Wednesday, April 27, 2016

Bag Organizer Baru



Ceritanya saya baru membeli bag organizer baru. Apa itu bag organizer? Bag organizer adalah semacam tas kecil dengan banyak sekat dan kantung untuk menaruh berbagai macam barang. Dengan bag organizer, kita tidak perlu lagi mengaduk-aduk tas saat mencari sesuatu. Plus, bentuknya yang tidak terlalu besar memudahkan bag organizer untuk dipindahkan dari tas yang satu ke tas yang lainnya. Cocok buat yang hobi gonta-ganti tas seperti saya.

Bag organizer mudah ditenteng

  Lho, kok beli baru? Bag organizer yang lama ke mana? Ada. Cuma kasihan saja. Sudah waktunya bag organizer yang lama pensiun. Material bahan bag organizer yang lama kurang kuat dan bagian dalamnya sudah 'murudul' alias rontok seperti serpihan. Jadi makin tipis deh. Sudah tidak layak pakai lagi karena jika menampung beban agak berat sedikit, dijamin langsung bolong. Sebelum kejadian, saya buru-buru menggantinya dengan yang baru.

Bag organizer lama

Oia, tentan bag organizer ini saya sudah pernah cerita di postingan Isi tas Ibu Inna

Isi tas Ibu Inna
   Balik lagi ke bag organizer yang baru. Saya sengaja memilih bag organizer berwarna abu-abu supaya tidak mudah kotor. Pilihan warnanya ada banyak, sih. Tapi sayang, semuanya dipasangkan dengan resleting berwarna abu-abu. Satu-satunya yang punya resleting warna kuning ngejreng adalah bag organizer abu-abu. Cocok banget nih. Biar kontras sekalian dan kelihatan menarik bukan?

Bagian dalam bag organizer
  Kelebihan bag organizer baru dibandingkan yang lama:
  • bahan seperti parasut, lebih kuat dan tidak mudah rontok seperti bag organizer sebelumnya
  • lebih banyak sekat
  • ada kancing jepret pada bagian samping untuk mengatur ukuran tas (jika muatan banyak, kancing dibuka)
  • warna lebih menarik
  • ada dua sekat besar yang dipasang resleting. barang yang tidak ingin tercecer (jika tas dalam keadaan terbalik) bisa ditaruh di dalamnya
Banyak sekat
  Begitulah cerita saya yang lagi kesenengan punya bag organizer baru. Kepengen juga? Sila googling 'bag organizer' dan temukan di toko online terdekat. 

Sampai jumpa ^_^

7 comments :

Mohon meninggalkan berkomentar yang sopan.
Komentar dengan link hidup akan saya hapus.

Terima kasih ^_^

Back to Top