Pages

Wednesday, November 23, 2016

Cara Memilih Busana Muslim untuk Orang Tua


Ketika mengakses MatahariMall dan mengetik kata berikut: jual busana muslim murah, kita dijamin bakal tergiur untuk membeli banyak busana muslim. Koleksi busana muslim ala MatahariMall memang lengkap dan senantiasa menarik untuk disimak. Selalu ada saja model-model baru yang sedang menjadi trend. Sesekali belikan busana muslim untuk orang tua tercinta supaya hatinya senang mendapat perhatian dengan dibelikan baju muslim yang bagus.

  Membelikan busana muslim untuk orang tua memang terbilang susah-susah gampang. Tetapi kita bisa mencermati tips-tips ini terlebih dahulu sebelum memilihkan busana muslim yang berkualitas :

1. Cermati Dulu Selera Orang Tua Kita

Mencermati selera orang tua adalah hal yang harus kita lakukan sebelum memilihkan baju muslim. Biasanya orang tua cenderung tidak menyukai busana muslim yang model atau motifnya terlalu berlebihan. Jadi, jangan sampai baju yang kita beli jadi mubazir karena tidak sesuai dengan selera orang tua. Alangkah lebih baik jika kita mengajak orang tua untuk mengakses MatahariMall bersama-sama. Bukankah memilih busana sendiri akan terasa lebih menyenangkan?

Belanja baju muslim di MatahariMall

2. Memilihkan Ukuran yang Pas

Ukuran baju yang pas merupakan kunci kenyamanan saat menggunakan baju baru. Orang tua kita tentu ingin tetap bebas beraktivitas saat mengenakan baju barunya. Oleh karena itu, pemilihan busana muslim juga harus mempertimbangkan ukuran dengan cermat. Kita patut lebih teliti mencermati spesifikasi ukuran busana muslim sebelum memutuskan untuk membelinya. Terutama jika kita membeli busana muslim secara online. 

3. Membeli Busana Muslim yang Seragam dengan Anggota Keluarga

Hal sederhana ini bisa bikin orang tua merasa senang lo. Mengenakan pakaian seragam bersama anggota keluarga lainnya tentu menunjukkan kekompakan. Kalau berencana untuk membelikan baju secara seragam, kita harus mempertimbangkannya sejak jauh-jauh hari, ya. Jangan sampai kita kehabisan ukuran sehingga ada anggota keluarga yang tidak kebagian pakaian seragam. Ukuran pakaian seragam yang lebih besar untuk orang tua juga patut kita prioritaskan terlebih dahulu.

   Membuat orang tua merasa bahagia ternyata tidak sulit kok. Hanya dengan memenuhi beberapa kebutuhannya saja, orang tua kita pasti merasa sangat bahagia. Tidak ada salahnya jika kita berbagi rezeki dan kebahagiaan bersama orang tua kita dengan cara yang sederhana.

18 comments:

  1. Yang kadang luput, kita tidak sadar selera orang tua. Jadi waktu dibelikan malah nggak cocok

    ReplyDelete
  2. Aku pakai kebijakan nomor tiga. Biar semua serasi. :D

    ReplyDelete
  3. Coba klik dan benar, mupeng jadinya. :D

    ReplyDelete
  4. Aku pernah beliin gamis buat mertua, tapi kata suami terlalu polos buat ibu2. Hihii
    Padahal asyik kalau seragam ya mba Inna

    ReplyDelete
  5. ibuku nerima aja sih klo dibeliin, jarang minta

    ReplyDelete
  6. Susah susah gampang emang mba milihin baju utk orang tua. Klo aku ujung2nya ngajak langsung aja ibu utk pilih sendiri..

    ReplyDelete
  7. Udah lama ngga beliin ibuku baju...tapi biasanya ibu milih sendiri, kita pergi bareng. Aku coba tipsnya nanti mba :)

    ReplyDelete
  8. Aku gak pernah beliin baju lho mbak, takut ga cocok. JAdi palingan kirim uangnya aja

    ReplyDelete
  9. Aku pernah beliin gamis buat ibuku. Menurutku sih bagus, bahannya sifon jatuh putih polos dgn sedikit aksen manik2. Tapi kalo dipake nenek2 kok jatuhnya lebay melambai2 a la princess gitu.
    Mana akhirnya dipermak potong pula krn kepanjangan. Huh. >.<

    Lain kali ibuku beli sendiri aja deh. *malah curcol*

    ReplyDelete
  10. pernah beliin mamah baju tapi gak pernah cocok, karena bentuk badannya yang dari kepala sampai pinggang kecil, begitu sampai pantat lebar. Jadi baju bisa muat bisa ngga, akhirnya sekarang lebih sering bikin hehe

    ReplyDelete
  11. Langsung ketawa ketiwi baca judulnya. Mama sama saya kadang satu selera. mama gayanya masih anak muda, jadi kadang kesukaan malah samaan :D

    ReplyDelete
  12. Kalau ortuku sih sukanya yang pilihan warnanya soft dan modelnya simple hehe

    ReplyDelete
  13. Tips ini sangat membantu sekali.apalagi orang tua suka gampang2 susah.hahaha

    ReplyDelete
  14. memang tidak mudah ya mbaaa...thanks tipsnya

    ReplyDelete
  15. Makasih infonya mbak. So far aku sering salah milihin baju buat mertua kukira karna kita beda selera

    ReplyDelete
  16. Tips yang bagus Mbak. Supaya tidak salah pilih ya

    ReplyDelete
  17. Tipsnya oke nih, aku suka milihin baju buat bumer mba, makasih yaa

    ReplyDelete

Mohon meninggalkan berkomentar yang sopan.
Komentar dengan link hidup akan saya hapus.

Terima kasih ^_^