, jangan sampai ketinggalan info ya! Rutin update info tentunya. Selain rajin intip media sosial, ada lagi nih cara yang paling gampang. Yaitu setiap kita melakukan pembayaran rutin tiap bulan secara langsung ke bank atau via website, pihak bank biasanya akan memberikan informasi baru.

Diskon Tiket Pesawat

Lagi pengen jalan-jalan? Penasaran nggak sih, kira-kira ada nggak promo kartu kredit BRI untuk diskon tiket pesawat? Wah, ternyata ada, lho! Kita bisa membeli tiket pesawat dengan diskon. Pada masa promo tertentu, diskon ini bisa banget dimanfaatkan. 

Bayangkan, beli tiket pesawat murah! Duh, langsung deh pengen traveling yang jauh sekalian. Mumpun ada diskon. Kapan lagi ada kesempatan bisa memanfaatkan bepergian dengan tiket pesawat murah. 

Naik pesawat pakai diskon... senangnya!

Promo seperti apa? Ada kupon diskon untuk pembelian tiket pesawat. Kupon yang bisa diberikan untuk jumlah yang paling murah itu sebesar Rp. 100.000 dan bisa lebih tinggi. Tergantung dari posisi kamu pada kartu kredit, yaitu ditentukan dari level tiket pesawat itu sendiri. Selain kupon, kamu akan mendapatkan asuran perjalanan dan keuntungan lainnya. 

Untuk pemesanan tiket pesawat ini biasanya pihak BRI melakukan kerjasama dengan Traveloka. Jadi kamu download dulu aplikasinya demi proses pemesanan yang lebih mudah. Yang lebih mengejutkan lagi adalah diskon ini diberikan tidak hanya ke beberapa negara saja melainkan semua destinasi di dunia. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan promo untuk hotel sekaligus. Asyik kan!

Diskon Tiket Kereta Api

Diskon selanjutnya dari kartu kredit yang tidak kalah bombastis adalah untuk tiket kereta api. Biasanya, Anda akan mendapatkan diskon mencapai 25% dengan potongan sampai dengan Rp30.000 tanpa ada minimal order. 

Untuk pemesanan tiket ini juga dilakukan melalui aplikasi Traveloka. Tidak perlu risau karena promo ini berlaku untuk semua rute kereta. Jadi tenang deh bisa pergi ke kota tujuan mana saja sesuai keperluan.

Ketentuan mendapatkan diskon kereta api ini bisa digunakan lebih dari sekali sesuai dengan jadwal promo. Misalnya pihak bank menawarkan diskon ini selama sebulan, dengan minimal transaksi sekali dalam sehari besoknya kamu bisa mendapatkan diskon lagi.

Traveling naik kereta api sangat menyenangkan

Dengan pilihan seperti itu, ternyata kamu bisa semakin menghemat biaya pengeluaran bulanan. Tentu saja dengan menggunakan kartu kredit BRI. Pastikan kamu sudah memiliki kartu kredit BRI terlebih dahulu sebelum merencanakan pemesanan tiket kereta tersebut dan menikmati promo kartu kredit BRI yang lainnya. 

Diskon Hotel yang Menarik

Siapa menolak diskon untuk menginap di hotel? Diskon ini memang yang paling dinanti dan ditunggu oleh semua kalangan. Promo diskon hotel tersedia dalam jumlah yang cukup besar. Yaitu untuk potongan diskon sebesar 10% dari rate hotel sampai potongan mencapai Rp.150.000 juga ada. Lumayan banget kan. 

Selamat menikmati liburan di hotel

Terlebih jika kamu adalah pemegang kartu kredit premium ke atas, wah bisa dapat potongan harga lebih besar lagi, lho. Dan tentu saja, semua pemesanan untuk diskon yang ditawarkan oleh pihak kartu kredit BRI ini harus dipesan pada aplikasi Traveloka. 

Untuk pilihan hotel tidak dibatasi oleh pihak bank. Kamu bisa pilih sendiri hotel yang kamu mau. Tapi ingat, ada
 beberapa hotel yang tidak memberikan diskon dan pelayanan yang sesuai. Jadi harus teliti juga memilih hotel dan fasilitasnya.

Oleh karena itu, dengan semakin sering kamu menggunakan diskon kartu kredit BRI, nanti kamu bakal paham. Malah bisa hapal dengan promo ini. Oia, biasanya promo hanya bisa dilakukan dalam sekali pemesanan saja selama masa promo. Jadi, manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin ya. 

Diskon Tiket Bioskop

Suka nonton? Biasanya beli tiket nonton bioskop langsung atau secara online? Mau beli langsung atau online bebas saja. Tapi jangan mau dong melewatkan promo diskon tiket bioskop dari kartu kredit BRI.

Untuk kalangan orang dewasa, mungkin jarang memesan tiket bioskop dari penawaran promo dari kartu kredit. Namun, tidak ada salahnya sesekali kamu memesan tiket nonton  untuk kado anak atau orang terdekat. 

Nonton bioskop pakai diskon? Mau banget!

Seneng rasanya bisa memanfaatkan promo kartu kredit di bank BRI yang ditawarkan secara bebas ini. Jadi nggak mubazir tentunya. Promo diskon tiket bioskop berlaku untuk semua film yang tayang di bioskop CGV Cinemas dan Cinemaxx di Indonesia. 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai penjelasan promo, bisa cek di https://www.cekaja.com/banks/bri/kartu-kredit/promo. Di sana banyak informasi diskon lainnya yang ketentuannya dibahas secara lengkap. 

