Monday, December 3, 2018

7 Kepribadian Zodiak Leo yang Melekat pada Saya


"Syalala lala ini bintangku... syalala lala mana bintangmu... Marilah kita coba menebak pribadimu pribadiku...Boleh percaya tidak pun boleh...Bintang peramal bukan menentukan..."

Ada yang baca lirik di atas sambil bernyanyi? Jika iya,  berarti kita seangkatan. Sama-sama angkatan jadul, hihihi. Saya lupa judul lagu dan nama penyanyinya. Yang pasti, jaman saya masih SD dulu, masih banyak orang percaya dengan zodiak dan ramalannya. Bahkan di majalah dan koran, kolom zodiak selalu ada. Lengkap dengan ramalan minggu ini dan nasehat bagi setiap zodiaknya. 


Zodiak itu apa sih? Anak generasi jaman now sepertinya nggak paham. Bahkan saya sendiri ikutan nggak terpengaruh dengan zodiak lagi. Saya bahkan nggak tahu ketiga anak saya zodiaknya apa saja ya, haha. 

Zodiak berdasarkan tanggal lahir (gambar: Pixabay)

Zodiak atau rasi bintang dikelompokkan berdasarkan tanggal lahir. Konon, zodiak yang menaungin orang yang lahir pada rentang waktu tersebut akan mempengaruhi kepribadian dan nasibnya kelak. 

Kebayang nggak sih, waktu jaman saya masih percaya zodiak. Baca majalah remaja, dibilang saya bakal dapat rejeki nomplok minggu ini. Wah seneng dong, langsung deh sepanjang minggu saya berbunga-bunga menanti dapat rejeki. Nggak tahunya emang sudah waktunya saya gajian uang jajan mingguan, hahaha!

Atau, seru-seruan sama temen sekolah soal zodiak. Misalnya main jodoh-jodohan dengan teman laki-laki dari zodiak yang konon pas buat kita. Menebak kepribadian teman juga bisa dari zodiak. Misalnya, oh pantesan dia begitu, zodiaknya blabla sih! Begitu...

Oia, bukan hanya zodiak saja yang jadi perhitungan ramalan dan nasib serta kepribadian. Jika zodiak dihitung berdasarkan bulan, maka ada lagi perhitungan berdasarkan tahun kelahiran yaitu shio. Soal shio nggak akan saya bahas di sini. Saya mau cerita soal zodiak aja.

Saya lahir antara tanggal 23 Juli hingga 22 Agustus. Artinya, zodiak saya adalah Leo yang berlambang singa. Konon, sifat dan kepribadian saya nggak jauh dari sifat sang raja hutan. Ah, masa sih? Nggak semuanya cocok dan pas ternyata. 

Singa sebagai lambang zodiak Leo (gambar: Pixabay)

Etapi ada juga lho yang sesuai dan kepribadian Leo itu melekat pada saya dari dulu sampai sekarang, yaitu:

1. Optimis
2. Perfeksionis
3. Suka diperhatikan 
4. Kadang jadi drama queen
5. Setia
6. Tidak pendendam
7. Tertutup masalah pribadi

Saya tulis 7 saja ya kepribadian zodiak Leo yang sesuai dengan saya. Sebenernya ada banyak sih yang pas. Tapi kalau dijembrengin di sini semua, nanti yang baca takut muntah, haha.

Kalau kamu sendiri, zodiaknya apa? Sudah sesuai belum dengan kepribadianmu?

8 comments :

  1. Waktu remaja ak baca zodiac nya selalu ttg Asmara hahahaha

    ReplyDelete
  2. Saya Aquarius mbak.. sebagian sama sebagian gak. Hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahaha aku paham paham kalo aquarius mah krna sering kepo dulu :D

      Delete
  3. Mbak Inna mah jarang jadi drama queen menurut saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. dulunya parah banget ev. skr alhamdulillah udah tobat hahaha

      Delete
  4. Waktu remaja, aku suka baca ramalan bintang. Paling seru kalau bahas asmara.

    ReplyDelete

Mohon meninggalkan berkomentar yang sopan.
Komentar dengan link hidup akan saya hapus.

Terima kasih ^_^

Back to Top