Monday, February 13, 2017

Blog Weekly Planner Giveway




Halo semua!

Sesuai janji, saya mau bagi-bagi blog weekly planner secara gratis khusus buat blogger. Ya iya lah, kalau bukan blogger, nanti nggak kepake dong. Kasihan sama yang capek bikin, yaitu saya sendiri. Btw, sudah tahu apa itu blog weekly planner? Selangkapnya bisa dibaca di postingan Free Printable Blog Weekly Planner.

   Pada postingan tersebut, saya bagi secara gratis blog weekly planner dalam format pdf. Siapa saja boleh mencetak, menyalin, menjilid, dan menggunakannya untuk keperluan pribadi. 
My blog weekly planner
   Apa sih kegunaan planner buat blogger? Bagi saya yang punya tiga blog, planner itu penting untuk membuat jadwal sehingga ngeblog jadi lebih konsisten. Jadi, kamu mau punya agenda khusus ngeblog? Pengen konsisten nulis blog sesuai jadwal? Mau mencatat ide untuk postingan blog? Pengen nggak lupa share postingan terbaru di media sosial? Semua nggak bakal kelewat jika kamu punya blog weekly planner. Lagi malas ngeprint dan pengen langsung dapat blog weekly agenda dari saya? Ikutan aja giveway ini!

  Saya sengaja bikin giveaway di Instagram dulu. Biar fotonya kelihatan dan lebih mudah dicari pemenangnya. Sudah ada nih, 5 buku blog weekly planner untuk 5 orang pemenang. Ada hadiah tambahan, yaitu masing-masing mendapatkan talenan dari @dapurngebut dan aksesoris handmade dari @inascraft

Cara ikutan giveaway:

1) Repost yang ada di Instagram @innariana beserta captionnya.
2) Tulis tambahan caption: alasan mengapa kamu ingin memiliki blog weekly planner ini dan sebutkan juga nama blogmu.
3) Follow akun Instagram @innariana, @dapurngebut, dan @inascraft.
4) Mensyen 3 teman kamu untuk ikutan giveaway ini.
5) Jangan lupa hastagnya #innarianasecondgiveway
6) Jika sudah melakukan no 1-5, komen DONE di postingan ini.

Giveaway ditutup tanggal 23 Februari 2017 pukul 23.59 WIB. Pengumuman pemenang tanggal 27 Februari 2017.


Good luck! 

5 comments :

Mohon meninggalkan berkomentar yang sopan.
Komentar dengan link hidup akan saya hapus.

Terima kasih ^_^

Back to Top