Tuesday, April 2, 2019

Sophie Paris dan Sosok Wanita Inspiratif

online shop


Suara musik menghentak riang. Ibu-ibu pengunjung yang sedari tadi duduk langsung berdiri. Dipandu oleh MC dan para panitia pendukung, semua serentak berjoget. Nama tariannya adalah Sophie Dance Solution. Semua kompak dan bersemangat. Membuat siapa saja yang melihat jadi ingin ikut bergoyang.  


Keseruan ini ada di acara peluncuran katalog baru Sophie Paris pada hari Minggu tanggal 30 Maret 2019. Bertempat di Mall Cibinong (sebelumnya bernama ITC Cibinong), saya turut menyaksikan acara tersebut bersama para member Sophie Paris dan teman-teman blogger.

online shop
Sophie dance solution yang asyik buat goyang bareng

Bulan April bertepatan dengan bulan kelahiran tokoh pahlawan wanita R.A.Kartini. Untuk mengenang jasa Ibu Kartini yang inspiratif, katalog edisi April  menghadirkan para wanita yang berhasil sukses bersama Sophie Paris. Tujuannya untuk menginspirasi wanita Indonesia untuk bisa mandiri mewujudkan impiannya.

Siapa yang ngga tahu Sophie Paris? Usaha yang dulu besar secara MLM ini sudah banyak membantu banyak wanita Indonesia untuk bisa mandiri secara finansial dan sukses berbisnis.

Jaman saya masih kuliah dulu, Sophie Paris terkenal dengan produk tas dan dompetnya nya yang berkualitas. Sekarang, bukan cuma tas wanita saja yang tersedia. Ada tas pria, sepatu, jam, kacamata, bahkan kosmetik, parfum, serta produk perawatan tubuh. Wah, makin komplit!


Pembukaan acara peluncuran katalog baru Sophie Paris

online shop
Para peserta yang antusias menyimak acara

Setelah dibuka oleh MC dan menari bersama, acara dilanjutkan dengan sambutan dan penjelasan tentang sistem penjualan di Sophie Paris. Termasuk juga program Social Sharing. Yaitu penjualan produk Sophie Paris yang bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa perlu menjadi member, plus tetap ada komisinya. Wah, menarik, nih! Blogger bisa ikutan juga pastinya.


online shop
Penjelasan tentang cara berjualan di Sophie Paris

Acara dilanjutkan dengan perkenalan produk baru yang ada di katalog edisi April. Ada apa saja? Wah banyak! Beberapa produk andalan dipajang di meja dan dijelaskan satu per satu oleh tim Sophie Paris. Rincian harga dan spesifikasi barang juga ditampilkan di layar televisi supaya seluruh pengunjung bisa mengetahui lebih jelas.


online shop
Sebagian produk baru Sophie Paris edisi April
online shop
Penjelasan produk berikut harganya

Produk kosmetik terbaru turut diperkenalkan. Ada bedak Sophie Paris Loose Powder Natural dan pensil alis Precision Eye Pen yang waterproff. Harganya Rp.98.900 untuk loose powder dan Rp.79.900 untuk eye pen. Cukup terjangkau bukan?

online shop
Loose Powder dan Precision Eye Pen (foto: sophieparis.com)

Acara dilanjutkan dengan fashion show. Para model berlenggak-lenggok memperagakan tas yang merupakan produk baru andalan Sophie Paris. Bukan cuma sekali saja, fashion show ini ada sampai dua kali lho! Seneng deh bisa lihat tas Sophie Paris yang makin kelihatan keren setelah diperagakan lansung.


online shop
Fashion show tas baru Sophie Paris edisi April

Oia, tadi saya bilang kalau fashion shownya sampai ada dua kali. Diantaranya ada apa? Ada keseruan yang sudah dinantikan oleh para pengunjung. Mereka adalah para member yang tekun meninggkatkan penjualan produk Sophie Paris hingga layak mendapat penghargaan. Ada yang sudah pernah dapat reward jalan-jalan ke luar negeri juga lho! Wah, senangnya!

online shop
Penghargaan untuk para member yang berprestasi

Tidak ketinggalan ada pembagian door prize untuk pengunjung yang hadir. Non member Sophie Paris yang ikut acara ini juga berkesempatan untuk memenangkan doorprize. Seneng banget bisa pulang bawa oleh-oleh hadiah dari Sophie Paris. 

online shop
Pembagian hadiah dari Sophie Paris

Sebelum pulang, saya mau pinjem dulu tas terbaru dari Sophie Paris. Namanya tas Halinka, harga Rp. 279.900. Tasnya lucuk, ada bolongan di bagian atas untuk meloloskan head set atau kabel charger dari dalam tas. Pas kebetulan serasi dengan baju pink yang saya pakai. Kalau nggak khilaf, bisa saya bawa kabur ini tas, hehehe.

