Sunday, April 10, 2016

Teman Blogger. Ajang Silaturahim Lewat Arisan Link

Halo semua!

Ada pengumuman singkat, nih. Mulai sekarang blog ini akan ramai kedatangan teman-teman blogger dari Blogger Perempuan Network. Profil pada blogger ini akan tampil seminggu sekali. Sebelumnya, saya menayangkan profil teman blogger di blog Emak Riweuh. Namun karena blog tersebut sudah 'terlalu penuh', maka tempat silaturahim saya pindahkan ke blog ini. 


   Asal mula mengapa ada profil teman blogger yang ditampilkan pada blog ini adalah karena kegiatan arisan link yang diadakan oleh Blogger Perempuan Network. Saat ide arisan link ini diluncurkan, banyak member yang berminat dan mendaftar hingga menjadi beberapa kelompok (sampai kelompok 5 atau 6 ya?). Saya sendiri tergabung di kelompok 1. Sekarang pemenang arisan link kelompok 1 sudah ada dua orang. Masih banyak peserta lain yang nanti akan saya kenalkan satu per satu. Sabar ya.

 Tidak lama kemudian, melalui acara pelatihan di Dilo Bogor, Mbak Shinta Ries menyarankan para peserta pelatihan untuk mengadakan arisan link juga. Dan profil pemenang arisan link lewat peserta pelatihan ini sebentar lagi akan tayang. Tunggu, ya.

  Eh, tunggu dulu, untuk apa sih arisan link? Selain untuk menambah silaturahim antar blogger, pemenang arisan akan diulas profilnya di blog peserta arisan yang lain. Pada postingan blog tersebut, peserta wajib mencantumkan link blog pemenang. Nah, link blog dari para peserta ini bisa membuat blog pemenang menjadi semakin baik nilainya. Meningkatkan domain authority, page view, dan lain-lain.

  Seru ya, ikutan arisan link! Simak terus profil para blogger perempuan di blog Inna Riana ^_^ 

No comments:

Post a Comment

Mohon meninggalkan berkomentar yang sopan.
Komentar dengan link hidup akan saya hapus.

Terima kasih ^_^