Thursday, December 24, 2015

Sistalisius.com: Tempat Belanja Produk Etnik Lokal yang Unik


Dalam hal fashion, boleh dibilang saya punya gaya sendiri dan tidak mau mengikuti tren. Saya lebih suka tampil dengan atribut fashion yang menurut saya nyaman dipakai. Gaya klasik menjadi pilihan utama. Gaya yang tidak lekang dimakan jaman. Bisa dipakai sampai beberapa tahun ke depan. Jadi tidak perlu bergantung pada tren yang ada. Lumayan, jadi hemat biaya juga, hehe. 

  Pilihan saya untuk gaya fashion yang awet sepanjang masa adalah yang berbau etnik. Nuansa etnik pada pakaian dan tas bisa membuat kita tampil beda. Sebelum punya tas dengan motif etnik, saya pernah membeli tas dari bahan kulit demi pencitraan sebagai ibu-ibu kelas elite. Tas kulit berwarna coklat sempat menemani hari-hari saya saat bepergian bersama keluarga. Sayang, tas yang harganya cukup mahal tersebut ternyata tidak bertahan lama. Kulit pelapis tas murudul alias terkelupas. Duh, kapok beli tas dari bahan kulit. Balik lagi cari tas etnik ah...


   Suatu hari, kakak saya memberikan sebuah tas tangan etnik berukuran sedang merk Maika. Desainnya sederhana namun cantik. Saya menggunakan tas tersebut untuk mengaji. Kebetulan pas sekali dengan kitab suci Al Qur'an ukuran besar yang biasa saya bawa. Pergi ke pengajian jadi tampil gaya dengan tas etnik yang unik ini.  


Tas tangan Maika
  Masih terkagum-kagum dengan tas tangan Maika, kembali kakak saya memberikan tas sekolah merk Konoka Kids. Desainnya berupa gambar mobil yang lucu. Tas tersebut langsung dipakai Kk Rasyad ke sekolah. Aih, jadi keren deh anakku!


Tas sekolah Konoka Kids milik Kk Rasyad.
   Tidak ketinggalan, saya diberi dompet juga! Wow, dompet Maika ini bagus banget! Saya suka! Alhamdulillah. Beruntung saya punya kakak yang baik hati dan sering mengirim barang gratisan. Semoga rejekinya makin berkah yaa, aamiin. 


Dompet Maika
  Sampai sekarang, tas tangan, tas sekolah, dan dompet tersebut tetap awet dan kuat. Belum rusak. Hebat bukan? Produk dari grup Mokamula Bandung ini adalah produk handmade lokal yang detailnya dibuat sangat rapi. Tidak heran jika produk ini tetap kuat dan tahan lama.  

  Mengetahui kualitasnya yang baik, saya tertarik untuk membeli tas dompet Mokamula yang beken disebut HPO alias handphone pouch organizer. Tas mungil ini praktis banget untuk bepergian jarak dekat. Ukurannya pas untuk dompet dan handphone. Ada sekat-sekat untuk menaruh buku tabungan dan kartu kredit. Cocok sekali untuk mamah-mamah muda dinamis nan modis seperti saya *uhuk*


HPO Mokamula
   Saya memesan HPO Mokamula pada seorang teman. Saat itu, saya belum tahu ada website khusus untuk membeli produk Mokamula yaitu di www.sistalisius.com. Ternyata, Sistalisius.com adalah distributor resmi Mokamula Bandung. Begitu website ini dibuka, wah... langsung kalap deh pengen ngeborong semuanya!


Tampilan di mobile web

   Sistalisius.com bisa dibuka di handphone dengan mudah. Tampilan pada mobile web juga bisa diakses dengan cepat. Belanja di Sistalisius sambil pegang hp sambil tiduran juga bisa. Bingung milih, nih. Semua bagus-bagus! Ada banyak produk etnik terkemuka seperti Maika, Mokamula, Kanoka Kids, Katia, Lahla Beljicka, Makara Etnik, Simple Izzy, Raflesia, Acelyn, modipla, Molluca, Hoozler Bag, Valkey, Heejou, Kabizaku, Mudagaya, Namian, dan Erfa.  


Produk etnik cantik di Sistalisius
   Sedikit menyesal karena saya tidak membeli HPO di Sistalisius.com sebelumnya. Pilihan modelnya lebih banyak. Ketika ingin membeli pada teman, pilihan modelnya terbatas sesuai dengan stok yang ada. Produk HPO memang paling diminati karena tas mungil ini praktis dibawa ke mana-mana. Tas handmade buatan rumah produksi di Cimahi ini langsung laris manis karena desainnya yang unik. Nah, ini ada video dari beberapa produk HPO Mokamula yang keren pada tautan berikut:


   
 Tagline Sistalisius adalah "We Serve You From The Heart". Untuk kepuasan konsumen, Sistalisius.com buka dari hari Senin sampai Sabtu, pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. Respon cepat dan pelayanan yang ramah jadi prioritas utama. Cara belanja di Sistalisius.com nggak bikin ribet. Cukup lakukan tiga langkah mudah berikut:
  1. Hubungi kontak BBM, Whatsapp dan SMS dari 4 customer service yang bertugas. Pilih sesuai nomor provider telepon seluler yang dikehendaki. Jangan lupa, cukup hubungi salah satu customer service untuk menghindari dobel order. 
  2. Transfer pembayaran ke rekening Mandiri atau BCA yang tertera di website.
  3. Produk dikirim setelah konfirmasi pembayaran diterima.
   Yuk, cintai produk etnik lokal buatan negeri tercinta. Produk Mokamula adalah produk handmade berkualitas yang sudah diimpor ke manca negara. Harga produk yang kompetitif setara dengan kualitasnya yang sudah terbukti kuat dan awet. Mau tampil gaya dengan produk lokal berkualitas? Beli di Sistalisius.com aja!

19 comments:

  1. tas anaknya lucu banget mba...jadi pengen beliin buat si kecil..cus ah ke sistalisius

    ReplyDelete
  2. Tasnya keren banget mbak. Pengen punya ih.

    ReplyDelete
  3. Wow.. Cantik-cantik ya tasnyaaa.. Siapa yang mau ngasih ke aku ya? Hehe..

    ReplyDelete
  4. ya ampun manis-manis banget tasnya..jadi mau juga punya tas kayakgitu.

    ReplyDelete
  5. dompetnya cantik bangetttt. cuss ah ngintip ke sana dulu

    ReplyDelete
  6. Boleh dicoba nih mbak "racun" online shopnya hehehe

    ReplyDelete
  7. saya penggemar barang etnik, bahkan sempet jadi reseller
    tas diatas bikin nggnggggg....
    *kekepin dompet*

    ReplyDelete
  8. Wahhh... keren2 mbak tasnya itu. Baru dengar saya soal web ini.
    Eh sudah dipakai ya mbak yang relatednya.

    ReplyDelete
  9. Udah sering liat produk mokamula, cantik2, tp blum tertarik utk beli... baca ini jd penasaran, cek di sistalisius ah...

    ReplyDelete
  10. wuaaa aneka produk di sistalisius lucu2 ya mbak, dompetnya unyu2, mama ku pasti suka

    ReplyDelete
  11. bagus2 mak tasnya..keren bin cakep..jadi pengen beli juga :)

    ReplyDelete
  12. Ini termasuk barang home made bukan ya?

    ReplyDelete
  13. sangat lucu dan bagus sekali hasilnya mba, very very kreatif hehe

    ReplyDelete

Mohon meninggalkan berkomentar yang sopan.
Komentar dengan link hidup akan saya hapus.

Terima kasih ^_^