online shop
Tas Halinka yang manis

Ada lagi yang saya taksir. Jam tangan yang bisa diganti talinya. Ada tiga pilihan: tali kulit warna marun, pink, dan stainless steel metalik. Jadi punya tiga gaya yang berbeda bukan? Namanya jam Behati. Harga Rp. 429.900 dikemas dalam kotak cantik dan manis.

online shop
Jam tangan Behati

Tambah satu lagi nih. Yaitu sepatu berwarna biru dengan aksesoris blink-blink yang terlihat manjah. Namanya sepatu Celine yang dijual seharga Rp289.900. Pakai sepatu ini dijamin jadi pusat perhatian deh!

online shop
Sepatu Celine yang blink-blink manjah

Gimana? Cakep-cakep ya produk terbaru Sophie Paris. Penasaran pengen tahu produk menarik dan produk terbaru lainnya? Lihat katalognya dulu dong, biar nggak ketinggalan info tentang produk terbaru Sophie Paris. Katalog bisa dipesan langsung ke website www.sophieparis.com

Cover katalog terbaru Sophie Paris edisi April 2019

Selain pesan katalog, di website ini kamu bisa langsung belanja juga lho. Tapi produknya nggak selengkap yang ada di katalog. Mau tanya lebih jauh, bisa kontak agen Sophie Paris terdekat yang ada di tempat tinggalmu.


online shop
Tampilan website www.sophieparis.com

Membuka lembaran katalog Sophie Paris edisi April ini membuat saya terkesima. Apalagi kalau bukan karena terkagum-kagum dengan lima wanita inspiratif yang profilnya dimuat di katalog ini. Ada siapa saja? Simak sebagian untaian kata pembangkit semangat dari para wanita hebat ini:
"Punya penghasilan tinggi, keliling dunia, dan meraih mimpi-mimpi. Fokus pada Sophie sudah mengubah hidup saya," Ernawati (32 tahun), 8 tahun bersama Sophie Paris. Pemenang Trip Australia Program Juli-Desember 2018
"Berbisnis bersama Sophie membuat saya lebih mandiri serta menjadi sosok tangguh dan maju," Eti Susilawati (34 tahun), 8 tahun bersama Sophie Paris. Single mother mandiri dan sukses.
Masih ada profil lainnya yaitu Nita Sumiati (27 tahun) sebagai  pebisnis muda.  Meia Oktapiani (19 tahun). Juara 2 Kontes Fun With Sophie. Dan terakhir ada Mayasari (23 tahun), pebisnis muda yang sudah 1 tahun bersama Sophie Paris.

online shop
Sosok wanita inspiratif yang maju bersama Sophie Paris
Senang dan ikut bangga dengan prestasi wanita Indonesia yang berhasil mandiri. Sosok mereka menginspirasi kita untuk bisa maju dan meraih mimpi. Yakin bahwa kesuksesan bisa diraih jika kita sudah berusaha dengan bersungguh-sungguh. 

Semoga terus sukses untuk Sophie Paris dan terus dukung wanita Indonesia untuk mewujudkan impiannya.

31 comments :

  1. Wah bagus banget tuh tasnya. Memang tas dari sophie ini yang terbaik ya

    ReplyDelete
  2. Keren banget nih jam tangannya. Talinya bisa diganti tuh

    ReplyDelete
  3. Keren banget ya memang produk dari shopie ini. Cantik

    ReplyDelete
  4. Wah seru banget nih bisa ikutan yang diadakan sophie. Bisa tahu produk terbarunya upsss :D

    ReplyDelete
  5. Wah bermanfaat sekali nih artikelnya. Terima kasih informasinya tentang produk sophie

    ReplyDelete
  6. Tasnya bagus-bagus ya Sophie..sepatunya juga bikin ngiler nih

    ReplyDelete
  7. Mbaaaak Ina, aku auto minta duit ke suamiku. Sophie ini memang dari dulu bikin aku khilaf. Jaman dulu bisa borong tas dan dompet sophie. Sekarang ternyata sudah merambah ke bisnis yang lebih luas lagi ya, ada kosmetik juga.

    ReplyDelete
  8. Produknya menggiurkan semua wanita ya hehehe
    Selamat shoping yang murah tapi berkualitas.
    Terima kasih infonya
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  9. Ya ampun Sophiee, lip balm pertama yang kumiliki saat SMA dulu adalah beli di Sophie Martin. Tiap istirahat sekolah kita cewek-cewek main ke perpustakaan karena ibu penjaganya jualan Sophie. Ternyata masih eksis hingga kini, ya.