Tampilan promo kartu kredit BRI di www.cekaja.com


Untuk informasi terbaru mengenai kartu kredit BRI akan selalu diupdate di situs khusus, Selain itu kita juga bisa mengetahui syarat-syarat pengajuan kartu kredit. Tertarik untuk mendapatkan banyak promo menarik? Yuk, bikin kartu kredit BRI ke Bank BRI terdekat di kotamu.

25 comments :

  1. Sayaaaa pengguna BRI sejati dong, tapi belum pernah nyoba buka cekaja

    sepertinya, mari kita buka :D

    ReplyDelete
  2. Siapa sih yang gak suka dapat diskon atau promo heheh, pasti tidak ada.

    ReplyDelete
  3. Wadidawww, promo2 yg superrr menggiurkaaan
    puingin dapat aneka benefit seperti yg ditawarkan CC BRI iniii
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  4. Baru tahu ada situs cekaja.com
    Mari kita berburu diskon disanaaaaa.
    Sebagai anak yang gabisa diem, itu diskon hotel, diskon tiket menggoda sekali mak.
    huhuhuhu

    ReplyDelete
  5. kartu kredit itu seperti mata uang, ada dua sisi, manfaatnya ada (seperti yang ditulis dalam artikel ini) tapi "rugi"nya juga ada, heheheh. Jadi kalau saya memutuskan gak pake kartu kredit. Lebih suka membayar langsung aja daripada dibebani utang, hehehe....

    ReplyDelete
  6. Aku pengguna BRI tapi belum kepikiran buat punya kartu kreditnya. Paling seneng kalau banyak promo dan diskonnya ya. Bikin hemat kantong

    ReplyDelete
  7. untuk pengguna cc memang berguna ya Inna, tapi kalo saya jauh jauh deh dari cc, soalnya saya tukang belanja hahahahha, jadi bures kantong, bures cc-nya juga

    ReplyDelete
  8. soal kartu kredit, kami masih maju mundur mau pake hehehe. kadang merasa butuh buat jaga2. tp di sisi lain takut jd konsumtif hahaha

    ReplyDelete
  9. Wah, lumayan juga ya kalo dapet diskon pesawat atau kereta api. Paling seneng kalo Cc ngadain promo, tapi harus tutup mata juga takutnya kalap xixi

    ReplyDelete
  10. Di Traveloka sering banget nih muncul iklannya diskon dengan kartu kredit BRI. Kalau untuk tiket nonton jujur aja belum pernah, sih. Suka skip kalau ada diskonnya juga ya ternyata.

    ReplyDelete
  11. saya pakai debitnya. baca ini jd pengen apply kartu kredit BRI deh. ntar senin tak ke kantor cabang sidoarjo

    ReplyDelete
  12. Mantap jiwa, ada diskon tiket pesawatnya juga. Mantep nih Kartu Kredit BRI. Bookingnya via Traveloka yang memang praktis, terus bayarnya juga mudah karena pakai BRI, dapat diskon pula.

    Saya mau coba buat nonton film deh, bulan Nov besok, kami ada rencana nonton film, mudah-mudahan pas dapat diskonnya.

    ReplyDelete
  13. Saya punya CC tapi nggak pernah digunakan, memang dulu waktu ditawari niatnya kalo untuk keperluan darurat.

    ReplyDelete
  14. Promo kartu kredit tuh sungguh menggiurkan sekali ya mbak, aku juga suka menggunakan promo-promo yang ada di kartu kredit.

    ReplyDelete
  15. banyak ya promo di Traveloka, aku sampe bingung mba, hahhaha saking banyaknya, terutama promo kartu kredit BRI ya. Duh, kalo dibayarnya tepat waktu gapapa kali ya pakai kartu kredit

    ReplyDelete
  16. Aku punya tabungan BRI aja, ternyata CC nya banyak promo Dan diskon menarik ya, bahkan bisa buat beli tiket bioskop..

    ReplyDelete
  17. Aku pakai kartu kredit biasanya hanya untuk transaksi online.
    Seringnya sih hanya buat beli tiket pesawat dan hotel, hihihi.

    ReplyDelete
  18. Kalau lagi promo lumayan ya mak. Motong budget bisa dialihkan ke lainnya ya mak. Mamaku dulu pake cc bri ini mayan banget bantu pas mo beli ga ada uang *eh

    ReplyDelete
  19. Salah satu enaknya punya CC ya suka dapat penawaran diskon atau promo baik itu di rumah makan sampai tiket2 ya mbak, Cuma kalau gak ati2 dan orgnya gampang tergoda ati2 tagihan hihihi.

    ReplyDelete
  20. Langsung ijo mata saya membaca diskon tiket pesawat, kereta api dengan hotel. Haha. Emak-emak banget deh sukanya diskonan. Langsung semangat.

    ReplyDelete
  21. Promonya banyak ya. Kartu kredit banyak promonya ya. Bukan cuma diakon elanja juga bisa untuk pesan tiket pesawat, kereta sampai bioskop segala

    ReplyDelete
  22. Klo punya kartu kredit trus bnyak ngasih promo kyk gini bikin happy ya mba,, tapi tetep bijaksana mnggunakan Aku Blum punya sih kk dr bank BRI ini

    ReplyDelete
  23. Aku pengguna BRI nih tapi gak tau banyak soal BRI, baru tau ada promo diskon dan cashback, lumayan kalau beli tiket pesawat

    ReplyDelete
  24. Walau punya CC tapi jarang banget merhatiin promo2 kayak gini. ARtinya gw kurang perhatian yaa hahaha

    ReplyDelete
  25. Aku ga punya cc nih mak. Baru ngerti ternyata banyak promo ya di cc itu

    ReplyDelete

Mohon meninggalkan berkomentar yang sopan.
Komentar dengan link hidup akan saya hapus.

Terima kasih ^_^

Back to Top