Friday, October 13, 2017

Berburu Kupon Diskon Tempat Wisata di BambiDeal


Beberapa minggu terakhir, keluarga saya tidak bepergian atau berwisata ke luar kota. Alasannya, anak-anak sedang menghadapi Ujian Tengah Semester (UTS). Minggu lalu Kk Rasyad dan Dd Irsyad yang masih SD baru saja selesai UTS. Tinggal si sulung Aa Dilshad, minggu ini baru mulai UTS untuk jenjang SMA. Hmm, nggak sabar nunggu mereka semua selesai UTS supaya kita bisa jalan-jalan lagi. 

  Enaknya pergi ke mana, ya? Brehubung belum waktunya liburan panjang, tempat tujuan wisata yang dipilih nggak jauh dari rumah. Cukup memanfaatkan waktu libur sekolah pada akhir pekan saja. Kalau nggak ke Jakarta, ya cari tempat wisata di sekitar Bogor saja. 

  Penat usai memutar otak setelah ujian, sepertinya anak-anak perlu diajak ke tempat wisata yang ada permainannya nih. Punya tiga anak laki-laki yang masih energik, saya dan suami selalu memilih tempat wisata yang ramah anak. Terutama ke tempat yang ada wahana edukasi dan permainan. 

  Saya tertarik dengan sebuah tempat eduwisata antariksa, yaitu Skyworld Indonesia. Berlokasi di dalam kawasan Taman Mini Indonesia Indah Jakarta, tempat ini cocok untuk liburan akhir pekan kami berikutnya. 

  Skyworld Indonesia mengusung tema antariksa dan aeronautika (space and aeronautics). Dalam satu kawasan wisata, ada berbagai wahana yang bisa dilihat oleh pengunjung. Yaitu: 

1. Digital Planetarium 
2. 5D Cinema 
3. Rocketarium 
4. Space Edutaiment 
5. Children Playground 
6. Water Play 
7. Trampolin 
8. Rock Climbing 

Digital Planetariun, 5D Cinema, dan Water Play

Aneka wahana permainan di Skyworld Indonesia

  Selain belajar dengan melihat langsung bagaimana suasana di luar angkasa beserta benda-benda langit, anak-anak boleh menyaksikan percobaan sains yang menarik. Setelah itu, anak-anak bisa bermain di wahana permainan, lompat-lompat di trampolin, bahkan bermain air di Water Play. Mau berfoto narsis? Ada tempat berfoto 3D ala astronot luar angkasa. Keren!

  Wah, sudah terbayang gimana serunya anak-anak nanti jika kami mengunjungi Skyworld Indonesia. Harga tiket per orang adalah Rp. 60.000 untuk semua wahana yang saya sebutkan di atas. Aih, asik banget ya! 

  Teringat pengalaman membeli tiket wisata langsung di lokasi, saya berencana untuk membeli tiket secara online. Kapok deh, antri hampir satu jam hanya untuk membeli tiket masuk seperti yang terjadi ketika kami berkunjung ke Jungle Land. Antrian mengular, cuaca panas, bikin kami jadi capek duluan sebelum masuk wahana. Sementara loket tiket pembelian online lancar dan tidak ada antrian panjang. 

  Nah, demi menghindari antrian dan supaya lebih praktis, saya mulai berburu diskon tiket tempat wisata Skyworld Indonesia di BambiDeal. Bukan main girang hati ini karena di BambiDeal ada kupon diskon! Sudah praktis, lebih hemat pula! 

Diskon tiket masuk Skyworld Indonesia

  Harga diskon tiket masuk Skyworld Indonesia adalah Rp. 49.000 per orang. Voucher BambiDeal ini bisa dibeli sebanyak 9 voucher per akun. Tidak perlu repot mencetak kertas tiket. Kupon berlaku setiap hari pada jam buka Skyworld Indonesia, yaitu:
  • Hari Senin - Jumat pukul 09.00 - 17.00 WIB 
  • Hari Sabtu - Minggu dan Hari Libur Nasional pukul 08.00-17.00 WIB. 

  Oia, tiket masuk Skyworld Indonesia gratis untuk anak di bawah usia 3 tahun dan anak dengan tinggi dibawah 80 cm. Saya sudah tidak bisa memanfaatkan keringanan ini karena si bungsu Dd Irsyad sudah lebih tinggi sekarang. Ya iyalah, masa pengen anak jadi kecil terus biar dapat diskon, hehe. 

  Sudah tahu ada BambiDeal, hati saya jadi tenang. Sekarang tinggal menunggu Aa Dilshad selesai UTS, kemudian menyesuaikan dengan jadwal acara keluarga. Apakah ada acara keluarga atau tidak pada akhir pekan nanti. Maklum, sekarang lagi musim kondangan. Acara akhir pekan kami besok bahkan sudah dibooking untuk pergi ke pernikahan saudara. Kebetulan diskon tiket masuk Skyworld Indonesia berlaku sampai 19 November 2017. Aman, masih ada waktu. 

   Voucher BambiDeal bisa dibeli untuk beberapa tempat wisata dan hiburan yang menarik, lho! Seperti tiket nonton nonton pertunjukkan musik, tempat karaoke, fitness, wahana permainan anak, sampai voucher perawatan di salon kesayangan. Harga yang ditawarkan juga lebih murah karena BambiDeal memberikan harga diskon tiket masuk. Berburu kupon diskon tempat wisata jadi lebih praktis dan hemat di BambiDeal. 

Aneka promo voucher diskon di BambiDeal

5 comments :

  1. Ah, seru sekali kayaknya skyworld ini ya. Pingin deh ke sana :)

    ReplyDelete
  2. Ya ampunnn kayaknya seru bangettt,,duo sipit pasti pengen bangetbkesini.

    ReplyDelete
  3. Kok keren banget kayaknya. Jadi pengen ke sana. :D

    ReplyDelete
  4. Aku sudah mencoba belanja tiket tempat wisata di bambideal Mbak, Alhamdulillah memudahkan sekali, pas beli, pas bayar dan pas sampai di lokasi wisatanya

    ReplyDelete
  5. Baru tau ada bambideal. Bisa menghemat budget liburan keluarga nih Mbak Inna. Di Solo Jogja pliiisss

    ReplyDelete

Mohon meninggalkan berkomentar yang sopan.
Komentar dengan link hidup akan saya hapus.

Terima kasih ^_^

Back to Top