    ReplyDelete
  10. Kayaknya sekarang Sophie Martin nih udah membesar banget ya? Inget jaman sekolah sama kuliah suka mantengin katalog Sophie Martin.

    ReplyDelete
  11. Sophie Paris dari dulu sampai sekarang memang tidak perlu diragukan ya. Produk2nya selalu kece dan tiap bulan selalu ada yang baru

    ReplyDelete
  12. Saya pemakai setia produk-produk Sophie nih. Tapi ga pernah beli soalnya dapat hibah dari Kakak, hehehe.

    ReplyDelete
  13. Bagus - bagus ya tasnya, ah jadi mupeng pengen beli

    ReplyDelete
  14. Aku suka sepatu Celine blink-blink nyaa...
    Kok cantik banget siik...
    Jadi pingin pake kaan...

    ReplyDelete
  15. Aku percaya kalau produk Sophie Paris ini terkenal Awet mbak hehe
    Pantas harga tinggi tapi kualitasnya emang nggak diragukan, dan juarakkk
    Aku mauu itu loose powder nya mbak

    ReplyDelete
  16. Aku sudah jadi member sophie paris emang barang ama kualitasnya bagus sih.. Aku suka bgt

    ReplyDelete
  17. Wow, hasil ukiran eye pen itu, keren banget!
    Bikin susah move on, euy

    Apalagi jam tangan yang bisa gonta-ganti tali
    Ihhh, inovatif banget nih Sophie Paris!

    ReplyDelete
  18. Mbaaa aku naksir itu jam tanga yg bisa diganti2 kalepnya. Apalagi begitu tau nama jamnya Behati hihiihiii... Jadi berasa kayak didampingi Adam Levine setiap pake jam itu nanti :)) Behati Prinsloo itu nama istrinya Adam Levine. Sekian komen penuh halu ya mbaaa maafkan :D

    ReplyDelete
  19. Tas sophie paris emang kece abis mba. Terjangkau dan awet.. dari jaman kuliah ku ufah sering belanja di sophie

    ReplyDelete
  20. Aku taunya dulu hanya tas aja mba.. sekarang ternyata sudah oke banget ya, ada kosmetiknya juga. And all those women are very inspiring

    ReplyDelete
  21. Banyak juga ya produknya Sophie Paris. Kukira cuma tas aja selama ini. Kurang jauh mainnya. Hahaha...

    Tasnya bawa pulang sekalian Mbak. Cakep banget model dan warnanya. Naksir sayah.

    ReplyDelete
  22. Ya ampuun mak itu barang-barangnya kesukaan aku semua. Ijo mata lihat barang-barang bagus gitu haha.

    ReplyDelete
  23. Tasnya cakep-cakep yaa mak.. tapi aku naksir sepatu celine-nya itu, cuma nggak pede make yg blink blik hahaah

    ReplyDelete
  24. Iya ya Sophie Paris memang brand awet di Indonesia.
    Stockist di kampung saya juga makin tambah besar.

    ReplyDelete
  25. Hebat ya Sophie Paris ini, bertahan brandnya. Sekarang produknya juga bagus-bagus banget gak kalah sama produk lainnya. Selain itu sekarang juga memiliki kosmetik, harganya pun ramah kantong ya. Apalagi perempuankan ya butuh banget dendong.

    ReplyDelete
  26. Saya naksir sepatu cewek item yg ada bling2nya itu. Cantik bangeeet. Kaki saya bakal makin cantik nih dan pastinya makin PD melangkah di depan umum

    Salam manis,
    Artha

    ReplyDelete
  27. Produk-produknya Sophie Paris bagus-bagus ya Mba. Aku ngefans sama tasnya nih. Warna dan bahannya baguus.

    ReplyDelete
  28. Aku naksir tasnya, keliatan bagus dan anak ,uda klo pake ransel kecil begitu, meuni warnanya pink pula

    Ibuku juga jualan shopie paris

    ReplyDelete
  29. Aiiih, ranselnya unyu-unyuuu.. Pink imut gitu, Ya Allah...

    ReplyDelete
  30. Saya suka banget Sophie, sejak mahasiswa malahan. Jam tangan saya super duper awet dan masih sangat bagus setelah dipakai bertahun-tahun.

    ReplyDelete
  31. Barokallah ini ya mba Sophie Paris banyak banget membernya dan menginspirasi
    saudaraku banyak yang ikutan, dan punya produknya macem-macem

    ReplyDelete

Mohon meninggalkan berkomentar yang sopan.
Komentar dengan link hidup akan saya hapus.

Terima kasih ^_^

Back to Top