Pages

Monday, August 22, 2016

Amaris Hotel Thamrin City. Penginapan Modern Bertarif Ekonomis di Tengah Metropolitan



Jakarta merupakan salah satu kota penting yang berada di Indonesia. Kota ini ramai dikunjungi para pebisinis maupun para wisatawan. Tidak heran jika di Jakarta banyak sekali terdapat hotel mulai dari hotel kelas melati hingga hotel berbintang dan mewah. Para pendatang di Kota Jakarta bisa menyesuaikan penginapan seuai dengan standar masing-masing.

  Jika anda mencari hotel yang tidak terlalu mewah namun cukup nyaman, didukung dengan fasilitas modern dan harga yang ekonomis, Amaris Hotel Thamrin City bisa menjadi tujuan utama anda. Letak hotel ini berada di Gedung Thamrin City. Hotel ini mudah diakses dan cocok untuk para pendatang yang singgah sementara di Kota Jakarta.

Sunday, August 21, 2016

Percikan Semangat dari Prita HW



Halo! Teman blogger kembali menyapa. Kali ini kita akan berkenalan dengan perempuan muda berbakat dan sarat prestasi bernama Prita Hendriana Wijayanti yang punya nama beken Prita HW. Berasal dari Jember, Prita kini berdomisili di Bekasi mengikuti suami tercinta. Lulusan FISIP Universitas Airlangga Jurusan Ilmu Informasi dan Perpustakaan Surabaya ini mantap mendedikasikan diri pada dunia literasi. 

  Prita mencintai dunia literasi dan hal yang berbau alam. Suka membaca, menulis, sharing, dan travelling. Beliau giat beraktivitas di bidang yang berkutat seputar menumbuhkan minat baca, membuat perpustakaan, menyediakan buku, aktivitas kepenulisan dan berbagai hal lain yang bias memfasilitasinya. Prita menyebut semangat dalam mengerjakan aktivitas tersebut sebagai gairah.

Thursday, August 18, 2016

Tuhan, Ijinkan Saya untuk Merasa Lelah


[Tulisan ini dibuat untuk menumpahkan isi hati. Pasca Lebaran, semangat ngeblog saya hilang karena kebanyakan ngegalau. Semoga setelah menulis ini, galau hilang dan saya menjadi normal kembali. Sebaiknya tidak usah dibaca jika tidak ingin membuang waktu untuk menyimak curhat saya]


Monday, August 15, 2016

Belajar Bahasa Arab Bersama Meutia Rahmah


Belajar Bahasa Arab? Jaman saya kecil pelajaran ini tidak ada di sekolah. Jadi wajar saja saya tidak mengerti bahasa Arab. Nah, ketika si sulung Aa Dilshad masuk SDIT, barulah saya ikut mengintip pelajaran bahasa Arab yang diajarkan di sekolahnya. Berhubung sudah tua, rasanya sulit bagi saya untuk bisa belajar bahasa asing dengan banyak kosakata yang dihapalkan. Jadi, saya cuma bisa kagum melihat si Aa bisa berbicara dalam bahasa Arab.

   Teman blogger yang akan saya kenalkan kali ini jago banget berbahasa Arab. Namanya Meutia Rahmah Mansur, biasa dipanggil Tia atau Meutia. Sedangkan Mansur adalah nama ayah Meutia. Perempuan berdarah Aceh ini adalah anak pertama dari enam bersaudara. Lahir pada tanggal 29 Mei 1984 dan tinggal di kota kecil Langsa. Profesi Meutia adalah dosen di IAIN Langsa Pada Prodi Pendidikan Bahasa Arab. Aktivitas lainnya adalah menjadi supervisor Qatar Charity Aceh untuk anak-anak yatim khususnya dalam bidang pendidikan.