Pages

Sunday, May 7, 2017

Kuliner dan Wisata Bersama Atanasia Rian


Halo hai, tidak terasa edisi Teman Blogger sudah berakhir. Meski demikian, tidak tertutup kemungkinan saya akan menulis profil teman-teman blogger di blog ini meskipun kegiatan arisan link sudah selesai. FYI, postingan dengan label Teman Blogger adalah postingan yang diikutsertakan dalam arisan link dari dua grup yang saya ikuti. Arisan link dari grup Dilo Bogor sudah selesai dan berlanjut ke arisan putaran kedua berupa Collabs Post. Untuk arisan link kelompok 1 Blogger Perempuan, saya belum tahu setelah selesai ini akan diteruskan lagi atau dibuat gaya baru yang lain. 

  Kebetulan, teman blogger kita kali ini adalah salah satu 'bandar' alias PJ-nya arisan link kelompok 1 BP, namanya Atanasia Rian. Untung ada arisan link, ya. Saya kan jadi kenal teman-teman blogger anggota arisan dan kagum dengan prestasinya masing-masing. Sekarang, kita kenalan dengan Rian yuk!
  Ternyata, Rian ini dulunya tidak punya minat menulis. Mulai melirik dunia blogger sejak punya pacar seorang blogger pada tahun 2005. Sang kekasih hati yang kini menjadi suaminya ini (sst, mereka masih manten anyar lho) adalah pencetus sebuah komunitas blogger di Jogja. Berawal dari membantu komunitas tersebut untuk persiapan menghadiri acara Blogger Nusantara 2011, Rian membantu mengatur jadwal keberangkatan bersama ke Surabaya. Setelah itu, Rian banyak terlibat pada event blogger. 


Waktu berjalan terus menemani langkahku. Pahit dan manisnya hidup ini sudah dijalani dengan cara saya . . Termasuk pria disebelah saya @tomipurba yang sudah menemani perjalanan hidup saya 11tahun. Dia menemani saat tertawa, menangis, bahagia dan sedih. Dia tau apa yang saya rasa sebelum sempat mengungkapkan . . Seperti kali ini meski hari istimewa saya, dia harus pergi untuk pekerjaan. Tapi dia berhasil membuat saya semakin bersyukur memiliki dia, dengan memberikan ucapan dan doa terindah. Terlebih pagi ini tiba-tiba ada parcel bunga di depan kamar kos dari dia. Thanks my Husband . . Secuil cerita indahku hari ini . . #bloggercoupels #mybirthday #menhusband #husband #mybrother #bloggers #travelblogger #travelling #liburan #myman #fujifilm #fujifilmxt10 #riantomiwedding #liburan #kotatua #pelabuhansundakelapa #sundakelapa #trip #tripasyik #explorejakarta #liburanjakarta
A post shared by Atanasia Rian (@atanasia_rian) on

  Ketika ikut event, Rian yang belum punya blog merasa tidak enak jika ditanyakan nama blognya. Akhirnya, Rian pun membuat blog pada tahun 2012 dan langsung membeli domain www.kulinerwisata.com. Lho, langsung beli blog TLD? Hebat ya! Punya blog TLD membuat Rian jadi konsisten untuk mengupdate blognya secara rutin. 

   Rian memilih kulinerwisata karena memiliki hobi jalan-jalan sejak kecil bersama keluarganya. Hobi jalan-jalan itu dituangkannya dalam tulisan di blog, juga kegiatan mencicipi kuliner yang baru saja dilakukannya. Jalan-jalan dan kuliner itu tidak bisa dipisahkan. Kalo lagi jalan-jalan ya pasti kulineran juga. Setuju banget ini mah!

  Yuk, main ke blognya Rian. Dijamin pengen ikut berkeliling buat kulineran sekalian wisata.


Blog www.wisatakuliner.com
  Penampilan blog Wisata Kuliner cukup nyaman dipandang mata. Nggak njelimet. Gampang kalau mau cari topik tertentu. Bikin betah dan bikin ngiler pengen kuliner sambil wisata. 

Salah satu tempat makan yang direview di blog Rian




   Penasaran pengen kenal lebih dekat dengan Atanasia Rian? Boleh langsung ubek-ubek blognya atau kontak langsung ke akun media sosial pribadinya berikut ini:

Blog: www.kulinerwisata.com
Facebook: Atanasia Rian
Twitter: @atanasia_rian
Instagram: @atanasia_rian

2 comments:

  1. Kayaknya aku belum pernah main ke blog Mbak Riyan nih. Tapi, temenan sih di FB dan IG.

    ReplyDelete
  2. Pernah beberapa kali main ke sana

    ReplyDelete

Mohon meninggalkan berkomentar yang sopan.
Komentar dengan link hidup akan saya hapus.

Terima kasih ^_^